Wednesday 9 August 2023

Day 5 - Eat, Sleep and I Dont Like Delay

Jumat, 14 Juli 2023

Kita banyak tidur meskipun cuma bentar-bentar hahahahhaha. Jujur tengah malam itu aku takut, takut kalau ada orang jahat. Aku selalu was-was lihat sekeliling kalau-kalau ada orang yang bakalan jahat sama kita tapi di sisi lain aku juga ngantuk banget. Tapi tahu ga satu-satu orang jahat ga sengaja itu siapa. Bapak-bapak yang tidur di sebelah kita trus beberapa kali muntah, OH MY GOD. Aku rasanya pengen banget marahin bapak itu tapi aku juga kasihan dia sepertinya masuk angin. Menjelang pagi pun moodku belum membaik apalagi kamu pergi menghilang entah kemana lamaaa bangeeeeeeeeet. Ga berapa lama kamu datang trus tawarin makan roti,,,,ehh enggak ding kamu tanya masih ngantuk enggak. Trus ada seorang cowok jual kain lap kamu bilang kasihan. Kamu juga bilang kalau kamu ga jadi PNS mungkin nasibmu akan sama dia. Aku jadi ingat waktu di Borobudur atau di Prambanan ya ada banyak penjual yang nawarin makanan dan oleh-oleh. Kamu bilang ingat Ibu. I don’t know how your past, but im sorry kamu melewati hal menyakitkan hanya bareng Ibumu. Trus kemarin kamu bilang kalau kamu nangis 2x di Malang. Pertama di Kanjuruhan kedua di Stasiun habis ketemu pemuda penjual lap. Im so sad, bahkan waktu nulis part ini aku nangis. Aku gatau kesedihan apa yang menimpamu dahulu tapi dengerin kamu bilang gitu aja aku sedih banget.

Aku gatau kata penghiburan apa yang harus kukatakan karena kayaknya percuma. Aku ga melewati kesedihan itu, aku gatau gimana rasanya akan percuma semua omonganku. Tapi aku percaya kamu menjadi yang terbaik sekarang, no matter what you say but I say youre the best. Im so very lucky to know you. Im glad to meet you, even you make me cry sometimes hahahhaahah. Akhirnya kita pulang ke Jogja. Aku tahu kita sama-sama lapar jadi mau gamau aku pesan makan di kereta yaaaah meskipun mahal yaaaa tapi gapapa sesekali yaaa. Engga sejujurnya aku masih jealous jadi kubiarkan saja kamu kelaparan hahahhahaa. Aku senang setelah makan semangatmu balik lagi. Kayak baterai habis dichharge. Dah nihh orang bakalan bikin kerandoman apalagi nih hahahahahahha. Ya gimana engga charging full. Sebelum makan Sudah kayak mau makan orang giliran sudah kenyang kerandomannya balik lagi. Padahal aku masih sebel banget sama kamu. Rasanya pengen banget aku cuekin kamu sampai Jogja. Sesampainya di Jogja tadinya mau langsung pulang kan sore mau makan sate klathak.

Belum juga aku bilang makannya nanti aja yaaaa. Eeeeh kamu sudah bilang “kita makan dulu yaaaaa” hahahhahaha kutawari makan ramen akhirnya mau. Kan aku mau ngenali tempat makan ramen yang biasanya aku beli. And what you said “low price yaaa” hahhahahhaahaah

Truuusss kita masih makan sate klatak malamnya. Memang yaaaa perutmu ini kayak kareeeeet, ga ada kenyangnya. Makan sate klatak Pak Bari di Pasar Wonokromo. Tadinya mau beli oleh-oleh sekalian kan. Maksudku kalau ga beli oleh-oleh kita bisa jalan-jalan dulu, kamu tinggal sehari lagi di Jogja gitu.  Tapi kayaknya kamu pengen banget balik ke penginapan. Yaudah deh akhirnya kita balik ke penginapan. Tapi aku lihat langit malam itu cantik banget.

No comments:

Post a Comment