Sunday 16 November 2014

Masih

Sejenak aku sadar diri
Sejenak aku terbangun
Entah selama ini aku sedang bermimpi
Ataukah aku mengkhayalkan sesuatu yang tidak pasti
Ku lihat keluar zona mimpiku
Terlihat banyak pilihan
Yang mungkin saja mampu untuk aku tempuh
Tapi ... lagi lagi kau hadir
Mengganggu pikiranku
Luka itu aku sendiri yang buat
Sesak didada itu aku sendiri yang mencekik
Dan aku sendiri yang harus mengobati
Bisa tidak .. kau ucapkan sesuatu

Yang mungkin saja mampu membuatku bangkit
Dan lagi kau hanya berjalan lewat
Tanpa kau ucapkan salam
Atau hanya sekedar senyum
Kau terasa asing lagi bagiku
Iya benar memang sakit
Bahkan ini seperti 1 tahun yang lalu
Tapi kurasa hana aku yang merasakan
Bahwa kita mungkin masih mampu bersama
Huh ... itu pikiranku yang membuat lukaku

No comments:

Post a Comment