Wednesday 9 August 2023

Day 3 - Are We Going Now?

Rabu, 12 Juli 2023

Sampai di hari ketiga, agak hopeless sih di hari ketiga ini. Karena aku bingung destinasi-nya menarik ga yaa?? seru ga yaa??? Ntar kamu suka ga yaaaa???? Pertama-tama kita ke Suraloka Zoo, worth it not worth it sih yaa tapi lihat kamu excited banget menceritakan segala jenis hewan seru juga. Paling tidak sepertinya ada yang membuat menarik haahhahaahhahaha. Trus kita ke Ullen Sentalu. Tempat yang pengen banget aku kunjungi dari duluuuu. Aku bukannya ga niat cuma emang kalau lihat maps jaraknya 1 jam lebih aku malaaaassssss kkkkkkkkkkkkkkkkkkk. Seru banget ya di Ullen Sentalu, someday aku juga bakal kesana lagi deeeh.( tapi kayaknya aku ga akan sanggup untuk kesana sendiri, yang ada aku hanya akan mengingatmu lagi). Aku suka banget dengerin orang bercerita apalagi ceritanya menarik banget seperti pemandunya kemarin.


Karena tadi pagi kita sudah makan lontong sayur aku pikir ngemil aja cukup buatku yaaa. Tapi kan aku lupa kamu harus pokoknya makan, iya makan besar hahahhahahahahaha. Turun dari Sentalu kita pengen makan tapi restorannya lagi nyiapin makan buat rombongan grup. Aku yang malas menunggu ini kan malas yaa mending cari tempat lain buat makan hahahahha. Aku gatau kalau ada museum Merapi apalagi sudah tutup hahhhaaa belum sempat dikunjungi sudah tutup aja. Emang penyesalan itu datangnya akhir yaaa, harusnya kita duduk manis sambal ngopi di depan restoran sembari nunggu makanannya jadi hahahahahah.


Kita makan Nasi Uduk di jalan kaliurang. Menurutku nasi-nya enak, kangkungnya enak dan semuanya enak karena kita kelaparan hahhahahha. Aku senang banget kalau lihat kamu makan, dengan menu yang lengkap kamu selalu lahap makan. Biasa makan 4 sehat 5 sempurna sih ya ahhaahahahahah. Selain makanannya enak harganya pun juga murah. Aku selalu kepikiran, suatu hari nanti kalau aku merindukanmu. Aku akan mengunjungi tempat-tempat yang pernah kita datangi untuk mengobati rasa rinduku. Tetapi ternyata aku belum sanggup melakukannya sekarang. Aku masih merasa di setiap sudut kota selalu ada kamu. Baru kali ini aku sangat membenci kota Jogja.


Ke basecamp Sheila on 7, ya setahuku basecamp band memang mayoritas kayak toko gitu. Aku pernah ke Bali ke basecamp SID beli pesanan kaos adikku. Kata sopir ojeknya “kalau beruntung bisa ketemu Jerinx mbak”. Aku gatau siapa itu Jerinx pada waktu itu 0__0 tapi untungnya juga ga ketemu sih hahahahah. Trus kita pergi ke Maguwo, youre addict football, right??? Kamu selalu penasaran dengan hal-hal yang menurutku biasa saja. Aku selalu iri dengan rasa penasaranmu dan kepercayaan dirimu. Tahu ga, kamu dengan pede-nya bertanya-tanya. Its cool. Aku selalu mikir kamu adalah cerminku tapi ternyata aku salah. Kamu jauh lebih keren daripada aku. Setelah dari Stadion kita putuskan untuk pulang karena jam 9 kita mau naik kereta ke Malang. Tadinya aku sudah mempersiapkan buku teka-teki untuk killing our time tapi lupa ga dibawa -__________________________-.

Tapiii yyaaaaa sebelum ke Stasiun kan kita mampir di Indomaret Keraton. Aku ga expect banget bakalan ketemu Putri, satu-satunya orang yang aku ceritain kalau aku pergi sama kamu hahhahaha its fun. Tahu ga hal lucu yang bikin aku jengkel, Putri bilang kamu itu adikku hahhahahahahahahahahahahahahahha gilaaaaaaakk, emang muka-ku setua itu kah???

Trus kita makan di seberang alun-alun namanya aku lupa yang jelas makan iga bakar dan saparela. Siapa yang rela??? Ga ada yang rela. Truussssssss kita berangkat deh ke Stasiun naik kereta Kertanegara. Aku tuh sampai ga bisa hitung berapa kali kamu ke kamar mandi. Ibaratnya nih yaaaa, setiap ada kamar mandi kamu harus mampir dulu kalaupun ga ada pokoknya harus cari. Berbanding terbalik denganku yang apa-apa ditahan sampai dapat tempat yang nyaman dan bersih hahahhahahahaahaha. Di dalam kereta kita lebih banyak tidur sih yaaa karena sudah malam dan ngantuk. Sampai jumpa di Malang yaaaaa.

No comments:

Post a Comment