Friday, 27 January 2017

Sinopsis U-Prince Series : Absolute Economist (Teddy)




Halooo yuk kita bahas lagi series dari big projectnya GMM. Kali ini giliran Absolute Economist yang akan aku bahas. Series ini diperankan oleh Hunz Isariy Patharamanop sebagai Teddy dan Focus Jeerakul sebagai Chompink. U-Prince kali ini menceritakan tentag Teddy yang merupakan duta U-Prince dari Fakultas Ekonomi. Teddy sebenarnya ga cakep-cakep amat sih wakwkwkwkwkkw.  Nah dia ini dipasangin sama Pascal yang sebenarnya merupakan adiknya sendiri. Tapi sam fansnya tuh mereka dikira couple homo gitu deeeh.
Chompink kumpul sama temen-temennya lagi ngobrol. Kedua temennya ngomongin P’Teddy dan P’Pascal kalau mereka pasangan yang cocok. Chompink mah cuek-cuek aja ga peduli sama yang bernama Teddy ataupun Pascal. Waktu lagi jalan mau pergi tiba-tiba Chompink ketemu sama cowok yang kegantengannya ngalah-ngalahin Push wkwwkwk. Trus dia bilang “Calon bapak dari anak-anakku” sumpah aku ngakak banget. Aku suka karakter chompink di sini dia ga peduli orang mau ngomong apa, aneh dan suka-suka dia deh. 

 
Chompink kalau ngobrol sama temen-temannya dia udah ga fokus lagi apa yang mereka obrolin :v. Soalnya pikirannya full of Teddy dia berusaha nyari cara agar dia bisa dekat sama Teddy. Dia sampai minta tolong sama survey buat nyari tahu tentang cowok itu. Waktu ditanya siapa namanya Chompink juga gatau siapa namanya. Lalu Survey bilang kalau dia ga bisa bantu yang dia bisa katakana coba cari cara untuk ngobrol sama dia.




Chompink mulai tertarik sama Teddy dan berambisi untuk jadiin dia pacarnya lohh hahahaha. Tapi waktu tahu kalau Teddy itu yang diomongin teman-temannya dia jadi malu sendiri. Chompink bertekad untuk mengubah Teddy supaya suka sama dia. Pendekatan pertama Chompink dengan pura-pura nabrak Teddy, percobaan pertama gagal percobaan kedua berhasil hahahha. Lalu Chompink menawarkan diri untuk mencucikan baju Teddy sebagai permintaan maafnya #alesaaaaaannn tapi malahan gosong bajunya :v







Waktu Chompink lari di jalan mikirin Teddy ga sengaja nabrak Thanwa dan jatuhin kameranya. Chompink minta maaf dan bilang akan menggantinya Karen sudah merusak kamera Thanwa. Waktu ditanya berapa harganya Chompink kaget karena ga punya uang sebanyak itu. Terus si Thanwa bilang untung dia Cuma minta ganti kameranya ga sama lensanya sekalian ahahahha.





Kemesraan Teddy dan Pascal masih terpancar dengan indah. Waktu Pascal ketemu sama Piglet dia langsung jatuh cinta :v. Pascal mencoba untuk mendekati Piglet tapi Pigletnya masih jual mahal hahahaha. Waktu tahu Piglet di deketi sama Thanwa dia langsung mundur dan bilang kalau dia sudah kalah sebelum berperang. 




Chompink mencari cara untuk mendapatkan uang agar bisa mengganti kamera Thanwa. Chompink mendengar kalau anak Fakultas Ekonomi mengadakan projek yang mana siapa yang mengajukan projek akan diberi uang. Dalam arti siapa saja boleh mengajukan sebuah projek yang nantinya akan dibiayai anak Fakultas Ekonomi. Chompink mendapat ide untuk ikut kompetisi itu supaya mendapatkan uang.

Tanpa disadarai Teddy dan Chompink jadi sering ketemu gegara pertemuan sengaja yang selalu dibuat Chompink hahaha. Teddy ngajak Chompink ke cafĂ© untuk makan, di sana pemiliknya ngasih boneka yang pernah ditinggalin Teddy tahun lalu. Teddy sudah gamau bonekanya dan akhirnya Chimponk meminta bonekanya supaya diberikan padanya daripada dibuang. Tiba-tiba seorang cewek datang yang ternyata itu adalah mantan Teddy. 




Teddy bilang kalau projek yang diajuin Chompink sudah disetujui. Chompink bilang ke teman-temannya dan ngajak mereka bersenang-senang di bar dengan uang yang sudha diperoleh. Jadi Chompink tuh gunain uangnya  buat ganti kamera Thanwa sisanya baut bersenang-senang -___-
Teddy yang juga berada di Bar mendengar apa yang dibicarakan Chompink dan teman-temannya. Teddy bawa Chompink pergi dan mengajaknya pulang. Jadi Chompink tidur di tempatnya Teddy waakakakka. Bangun-bangun Chompink kaget dan diceramahi Teddy soal projeknya eeeehhh Chompink tiba-tiba cium Teddy.






Chompink bingung gimana caranya untuk ganti uang projek tersebut. Dia mencoba berbagai cara dengan mau menipu lagi. Ia meminta tolong Thanwa untuk menfoto dia dan anak-anak kecil biar keliatan sudah menjalankan projeknya. Namun gagal :v karena Teddy melihat apa yang sedang dilakukan Chompink. Sumpah gokiiil banget Chompink di sini, pokoknya mah masa bodo bangetlah :v
 
 
 
Teddy Cuma kasih 2 pilihan yang keduanya sama-sama sulit. Tapi akhirnya Chompink pergi kerja paruh waktu dan menjadi “pembantu Teddy” yang mana dia akan dibayar agar bisa melunasi utangnya. Hari demi hari mereka jadi semaki dekat dan pada suatu ketik Chompink dan Teddy duduk bersama. Mereka ngobrol ini dan itu yang kemudian sampai ke pertanyaan “kamu jadi pacarku?”. Akhirnya mereka pacaran yang nembak Chompink. 

Pascal ngajak Piglet makan malam tapi Pigletnya ga jadi datang soalnya dia sibuk. Trus si Pascal ke tempat Piglet eeeh Thanwa juga di sana. Nah si Piglet lebih milih pergi sama Thanwa dan nyuruh Pascal pulang. Sebenarnya Thanwa itni sepupunya Piglet dia cuma mau ngetes Pascal serius apa enggak.

 
  

 
 

Tapi mantan pacar Teddy ngasih perangkat buat jebak Teddy dengan merekan adegan ciumannya. Chompink yang mengetahuinya kecewa banget yaah meskipun itu semua cuma salah paham. Teddy mencoba menjelaskan kalau itu Cuma salah paham tetapi Chompinkgamau dengerin. 





Chompink ketemu sama Prikhang dan tanya gimana cara Prikhang waktu tahu tentang P’Sibtis. Prikhang bilang kalau Chompink harus percaya sama Teddy jangan percaya sama orang lain. Teddy, Piglet dan Thanwa mencari ide untuk membantu Teddy supaya Chompink mau memaafkan. 



Ya ampun  Teddy sampai nari-nari gitu looh gimana ga dimaafin sama Chompink heheheh
Nah untuk si Pascal dan Piglet akhrinya jadian hahahahah



Untuk kedua temannya yaaah Cuma pengembira aja siih ahahahahahahahaah
Lumayan sih ceritanya ga membosankan, rame dan bagus meskipun aku ga suka sama lead aktonya. Tapi ceritanya lumayan seru da nada Lee Thanat lagiiiiii hahahaha.

No comments:

Post a Comment