Sunday 16 November 2014

Cinta Pertama


Hallo para readers kita ketemu lagi :D
     Apa yaa yang bakalan aku posting hari ini?? sahabat, cinta apa masa-masa SMA lag XD. Kayaknya dari kemarin kita ngebahas sahabat dan masa-masa SMA yaaaa, yaap emang ga da habisnya deh kalau bahas anak sekolah itu. Apalagi kalau sudah masalah cinta, Haa?? Cinta?? apa itu cinta? Cinta yang bisa sim salacim itu? Cinta yang udah ujan becek ga da ojek ?? :DD: kalau mereka itu hasil dari cinta lol. Cinta Cinta Cinta apa sih definisi cinta menurut kalian?? Cinta itu bikin deg-deg an,
    Cinta itu kalau ada dia di samping kita, Cinta itu melihat dia bahagia walau kita terluka okeee oke oke waiit. Semua orang pasti punya definisi sendiri tentang cinta, lalu yang di maksud Cinta disini apa?? Cinta kepada orang tua? teman? sahabat? atauuuu ke lain jenis. Nah pasti mikir cinta ya ke lawan jenislah #maksudnya cowok/cewek yang lagi di pdkt-in gitu, mungkin cinta untuk siapa menurut kalian juga beda lagi loooh. Kalau sama lawan jenis setiap hari sms-an telponan #dan yang aku heran ngobrolin apa gitu setiap detik smsan# apalagi kalau setiap hari juga ketemu naah pertanyaanku apa ga bosen tuh? jawabannya juga beda-beda lagi. Kenapa harus bosen kan cinta, ya ga dong namanya juga lagi jatuh cinta gitu oh, well well benar namanya juga orang lagi jatuh cinta mereka sampai gak nyadar melakukan hal konyol ketika mereka lagi kasmaran. Setelah manis-manisan di awal pacaran waktu putus musuhan trus jadi orang asing. Apa ga menyebalkan banget sih:D?? kita pacaran baik-baik putus juga baik-baik?? nah looh kan baik-baik kenapa putus??? aduuuh ni ngomongin apa sih :D 
    Cinta menurutku sesuatu yang tidak bisa di sentuh namun bisa di rasakan, sesuatu yang membuat kita bahagia namun mampu membuat kita terluka. Terkadang dalam luka pun kita mampu tersenyum karena cinta, yaaap seneng bangetkan CINTA. Sekuat itu cinta dia mampu membuat hati berubah-ubah dan menhipnotis kita. Aku jadi ingat masa-masa pacaran di dunia maya, ha? maya?? apa asyiknya? pertanyaan-pertanyaan yang sering terdengar di telingaku. Oke deh baik itu Cuma untaian kata-kata bukan cinta, tapi kan kamu juga pernah ketemu dia. Nah makin bingung kan, jadi pacaran ga sih kamu itu. Bilangnya pacaran tapi ga pernah jalan barengkan #kan pernah ketemu, itu mah Cuma bisa dibilang ketemu temen lama aja #nah makin bingungkan. Di bilang pacaran salah ga pacaran tapi juga pacaran, trus statusnya apa dong. Oke oke kalian boleh aja kok bilang apa saja, mau Cuma teman atau apalah gapapa #toh itukan masa lalu -_-
     Cari aja pacar di real kenapa Cuma pacaran di dunia maya yang ga jelas gitu, saran yang menggelitikku. Jadi apa boleh kalau aku punya pacar di real??? tapikan aku pacaran sama ******. Well semua tergantung sama masing-masing orang, kalau kamu Cuma pengen main-main aja jangan bawa perasaanmu untu pacaran di dunia maya, kalau kamu pengen merasakan cinta dumay #lagi# jangan bawa perasaanmu terlalu dalam di dunia maya. Semua terasa menyakitkan ketika mereka pergi satu per satu, bagaimanapun kita manusia biasa dan aku memilih untuk setia pada dia. Meskipun akhirnya aku juga terluka dan setelah aku menunggu 2tahunanpun aku masih merasa terluka. Maklum ya namanya juga cinta pertama ya gitu :D belum mengerti yang harus serius atau yang main-main. Meskipun awalnya aku juga main-main sama dia yang akhirnya aku terhanyut dalam buaian asmara #cieeeeeeeeelah, meskipun dia menolakku, mengacuhkanku aku tidak peduli lebih tepatnya aku tidak menyadarinya. Setelah aku mendengar kalimat “kita jadi teman saja” aku langsung #jleb, jadi selama ini akhirnya Cuma teman. Aku syooook banget apalagi mendengar pengakuannya semakin membuatku syok berat. 
    Aku tidak mempedulikan apapun semuanya jadi berantakan dan dia melanjutkan hdiupnya dengan damai. Sedangkan aku masih terpuruk dalam masa lalu yang membebaniku, Apa yang harus aku lakukan? Kenapa akhirnya begini? Apa salahku?. Berbagai macam pertanyaan yang muncul di otakku, setelah sekian lama aku mulai membuka diri. Aku mulai melupakannya dan membiarkan dia pergi berlari dan aku masih berdiri duduk terpaku disini. Sejak saat itu aku sulit menerima perhatian lawan jenis, aku sudah lelah dan tidak mau membebani diriku. Hingga akhirnya sampai saat ini aku masih jomblo lo :D, apa karena dia?? hmm entahlah mungkin karena masih trauma:D. Lalu apa kamu masih punya rasa sama dia?? mungkin saja :D
Meski terkadang aku merasa iri kenapa aku tidak bisa pacaran kayak teman-temanku yang lain, mereka bisa menceritakan masa-masa pacaran mereka. 
     Menikmati masa-masa SMP-SMA dengan punya pacar, ada yang diajak jalan ada yang di kangenin  ada yang di panggil sayang. Semua itu tergantung gimana menanganggapi masalah seperti ini kita bisa pergi jalan sama sahabat #meski gak sama kalau sama pacar, kita bisa kangen sama sahabat dan aku yakin keluarga juga kangen kamu #meski ga sama halnya di kangenin pacar, kita bisa panggil ibuku tersayang adikku tersayang #meski ga seromantis kalau sama pacar. Ada banyak perbeaan yang membuat kita terkadang jenuh kenapa dengan ini? seperti ini? namun semua balik lagi ke kita sendiri selagi masih bisa kenapa harus protes. Aku yakin keadaan seperti ini sudah di tuliskan ada beberapa orang yang hadir namun kita lebih memilih untuk sendiri, bukankah semua ini pilihanan kita sendiri. Meskipun melihat mereka memiliki pasangan merupakan suatu tamparan bagiku namun aku yakin amsih belum jenuh J dan aku sangat menikmati hari-hariku sebagai seorang single J.
  Bagus banget kan seseorang yang pertama aku acuhkan namun akhirnya dia yang mengacuhkanku, seseorang yang  aku sayangi akhirnya ku mengacuhkan tanpa sadar. Cinta sesuatu yang sulit di tebak, sesuatu yang mampu merubah hati manusia, sesuatu yang mampu membuat luka, sesuatu yang mampu membuat gelapnya malam dengan hiasan bintang. Masa-masa sekolahku yang terkenang sampai saat ini adalah cinta pertama dumayku. Tapi saranku jangan pernah melukai orang lain karena akhirnya kamu juga akan terluka dilukai. Sudah dulu yaaa kapan-kapan lanjuttttt :D:DDDD

No comments:

Post a Comment