Friday 27 January 2017

Sinopsis U-Prince Series : Badass Baker (Dash)



Halooooo… kali ini aku mau review U-Prince Series : Badass Baker. Bagian Part 4 dari 12 part series ini dimainkan oleh Victor Zheng sebagai Dash dan Charada Imraporn sebagai Rene. Ceritanya Dash baru pindah apartemen yang disarankan T-Rex. Ternyata kamar yang disarankan Trex sudah ada yang menempati. Dash merasa ditipu sama Trex kok bisa-bisanya ngasih kamar yang sudah ditempati sama orang lain. Dash memilih apartemen itu karena dia sangat menyukai ruang dapurnya maklum dia kan chef. 








Rene ini orangnya jorok banget ga perna bersih-bersih pokoknya kamarnya tuh ga ada bedanya sama tempat sampah. Sedangkan Dash orangnya super bersih dan rapi berlawanan banget kan. Awalnya Dash gamau sekamar sama dia meskipun Rene ga keberatan kalau punya roommate cowok. Rene nih cewek pemberani banget looh nantangin Dash buat tinggal bareng. Padahal mah Dash udah bialng kalau dia gam au. Setela dipikir-pikir Dash mau aja dengan syarat semua sampah harus dibersihkan dan disetujui Rene. Dash ini gampangan yaahahha haahhaha maau aja ditantangin. 


Akhirny mereka tinggal bersama yang mana Dash bakalan masakin Rene setiap hari. Mirip-mirip Nodame yak :v. Nah ada yang suka sama Rene namanya Mark. P’Mark yang bantuin Rene baut bayar apartemennya akhir-akhir ini. Waktu Rene bilang gitu sama Dash, dia jadi bingung gimana mau bayar apartemen nanti kalau keuangan mereka sama-sama menipis. Rene punya ide untuk jualan kue di toko P’Mark saja. Meskipun awalnya Dash nolak akhirnya dia mengiyakannya. 



P’Mark merasa terganggu dengan keberadaan Dash sebagai roomatenya Rene. Ketika Dash minta izin sama P’Mark  untuk menitipkan kue-nya dijual di tokonya. P’Mark nantangin Dash buat bikin kesepakatan kalau kuenya tidak terjual habis Dash harus keluar dari rumah Rene dan sebaliknya kalau Dash berhasil menjual semua kuenya, semua hutang Rene lunas.
Pada detik-detik terakhir tutupnya toko kue Dash masih tersisa sepotong. Dash mengira kalau sudah kalah tetapi datang seorang cewek mau membeli sisa kuenya. Dan cewek itu adalah P’Annie yang ternyata adalah mantan Dash. 



P’Anni sepertinya masih mencintai Dash sedangkan Dash sudah tidak ada perasaan lagi sama dia. P’Annie tahu kalau Dash tinggal dengan seorang cewek yaitu Rene yang pernah jiplak karyanya. Jadi Rene tuh seorang penulis di masa lalu dia peranh copycat karya Annie. 
 
 Pada hari Dash, Rene dan Trex lagi makan bareng tiba-tiba Sang datang. Sang langsung pingsan waktu tahu dia lihat Rene bersama sama cowok. Tapi akhirnya Sang mengerti situasi mereka namun Sang ngasih kontrak sama Dash buat secepetnya nyari tempat baru. Sang diperankan oleh Fon loohh., si mini cantik.

P’Annie minta tolong Rene untuk mendekatkannya sama Dash. Kalau Rene tidak mau menolongnya dia mengancam akan menyebarkan di internet kalau yang menjiplak karyanya adalah Rene. Meskipun tidak yakin Rene mengiyakannya Karen sepertinya Rene punya perasaan sama Dash.
Ya ampuunn di sin T-Rex muncul juga looohhh. 









Sang mau ikut Meet and Greet The Bullet Band (yang main Kunchanuj Kengkarnka) tetapi dia meninggalkan tiketnya di rumah. Sang ga mungkin pulang ke rumah lagi karena takut mamanya ga mungkin izinin dia pergi lagi. Waktu Dash mendengarnya dia menawarkan untuk ikut die besok karena di dapat tugas untuk menyiapkan makanan di Meet and Greet The Bullet Band. Sang seneng banget akhirnya bisa ikut Meet and Greet.
 


 Hippie ketemu Dash pengen bilang kalau makannya enak banget. makanannya Rock katanya waakkakaka.

Setelah kepergian Sang balik pulang, Dash juga keluar untuk keluar dari apartemen Rene dan sudah menemukan apartemen baru padahal mah juga satu gedung hhahaha. P’Mark datang ke temapt Rene untuk meminta menyatakan cinta. Tetapi Rene bilang kalau Rene suka sama Dash. Mendengar hal itu P’Mark ga  terima kalau Rene lebih memilih Dash. P’Mark mencoba untuk memperkosa Rene namun T-Rex yang lewat kamar Rene menghentikan ulah P’Mark. Dduhhh kalian bakal bangga sama TRex di sini hahahahah.








Puncak ceritanya Dash bilang sama P’Annie kalau dia sudah ga ada perasaan lalgi sama P’Annie. P’Annie merasa ga keterima dan tahu kaau Dash lebih memilih Rene. Akhirnya berita plagiarism yang dilakukan Rene tersebar luas di internet. Buku baru Rene yang harusnya terbit tiba-tiba harus dipending dulu gara-gara skandal itu. Dash yang mengetahuinya merasa ikut sedih akan masalah yang dihadapi Rene.
Akhirnya Rene mengakui kalau dirinya pernah menjiplak karya orang untuk mempercepat karirnya lewat video yang dibuatnya. Dash yang mengetahuinya langsung menemui Rene dan menghiburnya.



Menurutku ceritanya ini bagus tapi kok rada maksa alurnya dan terlalu sederhana banget. Lokasi shootingnya monoton banget. Masih mending pas Series Lovely Geologist, untuk saat ini Badass Baker yang terburuk. chemistry antara kedua pemain juga kurang. Yang menghidupkan series ini justru kehadiran Sang. Yang mungkin kalau mengingat mereka ini sibuk cari uang kali yaaa dan episodenya yang dibatasi cuma 4 episode. Aku menaruh ekspetasi besar sama series ini tapi kok biasa-biasa aja ya ternyata. ga sebadaassss judulnya






daaaan  ada LEE jugaaaa looohhh hahahhahaha



No comments:

Post a Comment