Friday 27 January 2017

Sinopsis U-Prince Series : The Handsome Cowboy (Sibtis)




Halooo … kali ini aku mau mereview U-Prince Series : The Handsome Cowboy
Kenapa aku Review ini terkahrin  dari ke 5 series yang sudah aku tonton. Pertama karena kau perlu pemahaman khusus dulu karena ada 8 episode dan kedua aku pengen nulis panjang biar berasa capeknya. Padahal aku pengen nulis lain dulu tapi setelah aku pikir-pikir kok ga adil banget series pertama yang aku tonton tapi malah ga aku review. Sebenarnya aku sudha tahu projek U-Prince tuh gegara Meek katanya mau main juga. Aku pikir ntar-ntar aja nontonnya orang Meek masih lama mainnya. Eeeh ga sengaja iseng copy U-Prince Series:The Handsome Cowboy di warnet. Aku pikir ga da hubungannya sama U-Princenya Meek. Setelah aku cari tahu loooh ini bakal ada 12 part toooh, trus iseng-iseng nonton aja. Ya ampuuunnn aku jadi kesenangan nontonnya. Aku cari-cari info ternyata ini masih jalan sampai part 8. Oke deh aku review yaaaa..
U-Prince Series : The Handsome Cowboy part 1 yang merupakan big projectnya GMMTV tahun 2016 dan berlanjut sampai 2017. Ceritanya bakal ada 12 cerita yang berbeda dengan 12 couple berbeda juga. Kali ini ceritanya tentang Sibtis yang di perankan oleh Put Puttichai dan Prikkang yang diperankan oleh Esther Supreeleela. Nanti juga ada beberapa U-Prince dari series lain untuk jadi peran pendukung. 
 
Ceritanya di sini tentang cowok yang super duper usil jahil, jerk dan gimanapun caranya bakal dapetin apa yang dia mau. Sibtis dan teman-temannya sedang ada di Bar nongkrng bareng. Tiba-tiba ada DJ PK yang merupakan semua idola di Bar tersebut memainkan musiknya. Salah satu teman Sibtis bilang kalau DJ PK cewek yang susah didekati. Tetapi Sibtis gamau nyerah dia yakin kalau dia bakal bisa dapatin DJ PK bagaimanapun caranya. Sibtis kenalan dengan DJ PK tetapi diacuhkan sama DJ PK. Sepertinya DJ PK ini kenal sama Sibtis tapi dia kecewa karena Sibtis ga kenal sama dia. Lalu Sibtis memberikan nomor teleponnya dan menyuruh DJ PK meneleponnya nanti. DJ PK pergi dan menemui teman-temannya dan ngomong kalau di sebal banget sama SIbtis yang ga kenal sama dia padahal dia sudah lama menunggu Sibtis.
P’Colly san P’Sylvia kaget banget kalau cowok yang selama ini ditungguin Prikkang adalah P’Sibtis. Tetapi Prikkang berubah pikiran dia engga nyangka kalau cowok yang dia tunggu selama ini belagu banget sekarang beda sama yang dulu.





Sibtis kumpul sama teman-temanya dan menunggu telepon dari Prikkang namun yang ditungguin ga telepon-telepon. Akhirnya handphone Sibtis dapat sms dan yakin kalau itu dari DJ PK. Sebelum membuka smsnya teman-temannya membuka dulu dan melihat kalau isi smsnya “F*ck You”. Sibtis diketawain teman-temannya kok ada cewek yang berani ngomong gitu sam Sibtis. Lalu Sibtis menelepon nomor itu dan memarahi kenapa dia ngomong gitu tapi ternyata yang telepon seoaran cowok. Justru Sibtis yang dimarahi karena telah menggoda anakny dan ternyata yang telepon bapaknya Prikkang hahaha.




Prikkang termasuk cewek yang susah didekati tetapi Sibtis dengan berbagai cara mendekatinya sampai akhirnya dekat sama bapakny Prikkang juga. Sibtis baru tahu kalau Prikkang adalah cewek yang dia kenal dulu waktu kecil setelah melihat salah puzzle yang hilang di kalung Prikkang. Prikkang mabuk-mabukan dan kesal karena Sibtis ga mengenalinya lalu diantarlah Prikkang pulang ke rumah.





