Sunday 16 November 2014

Kuroko Tetsuya : Basketball Kuroko

Halo selamat malam blogku yang sudha usang. Sejak kapan kamu sendiri begini menyedihkan sekali harusnya kau tinggalkan saja pemilikmu hahhahah.
Iya nih udah lama banget gue ga update blog gue, salam jumpa lagi yaaa :-D. oh ya kalian tau kan anime sport tahun 2012, nama animenya Kuroko no Basuke kalau nama manganya Kuroko Basketballs. Gue termasuk orang yang enggak begitu suka anime kalaupun suka paling yang lagi booming-booming aja. Nah waktu itu anime ini emang lagi booming banget tapi saying gue waktu itu sibuk jadi ga ngikutin anime. Setelah gue ngubek-ngubek tumblr banyak yang bilang kalau anime Kuroko no Basuke ini keren dan wajib ditonton. 


Baiklah rasa penasran gue muncul tanpa berpikir panjang gue nyari ke warnet dan beruntungnya gue ga perlu download yap gue tinggal copast aja hahahahhah. Waktu nonton di episode pertama gue masih ga ngerti ini anime kok lambat banget alurnya dang a bikin penasran buat nonton selanjutnya. Dengan keingintahuan yang setengah-tengah gue, itu anime gue tonton berminggu-minggu -______- . Sampailah di episode 20 waaah gue jadi penasaran gimana kelanjutannya, dengan kegigihan gue akhirnya gue selesai nonton season 2. Karena sudah dibikin penasaran waktu nonton season 2 gue jadi lebih teratur selesai dengan cepat hahahha. Tapi apa gue dibikin galau habis, gimana enggak??? Ceritanya masih gantung gitu? Akashi yang selalu dibicarakan belum muncul dan Kagamai belum mengalahkan anggota Kiseki no Sedai. Karena gue penasaran akhirnya gue putuskan buat baca manganya meskipun gue bakal ga ngerti dan loncat-loncat bacanya, tapi cukuplah mengobati rasa penasaran gue untuk episode selanjutnya. 

Dan kabarnya untuk season 3 bakal tayang tahun 2015, buset dah ga kelamaan tuh keburu manganya tama tapa emang nunggu manganya tamat laaah kan jadi ga seru ntar. Gue juga gatau sih alasannya apa, mungkinmau dibikin special kali yak hahahha atau mereka bakal nikah hahhahah.
Di anime ini pertama gue suka karakter Kuroko, jelaslah kan dia peran utama ??? Ooh bukan-bukan karena itu tapi karena mudah dihafal kan ahahahhahah. Bukan bukan itu juga kok, pertama dari kemunculan karakter-karakternya ga da yang bikin gue srek secara visual -_____- dan Kuroko yang dapat tempat dihati gue hahahha. Kemudian semakin lama banyak bermunculan karakter-karakter yang jauh lebih keren lagi dan lagi. Tapi entah kenapa gue ga bisa srek, yaudahlah gue idolain Kuroko ajalah. Menurut gue seiyuu Kuroko itu kayaknya imut banget iyak gue suka suara Kuroko, akhirnya gue jadi kenal sama Kensho Ono. Kensho Ono itu pengisi suara untuk karakter Kuroko, secara visual lebih ganteng Kuroko looh hahahhahahha. 

Alasan gue suka Kuroko itu karena talent yang dimiliki Kuroko benar-benar terlihat dilatih tidak seperti anggota Kiseki no Sedai lainnya yang dimiliki karena bakat. Karena menurut gue bakat itu tidak harus dimiliki sejak dia lahir tapi bakat juga ada karena diciptakan oleh diri sendiri. Ya meskipun talent Kuroko itu sedikit ga masuk akal #semuanyajugamasukakalkok -_____-. Tapi ya itu tadi Kuroko benar-benar dari bawah buat ngalahin mantan anggota tim basketnya waktu SMP. Meskipun Kagami yang lebih mendominasi, tapi ya bukan masalah toh fungsi Kuroko sebagai bayangan yang intinya Cuma membantu aja bukan tim inti di basket tapi perannya sangat penting. 

Nah di season 2 gue ketemu ketua basket SMP Teikou Kuroko yap namanya Akashi, oke dia emang misterius dan apa kok gue jadi suka gini kan gue selama ini Cuma memendam perasaan sama Kuroko. Please jangang jangan gue gamau mengkhianati Kuroko, tapi apa gue banyak menemukan mereka di couplein buat jadi pasangan fujoshi -______-. Secara kepribadian Akashi memang lain dari yang lain, semua kekuatannya terbentuk sejak dia lahir meskipun dia pendek. Sejak lahir dai ga pernah menreima kekalahan tau dong gimana kekuatannya kalau dia aja ga pernah terkalahkan. Akashi mempunyai 2 kepribadian yang sebenarnya gue juga belum ngerti karena manga yang gue baca belum sampe ke penjelasannya. Tapi ya gitu deh gue kan selalu penasaran sama sesuatu yang semakin tertutup rapat, akhirnya gue pairing aja deh mereka hahahah.
Sebenarnya gue udah buat tulisan begini tapi gatau ilang kemana sebelu ke post -______-

No comments:

Post a Comment