Sunday 16 November 2014

Betapa kerennya One Ok Rock dan YUI



     Selamat berpuasa yak untuk umat muslim yang menjalankan puasa di tahun ini dan yang belum ayo dong puasa hehehhe Sudah lama banget nih gue ga buka alias ga update blog ini, pertama keinginan nulis gue udah ilang trus gue bingung mau ngebahas apa. Kala waktu gue lagi pengen hijrah ke negeri lain akhirnya pilihan gue ke Jepang. Meskipun gue juga sudah lama tau tentang jepang tapi ya begitu mendalami banget, akhirnya gue coba-coba nyari kesukaan gue apa tentang Jepang. Tau kan kalau ngomongin Jepang itu banyak banget pilihannya dan kadang saling berkaitan contohnya manga yang bisa jadi anime trus jadi live action belum lagi cosplaynya. 
     Nah gue makin bingung ga mungkin gue milih semuanya kan, karena gue suka dengerin lagu gue putuskan buat milih musik aja deh. Apalagi sekarang masalahnya ternyata banyak juga macamnya, ada rock, pop, idol grup, v-kei dan lain-lain. Gue putus asa mesti gimana, ga sengaja gue baca TL yang bilang lagunya One Ok Rock – wherever you are bagus banget. Iseng-iseng gue download, sumpah gila anjir ini lagu romantic banget sih. Akhirnya gue putuskan buat idolain One Ok Rock, gue downloadin semua albumnya, konsernya pokoknya semua tentang One Ok Rock. Rasanya kurang banget kalau Cuma One Ok Rock, akhirnya gue dapat rekomendasi dari temen gue kalau lagu-lagu YUI juga keren. Baiklah gue downloadin semua album, video clip dan konsernya dan dengan bangga gue menyebut diri gue sebagai YUILovers hahhha. 

    Tau ga kalau gue itu orangnya bosenan dan gampang tergoda dengan yang cakep-cakep hahhha. One Ok Rock dan YUI masih bertahan dihati gue selama beberapa bulan, tapi apa day gue punya idaman idol lain lagi. Gue beralih ke barat, gatau siapa sih tepatnya yang jelas gue lagi demen-demennya lagu barat.trus gimana YUI dan One Ok Rock, ya masih sih masih dalam moment bosen maksdunya -_______________-. Abis kalau bosen trus naikin mood buat suka lagi itu susah banget deh, semakin bnayak idolain gue semakin terkungkung buat ga peduli, nah aneh kan fans kayak gue gini. Iya sudah terhitung berapa banyak idol yang gue lenyapin dari otak gue karena dia sudah terkenal hahahha. 
   Gatau ya kenapa tapi kayaknya kasih sayangnya sudah terbagi-bagi banyak gitu jadi ga ekslusif lagi hahahha #okedehguemulaingaco. Kayaknya sudah loncat dari topik nih, ya gitu gue suka One Ok Rock itu karena mereka keren #yangkerencumaTorulainnyanumpangaja hahahha. Gini gini lasan gue suka One Ok Rock karena lagu mereka ada campur bahasa inggris atau ga malah full bahasa inggris. Kenapa ?? karena orang Jepang itu terkenal susah ngomong Jepang jadi gue salut banget deh sama Taka. Secara vocal dia juga bagus dan pelafalan bahasa inggrisnya ga diragukan lagi meskipun dia lahir dari boyband. Keputusannya buat ngeband beraliran rock alternative pilihan yang tepat banget. 
     Menurut gue One Ok Rock itu sudah banyak ngeluarin album, mini album ataupun single, tapi kayaknya ga terkenal-kenal banget. Mungkin dengan aktif ngeluarin album cara mereka untuk dikenal. Sejujurnya gue kenal One Ok Rock waktu dia ngisi soundtrack film Ruroin Kenshin Live Action, disana mereka nyanyi the beginning buat ending songnya. Setiap gue denger the beginning otomatis gue bakal inget Ruroin Kenshin Live Action hahah. Nah kalau untuk YUI karena menurut gue dia itu sopan banget banget dari cara berpakaian dan lagu-lagunya. Setiap lagunya itu easy listening banget, gue sungguh salut dengan keputusannya buat keluar sari sekolah untuk mewujudkan cita-citanya menjadi penyanyi. YUI termasuk penyanyi yang berani dan penuh kejutan, maksudnya dia berani hiatus untuk istirahat meski karirinya bersinar dan penuh kejutan disini dia bilang hiatus ternyata sedang mempersiapkan band nya untuk debut. Meski agak terkejut musiknya dengan bandnya lebih hidup dan keren. Oke udah dulau yak

No comments:

Post a Comment