Friday 27 January 2017

Sinopsis U-PRINCE Series : Gentle Vet (Thesis)




U-Prince Series : Gentle Vet  ini menceritakan Duta U-Prince dari Fakultas Kedokteran yang bernama Thesis yang diperankan oleh Kang Vorakorn. Dia jurusan Kedokteran hewan cwok ganteng yang super duper bersih kemana- mana selalu bawa semprotan untuk menseterilkan apa saja. Suaysai diperankan oleh Sutatta Udomsilp yang merupakan cewek tomboy benci hujan. Serius aku jadi tertarik karena berbau hujaan. 
Adegan pertama tentu saja seperti biasanya wawancara dari U-Report yang dilakukan P’Choly dan P’Sylvia mewawancarai Thesis bersama anjingnya tercinta. 


Kemudian adegan berganti seorang anak perempuan kecil menangis di tengah hujan deras mencari Ibunya, kemudian datang seseorang membawa paying dan memeluknya. Kemudian kita akan melihat Suaysai yang sudah besar telat berangkat ke kampus karena bangun kesiangan. Suaysai berangkat ke kampus naik sepeda, sesampainya di tempat parkir Thesis yang sedang berada di dalam mobil melihatnya. 




Suaysai sedang bermain sepak bola dengan para teman laki-lakinya tiba-tiba hujan mau datang. Suaysai buru-buru pulang ditengah jalan di kehujanan dan menangis. Thesis yang sedang diperjalanan pulang melihat dan menghampirinya tetapi Suaysai malah semakin kencang naik sepedanya dan membuatnya terjatuh. Thesis membantu Suaysai untuk pulang ke rumah, tidak lupa Thesis menseterilkan Suaysai dengan semprotannya.  



Suaysai sampai di rumah diantar Thesis, sesampainya di rumah dia dibantu Lorthep mengobati lukanya. Lorthep mengatakan kalau Suaysai sangat membenci hujan. Waktu kecil Suaysai menangis di tengah hujan mencari Ibunya tetapi tidak ketemu. Kemudian ditemukan Bibi Tum dan menyuruh Suaysai menunggu Ibunya di rumah namun tidak pernah pulang. Sehingga membuat Suaysai selalu menangis setiap kali hujan datang.
Thesis menantang untuk mengobati Suaysai, namun Suaysai menolak karena sudah berbagai cara dilakukan tidak ada yang berhasil. Bagaimana mungkin dokter hewan seperti Thesis bisa mengobatinya. 

Lalu tiba-tiba ada sosok misterius yang membungkus ssemprotan Thesis yang ditinggalkannya waktu menolong Suaysai. Siapakah dia?
Suaysai ada di kampus bersama temannya. Teman Suaysai minta tolong Suaysai untuk menemaninya bertemu pacarnya, namun Suaysai menolak yang kemudian diiiyakan Suaysai karena diancam tidak akan dipinjami catatan. Sesampainya di tempat pacarnya Suaysai ditinggal dan menunggu di kantin. Di sana Suaysai bertemu dengan Thesis. Thesis memberikan makanan untuk Suaysai yang kemudian dimakan juga. Thesis masih meminta Suaysai supaya bisa membantu menyembuhkan trauma Suaysai. Suaysai tetep kekeh menolak dan bilang kalau Thesis bisa menyembuhkannya dia akan menari hula di depannya. Kemudian datang teman Thesis yang datang dan diperkenalkan Thesis kepada Suaysai. PanPan melihat Suaysai dengan tatapan yang aneh membuat Suaysai izin pergi. Suaysai meninggalkan buku catatan temannya yang kemudian dikembalikan Thesis ke rumahnya. Thesis menggoda Suaysai bahwa dia yakin akan melihat tarian hula dari Suaysai. Yang artinya kalau Thesis yakin akan menyembuhkan Suaysai. Akhirnya Thesis pulang ke rumah dimana orang tuanya tidak ada di rumah pergi ke Hongkong kemudian di menelepon temannya PanPan.




Di kelas Suaysai dimintai tolong temannya lagi untuk menyerahkan tiket konser ke pacarnya. Suayai gamau karena bakalan nunggu lama, kemudian teman-temannya datang untuk mengajaknya pergi buat selagi nunggu ngasih tiketnya. Suaysai akhirnya pergi minum dengan teman-temannya dan membuatnya mabuk hingga telat memberikan tiketnya. Suaysai ingin kencing tapi salah masuk kamar mandi. Dia malah bertemu dengan Thesis yang sedang kencing. Thesis merasa kalau Suaysai memotonya pas lagi kencing. Suaysai berkeras kalau dia tidak moto apa-apa dan memberikan uang kepada Thesis untuk membeli susu. Dalam keadaan mabuk Suaysai ga sadar kalau dia ngasih tiket konser yang seharusnya dikasihkan ke pacar temannya.
Keesokan harinya temannya marah karena Suaysai gagal memberikan tiketnya dan mnyuruh Suaysai datang aja ke konsernya. Di tempat konser Suaysai bertemu dengan Thesis yang juga datang. Mereka masuk bareng dan sebelum duduk Thesis menseterilkan tempatnya dulu. Selama konser Thesis malah tidur dan akhirnya mereka pulang.
Thesis mulai deket sama Suaysai dan merasa kalau dia suka sama Suysai. Thesis ikut main sepak bola dengan Suaysai di lapangan. Tenyata Thesis tuh punya semacam alergi sama kotor xd. Sedikit aja dia kena kotor badannya langsung gatal-gatal. Thesis meminta Suaysai untuk mengantarnya ke dokter dan akan menunggunya jam 5 sore nanti. Namun waktu itu hujan Suaysai tiba-tiba di telpon temannya untuk menemuinya. Suaysai datang telat untuk meneui Thesis dan dia melihat Thesis bersama PanPan yang datang membawakan paying. Suaysai masih berpikir kalau sepertinya Thesi adalah seoarang gay.


