Wednesday 9 August 2023

Day 6 - Our Last Time, Our Last Day

Sabtu, 16 Juli 2023

Its our last day our adventure, I hate it.

Hari ke 6 dimulai langsung ke Prambanan hahahahahha kayaknya kita ga sarapan kan?? Its fun. Tadinya mau ke Prambanan aja soalnya pengen ajakin kamu ke Keraton juga kan hari pertama belum sempat. Tapi sampai Prambanan kok cepet banget hahahha aku takut waktunya panjang jadi sekalian ke Ratu Boko. Eeeeh gataunya kamu seneng banget di Ratu Boko. You such a classic person namanya juga orang sudah tua ya hahahah. Awalnya langsung kuajak balik aja kalau kamu ga excited biar langsung ke tujuan selanjutnya gitu. Eeeh ternyata kamu suka. Yaudah meskipun jadinya lama di Ratu Boko tapi gapapa deh yang penting kamu seneng.


Setelah itu kita pergi ke Prambanan. Aku juga belum pernah sih ke Prambanan ternyata lebih seru di Prambanan ya daripada di Borobudur. Aku juga ga begitu suka foto atau difoto tapi masa di hari terakhir ga ada our picture sama sekali. Jadi pas di Ratu Boko aku nekat aja minta foto berdua hahahahahahahaha padahal bisa aja kamu tolak. Habis dari Prambanan pengennya kan di kota aja, ke Breksi tapi kayaknya kamu pengen banget lihat pantai. Okaeeeeey dehh akhirnya kita ke pantai. Tanjung pantai tepatnya hahahahahahha. Perjalanannya sangat jauuuuuuuuuuuuuh kawan. Terlampau jauh. Jujur saja aku kasihan lihat kamu, tapi ya gimana wong kamu kayaknya ga percaya aku bonceng wakakakakakkakawkakwkakwkakakw


Sesampainya di Heha Ocean yaaaaaaah cuma gitu doang ternyata hahahahaahahhaa. But I love our adventure meskipun capeeeeek bangeeeeet yaaaaa -________- cuma bentar sih di Heha Ocean yang lama itu ya perjalanan pulangnya awawhahwhahwhahwh.


 Sebelumnya kita mampir dulu ke hutan pinus, karena aku peen banget ajakin kamu ke hutan pinus. dan our last day done, closed by Gudeg Yu Djum. So pricey but I love our conversation. Kamu ingat ga aku pernah nanyain apa?? Apa closure-nya?? Aku pengen bilang dengan liburan ke Jogja sama aku, kamu bukan hanya menyakiti cewek yang lagi deket sama kamu tapi kamu juga menyakitiku. Tapi kamu malah bilang closure-nya ke Malioboro hadeeeeeeeeeehhh, emang agak-agak ya anda ini.



Bentaaaaar gini yaaaa, sebenarnya aku malu banget waktu kamu suruh fotoin ditengah jalan itu. Aku tahu kamu pengen banget pas kamu udah hampir kesel banget kayaknya aku ga bisa diajak kompromi hwhwhahhahahahahahha maaf yaaaaaa. Yaaaaa gimana minta foto ditengah jalan mana banyak kendaraan aku ya malu -___________- tapiiiiiii setelah aku coba menahan rasa malu eeeeh kamunya sudah ga minat whwhwhwhaahahahahahaha.

No comments:

Post a Comment