Wednesday 9 August 2023

Day 4 - Its Good Day for Travel in the Malang

Kamis, 13 Juli 2023

Di hari ke 4 kita sampai di Malang sekitar pukul 03:30 kali yaaaa. Harusnya kita ambil jalan keluar timurrr eeeeh kita malah ambil jalan keluar barat. Kalau timur kita bisa lebih dekat dengan rental motor sedangkan kalau dari barat kita mesti muter dulu -________________- but its okaaaaayyyyy. Kita keluar dari Stasiun habis subuh dan cari sewa motor.


 Aku heran deh emang di Bengkulu ada orang nanya trus dicuekin gitu yaaa??? . kok kamu amazed banget sama kebaikan orang Jaw hahahahhaha. Menurutku hal wajar kalau orang bertanya trus dibantu sampai dapat.



Waaaaaaawww ternyata seru bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttt, I want do it again someday. Seru banget berkeliling kota yang belum pernah aku kunjungi like fun bangeeet, pokoknya ini energi masih uttuuuuuuuuuh. Rute pertama kita pergi ke Stadion Kanjuruhan, teteeeeeep yaaaa. Stadion is number one dude. Kita keliling stadion and I see you cry. But I don’t wanna see you sad, we must happy in Malang. Kita pergi ke Batu dan tentu saja ke Jatim Park dan Museum Angkut. Aku ga bisa berkata-kata but im happy I hope you so. Tahu nggak sebelum ke Jatim Park kita mampir kemana?? Ke Indomaret kamu kebelet boker ya ampuuuuuuun. Tapi asli aku ngantuk bangeeeeeet itu, sumpah. Rasanya pengen tidur. Kayaknya aku kecapekan deeeh hahahah.  Pokoknya aku bahagia banget pas di Jatim Park dan Museum Angkut. Kita keliling Jatim Park tanpa nyobain permainan tapi sudah capeeeeek banget, kita cobain permainan anak SD yang menurutku seru banget. I’ll always remember it.


Trus kita ke Museum Angkut lihat segala hal yang

sudah pernah aku kunjungi hahahahahahhahaha. Bukannya aku ga excited, so I am tapi aku lebih perhatiin kamu menikmatinya engga aja. Trusss yaa kita kan sudah keluar nih. Kamu baru bertanya kok ga ada pesawatnya. Kan pesawatnya di lantai kedua tadi hahahahah. Trus ya kita masuk lagi. Karena cuma ingin lihat pesawatnya aja trus kita cheating keluarnya hahahahha padahal pintunya bukan disitu. Kita sholat dulu sebelum keluar and I see you be Imam hahahahahahahahah cool.

 

Karena gatau mau kemana lagi aku coba telephone temanku yang di Malang dan yessss kita ke rumahnya sambil makan rujak cingur yang buaaaaaaaaaaaaaaaaaaanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak bangeeeeeeeeeeeeeeet dibumbui lalat -_____________________________________________________________- and you disappear hahahahahhaahahahah.


Bego-nya aku aja sih harusnya dari kemarin-kemarin beli tiket balik Malang – Yogyakarta. Kita ga bisa pulang hari itu juga, SAAAAAAAAAAADDDDDDDD. Akhirnya kita ke Malang Night Paradise dulu menunggu malam. Seruuuuuuuuuuuuuu bangeeeettttttttttt, im so happy I hope you so yaaaaaaa. I don’t wanna happy alone. Tadinya aku ga begitu minat tapi lihat aku jadi gila kok kayaknya kesenangan buatmu ya ajajajajaaaa. Kayaknya aku beneran gilaaa waktu itu yaa aahaaaa. Trus kamu bilang aku kelihatan bahagia beberapa mala mini. Emmmmmmmmm….mungkin karena kamu ga melakukan sesuatu yang bikin aku jealous hahahahh jadinya aku senang wkwkkwwkwk. Awalnya kan kamu kayaknya ga minat juga toh makan Bakso. Tapi kayaknya emang keputusan makan Bakso emang harus ditiadakan waktu itu biar moodku bagus hahahahahah. Tapiiii, sebelumnya kita belu Japanese Cake yang kita temui di pinggir jalan. Kok bisa-bisanya kamu mikir mau beli itu hahahahahha. Tapi rasanya enak banget sih



Truss kita makan Bakso Damas atas rekomendasi teman kamu. And whaaaaattttt ga worth it aaaah dengan harga 135k hahahahhahahahahahaahhaahahahah. Kaaaan aku cuma iseng aja yaaaaa, aku cuma iseng nanya alias basa-basi. Besok di bandara dijemput siapa?? Trus kamu bilang gatau lagi rebut. Laaaah aku kan ga goblooook dude. Yang kamu maksud kan pasti cewek yang lagi deket sama kamu. Anjiiir gue berasa kayak selingkuhan aja dooongg hahahahahahahahha. And my mood is doooooooownnnn langsung meluncuuuuuur terjuuuuuuuuuuuuun tenggelaaaaaaaaam di dunia khayalanku. Im sorry so sorry, my fault okay. And then here we goo.

Kita sampai di stasiun dan apa?? Tengah malam kita diusir ga boleh nginep di dalam stasiun hahahahha its sad but I don’t know how to tell, I mean…… I apologize cause bring you to Malang without emergency plan like that. Im Sorry. Kita tidur di luar stasiun dengan tidak nyaman. Aku yang ga enak kamu harus melalui hal seperti itu, eventh mungkin kamu ga masalah. Aku pengennya kamu nyaman dan senang aja. Tapi karena moodku sudah hancur aku bingung harus gimana.. Aku sampai tanya temanku dan telephone penginapan yang masih buka. Tapi ya gimana sudah tengah malam ya ga bisa -__________- . tadinya mau aku diamin aja kamu, aku merasa jahat dan sakit hati. Tapi kok ya aku jadi yang jahat kalau begitu, kan lucu aja kita habis senang-senang trus diem-dieman hahhahahahah. Tapi yaudahlah ntar juga moodku membaik tapi ternyata tiiiiiiidaaaaaaaaaaaaaak kawan hahahahahahahhhhaah.

No comments:

Post a Comment