Tetapi hal yang tidak duga ialah ternyata PanPan temannya Thesis punya niat lain. PanPan sepertinya menyimpan perasaan sama Thesis. PanPan mulai ngerjain Suaysai mulai dari numpahin minuman sampai bikin kakinya terluka. Suaysai ga sengaja bertemu dengan Thesis setelah kejadian itu dan dai bilang kalau sepertinya PanPan cemburu. Thesis yang mendengar kalau PanPan cemburu tiba-tiba bingung. Bagiamana mungkin Suaysai berpikir kalau dia gay sementara Thesis suka sama Suaysai. Pernyataan itu membuat Suaysai malu dan juga senang.




Thesis meminta ke Suaysai untuk jadi pacarnya tetapi Suaysai tidak langsung memberi jawaban. Setelah itu banyak kejadian buruk menimpa Suaysai, yang parah ialah Pete temannya harus dirawat di rumah sakit karena dipukul orang. Suaysai yang menyadari hal itu berpikir kalau semua yang terjadi adalah ulah PanPan yang cemburu padanya Karena dekat Thesis. Akhirnya Suaysai memberi jawaban pada Thesis kalau dia tidak mau jadi pacarnya dan menyuruhnya untuk keluar dari kehidupannya. Thesis merasa terpukul dengan apa yang dikatakan Suaysai dan mengatakan kalau itu semua hanya salah paham. Suaysai juga sedih karena harus melewatkan Thesis jadi pacarnya namun itu cara terbaik yang dapat dia lakukan. 





Akhirnya orang yang memukul Pete dan biang keladi dari semua kejadian adalah penggemar fanatic Thesis. Karena itu Suaysai merasa bersalah dengan PanPan yang sudah menuduhnya sebagai pelaku semua kejadian. PanPan datang untuk berbicara dengan Suaysai, Ia mengatakan bahwa tidakk semuanya salah kalau dia membenci Suaysai dan dia juga mencintai Thesis. Tetapi PanPan juga tidak tega melihat Thesis terpuruk sedih karena diputusin Suaysai begitu saja. akhirnya Suaysai pergi ke gedung Thesis untuk minta maaf. Di sana Thesis sedang bersama dengan Trex mengerjakan projek. Trex melihat gadis yang sedang tidur sudah bisa menebak kalau cewek itulah yang diceritakan Thesis.





Suaysai bangun dari tidurnya dan minta maaf karena sudah salah paham. Thesis akan memaafkan asalkan Suaysai mau jalan dengannya besok. Keesokan harinya Thesis dan Suaysaai datang ke taman bermain bersama Trex. Mereka main berbagai macam permainan dan akhirnya hujan membuat Suaysai menangis. Thesis mencoba menenangkan Suaysaai dan mengatakan pada Suaysai untuk jadi pacarnya yang juga di IYA kan Suaysai. Trex yang melihat kejadian itu tersenyum malu sendiri.



















Akhirnya Suaysai pacaran dengan Thesis dan mulai kehidupan pacarannya. Mereka melakukan hal biasanya orang pacaran lakukan. Teman Suaysai melihat kalai akhir-akhir ini Suaysai terlihat sangat bahagia.







Namun pada suatu ketika Suaysai sendang berbicara dengan Pete temannya menanyakan hubungannya dengan  pacarnya. Dalam pembicaraan itu Suaysai bilang dai belum tahu  apa Thesis itu gay atau bukan. Hal yang tidak di duga Thesis mendengar pembicaraan mereka yang menganggap kalau Suaysai pacaran dengannya hanya untuk membuktikan Thesis apa engga. Setelah mendengar semuanya Thesis manggil Suaysai dan menyerahkan kue yang dibuatnya berdasarkan resep ibu Suaysai. 







Thesis marah karena merasa Suaysai tidak tulus pacaran dengannya. Suaysai merasa bersalah dengan Thesis besokya dia pergi ke rumah Thesis untuk minta maaf. Namun Suaysai melihat PanPan ada di kamarnya sedang tidur yang membuat Suaysai curiga kalau Thesis gay. Pada malam sebelumnya PanPan menyatakan cinta pada Thesis dan Thesis sudah mengetahuinya namun Thesis tidak punya perasaan yang sama untuk PanPan.







Suaysai merasa frustasi dan pergi minum-minum dengan temannya. Dia bilang kalau ga bisa kehilangan Thesis dengan menyerahkannya pada seorang laki-laki. Suaysai tidak bisa meninggalkan Thesis begitu saja. Pete akhirnya membawa Suaysai ke rumah Thesis dalam keadaan mabuk dan bilang kalau Suaysai ingin mengatakans sesuatu. Dalam keadaaan mabuk Suaysai bilang kalau dia sangat mencintai Thesis dan tidak mau Thesis jadi gay. Mendegar hal itu Thesis merasa senang karena ternyata Suaysai benar-benar menctintainya. 


Keesokan harinya anjing Suaysai diculik lagi dan ternyata yang bawa PanPan. PanPan ngajak ketemu di pohon besar kalau Suaysai mau anjingnya balik algi. Sesampainya di pohon besar PanPan mengatakan semuanya kalau dia sudah menyatakan cinta sama Thesis tapi Thesis menolaknya karena dia lebih mencintai Suaysai. Jadi intinya PanPan menyerahkan Thesis pada Suaysai. 



Malam hari hujan Suaysai sendirian di taman menangis, kemudian datang seorang pria memayunginya dan mengatakan kalau dia tidak menyukai Suaysai menangis.




No comments:

Post a Comment