Pada liburan semester Prikkang di kirim ke Wimardim untuk belajar mandiri. Meskipun awalnya di ga setuju apalagi dia harus sama Sibtis akhirnya Prikkang pergi ke Wimarndin dan bekerja di sana. Di Wimarmdim dia bertemu dengan kedua orang Sibtis dan bekerja di sana.





Prikkang tidak bisa menyesuaikan diri karena para pekerja di sana sangat pekerja keras dan galak-galak. Sibtis menghiburnya dengan memberikan buah anggur setiap malam ke kamar. Ya ampun pokoknya Sibtis di sini tuuh manis banget deeh. 





Sibtis harus menyelesaikan projek untuk mengenalkan produk wimardim namun dia belum punya ide yang bagus. Dia cerita sama Prikkang dan Prikkang ngasih beberapa masukan yang kemudian dikembangkan Sibtis. Sibtis senang sekali karena Prikkang memeluknya ikut senang. Hal yang tidak di duga Pitta dan Key ikut datang ke Wimarndin.
Kedatangan mereka membuat suasana jadi canggung karena Pitta menyukai Sibtis san Key menyukai Prikkang. Sibtis ga terima kalau Prikkang melihat cowok lain dan dengan kasar dia meminta Prikkang untuk melupakan Key. Tapi Prikkang juga ga suka Sibtis sama Pitta, akhirnya mereka mengetahui perasaan masing-masing. Pitta kecewa karena selama ini Sibtis menganggap apa yang dilakukannya dengannya Cuma buat senang-senang saja.






Sibtis mengatakan kepada semua orang kalau dia menyukai Prikkang dan jelas itu membuat Pitta dna Key sakit hati. Prikkang merasa bersalah karena dia bahagia sementara orang lain terluka karena kehabahagiaannya, Sibtis tidak masalah dengan itu. Akhirnya mereka balik ke kampus dan mulai pacaran. 







Saat diwawancara U-Report, P’Sibtis belum mengakui kalau dia sudah punya pacar. Sibtis bilang ke teman-temannya kalau dia sudah memenangkan permainan ini. Hawk menyakinkan apa ga masalah kalau hubungannya akan berantakan dengan Prikkang. Sibtis bilang kalau ga masalah karena ga mungkin dia pacaran sama cewek yang sudah dia anggap seperti adik sendiri. Sibtis terlalu posesif sama Prikkang sampai tidak mengizinkan Prikkang pergi kemana-mana tanpa izinnya. Sibtis bahkan tidak mengizinkan Prikkang pergi ke gedung fakultasnya. Sibtis malah pergi ke Klub dan bersenang-senang dengan gengnya. Di sana Colly melihat kalau Sibtis merangkul dan bermesraan dengan Pitta. Colly mengirimkan gambar ke Prikkang dan membuat Prikkang marah.











Prikkang pergi ke tempat Sibtis dan marah karena Sibtis sudah melakukan hal yang tidak seharusnya dia lakukan. Sibtis bilang dia cowok jadi ga masalah kalau dia sama cewek lain beda dengan Prikkang yang seorang cewek. Akhirnya Prikkang ngerti maksud Sibtis dan dia pergi ngajak Key melakukan pemotretan yang kemudian Sibtis ikut. Setelah itu Sibtis minta maaf dia gatau kalau itu bakal melukai Prikkang akhirnya Prikkang maafin Sibtis. 




Namun datang masalah baru di mana waktu Prikkang mau pergi ke apartemen Sibtis untuk merayakan ulang tahunnya.Prikkang terkejut melihat Pitta berada di dalam satu kamar Sibtis. Prikkang sangat kecewa sekali karena sudah dikhianati Sibtis. Akhirnya Prikkang memutuskan Sibtis dan tidak mau ketemu sama Sibtis lagi. 





Sibtis yang mengetahui kalau Key sudah menyatakan cintanya sama Prikkang membuat dia marah. Dia ke kamar Prikkang dan berusaha untuk memperkosanya lagi dalam keadaan mabuk. Prikkang yang awalnya ga ngerti apa maksud Sibtis akhirnya di ngerti kenapa Sibtis bersikap seperti ini. Akhirnya mereka mengungkapkan perasaan masing-masing kalau sebenarnya mereka masih suka. Tetapi Prikkang gamau balikan lagi sama Sibtis karena dia gamau terluka lagi. Sibtis berusaha untuk menyakinkan Prikkang tetapi dia bersikukuh gamau balikan.








