Sunday 16 November 2014

Cinta itu Pembodohan

     Sebenarnya bingung mau posting apaan nih,,,,,sudah lama juga ga main ke bog sendiri dan sering diabaikan karena banyaknya tugas yang membuat saya sedikit kalang kabu t dan hingga sekarang ada satu tugas yang belum juga selesai yaitu tugas bikin studi kelayakan bisnis. Oke kita lupakann sejenak semua tugas yang bikin saya sedikit down akhir-akhir ini.  Maaf ya kali ini saya akan posting pake bahasa gaul cielah karena ini lebih kedengaran  menarik kalau dibaca. Kemarin gue baru aja chating sama salah satu temen gue yang cukup akrab, secara fisik sih dia ok dan asik orangnya kalau di ajak ngobrol. Dari yang gue denger-denger sih dia udah jadian sama cewek, karena gue gamau terlalu ikut campur jadi gue ga nanya dia. Hahahha ok over all is liar ....... kita mulai yang bener yaaak :-D
     Cinta apa sih cinta menurut loo elo pada ? kayaknya sih ini pertanyaan udah pernah gue tanyain di postingan gue sebelumnya. Kalau menurut gue sih cinta kayak cinta brontosaurus #nah loh apa itu, laiya gue juga kagak tau itu cinte ape yang jelas itu ada cintenya :-D. Apalagi jaman sekarang itu KDRT udah masuk ke ranah pacaran #sepertinya Indonesia perlu UU Perpacaran deh#. Yaiya masih juga jadi “pacar” udah main pukul, cium nah iya kalau iu cium sol sepatunya sekarang aja ciumannya udah kemana-mana. Iya kalau ciumannya ke Paris, Amerika atau Jepang nah ini ini ciumannya di warnet, di kebon-kebon dan yang paling parah itu ciuman di rumah temen -______________- kenapa ga di rumahnya sendiri aja. Kalau gitu mah rumah bisa jai rumah penyewaan buat mesum setiap jamnya Rp 5000,- wkkkk #mulai ngaco.
Pacar ? apalagi ini kata pacar? #emangnya lu lahir tahun berapa sih gatau pacar ni yang nulis# maksud gue pacar menurut loe apa? Pacar yang bagaimana? Pacar yang lu posisikan seperti apa?

     Kalau kata temen gue “pacar itu akhirnya juga jadi sampah” wah ni orang emang ga punya perikemanusian, perikeibuan dan perikanan Indonesia hahhahah,.....pacar loe tiap hari sms-in lu? Pacar lu telponin loe? Pacar loe ngasih hadiah mulu? Atau yang lebih up to date pacar loe ngerayain anniverserry tiap minggu, bulan, hari bahkan jam -____________- apa ga berelbihan itu semua. Pacar itu harusnya nyemangatin elu kan kalau lagi Ujian, Agustusan iya bersorak-sorak gitu pake toak “semangat yaaaaaa sayyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaang aku mencintaimuuuuuuuuuuuu muaaaaah” hahhhahah jadi harus bagaimana dong ? apa pacar itu yang siap nganterin elu tiap lu mau pergi belanja. Iya kayak satpam gitu tiap hari anter-jemput kalau belanja bawain barangnya nah yang paling ploong lagi kalau yang belanja itu ga bawa dompet sekalian aja minta dibayarin :-D.
     Kalau kata temen gue #bisa ga sih kata loe sendiri aja# sih sejak loe memutuskan pacaran sama seseorang elo harus rela diperbudak sama mereka. Orang yang jatuh cinta itu orang merelakan diri jadi bodoh dan rela melakukan apapun yang diinginkan sang pacar. Sejak elo jadian sama seseorang berarti elo udah membuat janji, janji? Iya janji dan janji yang dimaksud itu ya tadi rela diperbudak. Seperti nganterin belanja, antar jemput, melakukan hal-hal bodoh demi pacar jadi kagak usah marah kalau elo ntar disuruh bersihin rumah camer elo sama dia kan udah ada janji :-D.
Trus kalau elo disuruh milih temen apa pacar elo milih sapa ? kalau secara solidaritas gue pasti milih temen ! pacarlah secara gue udah jadian lama sama dia masak gue putusin gitu aja demi elo. Semua orang punya pertimbangan sendiri-sendiri mau milih pacar  atau temen, namun yang terpenting itu salah ga pilihan lo ntar. Maka dari itu jika elo bisa memiliki kedua-duanya kenapa harus dipilih sih, selagi bisa dijalani bersama-samakan kenapa ga?
     Nah sekarang menurut gue nih #ceilah, cinta itu harus mampu merubah diri kita selagi kita berubah untuk menjadi lebih baik. Contohnya muka elo jelek banget eh elo suka sama cowok trus lo make-up an kan terlihat cantik ntar #tergantung muka loe mau ga di ajak berubah hahhahah.
Bagi gue cinta itu sesuatu yang ga bisa di sentuh, di pegang, di emut #nah loh tapi bisa dirasakan. Rasanya itu kayak manisan bercampur mangga muda gitu ada asemnnya ada manisnya dan untungnya ga da sule deh kan bisa berabe kalau ada sule di dalam manisan.  Tapi yang kayak gue bilang tadi “semua yang elu lakuin/diperintah si dia itu karena elu dah janji dengan kalian pacaran berarti elo akan jadi orang bodoh yang rela melakukan hal bodoh hanya untuk membahagiakan dia dan memenuhi apa yang diinginkannya.
Bukan berarti cewek seperti iu nganggep elu babu juga #sapatauemangdijadiiinbabu. Sebenarnya mereka itu      Cuma takut aja kehilangan elu dan berelebihan mencintai elu dan sesuatu yang berlebihan itu kebanyakan menimbulkan hubungan jadi lebih baik. Contohnya elu di ajak belanja tapi elu lagi capek banget dengan terpaksa membawa belanjaannya nah kena marah karena barang-barangnya jatuh rus bertengkar eh suatu hari diungkit-ungkit kejadiannya bertengkar lagi lama-lama kan ga sehat pacarannya. Contoh lainnya lagi elu dibeliin baju yang lumayan mahal tapi ga pernah elu pake dan secara langsung langsung elu bilang ga bermereklah, jelek desainnya, udah ga modis dan elu ulang-ulang mulu setiap ketemu giliran dibeliin barang baru algi elu masih aja ga pake dengan bilang “elu hina gue dengan beliin gue baju ukuran S, ukuran gue kan M jadi siapa yang loe jadi sekarang gue gendut gitu”. Masalah-masalah kecil seperti itu yang terkadang bikin dua orang manusia saling bersalah paham dan menjadikan suatu rutinitas pertengkaran. Dengan hubungan seperti itu tidak menutup kemungkinan putus adalah paling PAS. Menjadikan dua kepala manusai menjadi satu tujuan hidup bersama itu sangat sulit kalaupun bisa hanya di awal saja yang gampang ke belakangnya itu sulit.

No comments:

Post a Comment