Prikkang kemudian jadi dekat dengan Key dan itu membuat Sibtis kecewa karena semudah itu Prikkang pindah ke lain hati. Pitta masih gamau nyerah buat dapetin Sibtis dan ingin melenyapkan Prikkang dari dunia ini. Prikkang pergi ke klub dan diperjalanan akan pulang dia di culik sama segerombolan orang.
Sibtis yang curiga segera mencari Prikkang dan mengikuti mobil yang membawa Prikkang. Ternyata Prikkang disekap oleh orang suruhan Pitta, Sibtis menghubungi Key dan meminta untuk menelepon polisi karena Prikkang sedang diculik. Sibtis masuk untuk menyelamatkan Prikkang yang disekap di dalama. Prikkang hampir mau diperkosa dan akhirnya Sibtis datang namun dipukul dari belakang.
Sibtis mash ga sadarkan diri sementara Prikkang sudah mau diperkosa. Pelan-pelan Sibtis bangun dan melihat Pitta menodongkan pistolnya kalau berani maju sedikit saja. Namun Sibtis ga tega melihat Prikkang dia lari ke tempat Prikkang dan ditembak Pitta. 



Sibtis dirawat di rumah sakit dan kondisinya membaik namun dia tidak bisa bergerak sementara waktu. Orang tua Sibtis ingin membawa Sibtis ke Wimarndin tetapi bingung ga ada yang bakal merawat Sibtis nanti. Kemudian orang tua Sibtis meminta tolong Prikkang untuk merawatnya sementara waktu sampai Sibtis sembuh. Meskipun Prikkang ga enak menolak akhirnya ia mengiyakan. 





Prikkang pergi ke Wimarndin dan merawat Sibtis. Kemudian Key datang bersama Colly dan Sylvia untuk melakukan U-Report. Key berusaha untuk menyatakan perasaannya kepada Prikkang. Prikkang mencoba ingin membuak hatinya untuk Key tetapi sepertinya ia tetap ga bisa melupakan Sibtis. 














Akhirnya Sibtis dibantu Key agar bisa balikan sama Prikkang dengan cara mengajak dia ke pohon besar dan memberikan apa yang selama ini lakukan ketika dia merindukan Prikkang. Prikkang merasa tersentuh dan akhirnya mereka baikan lagiii.
Yeeeee ….selesai

Duuh kasihan ya Key ga dapat siapa-siapa -____-
Sejujurnya aku agak ga suka sama cowok tipe-tipe Sibtis gini, kasar orangnya -___-
Tapi menurutku buat series pertama ini menarik dan membosankan. Tetap aku masih suak karakter P’Suea doong. Meskipun aku sudah pernah lihat Esther sama Push couplean kali ini aku lebih suka karena banyak romancenya :v. aku kira tuuh Esther sama Push itu seumuran looh eeeh ternyata engga justru Esther seumuranku. Couple favoritku tuh Push sama Mook dan Push sama Esther. Btw Mook itu adiknya Meek dan Mook bakalan main di U-Prince Series part 12. Kita tunggu aja yaaaa
P'Push ganteng bangeeet yaaak hahahahhah ini aku kasih bonuss

btw, Push sama Esther latihan nunggang kuda buat series ini. Kalau kalian nonton Behind The Scenenya kalian bakalan gemes banget sama Push. ya ampuun cuma nonton aja tuh kita siapa aja bakal mikir "Siapa coba yang ga nyaman kalau didekat Push?" semua cewek pasti klepek-klepek deeh. Dia itu usil, jahil dan gokil banget.  Wakatu main sama Mook juga gitu, dia usil banget sama Mook yang sudah akting malah dikerjain. Tapi Esther karena sudah dewasa dia tuh rada cuek bebek gitu kalau Push ngelawak hahahaha.

Aku tuh kadang masih ga terima aja kalau tahu Push sudah punya pacar -_____-












 











11 comments:

  1. Sejujurnya udah mau berhenti nonton di ep 5 karena di ep itu udh keliatan sibtis as a biggest liar dan bad boy abis:( kesel setengah mati tapi karena pemainnya ok dan masi kepo ceritanya jadi lanjut terus deh haha. But still sibtis doesnt deserve prikkang at all

    ReplyDelete
  2. Sejujurnya udah mau berhenti nonton di ep 5 karena di ep itu udh keliatan sibtis as a biggest liar dan bad boy abis:( kesel setengah mati tapi karena pemainnya ok dan masi kepo ceritanya jadi lanjut terus deh haha. But still sibtis doesnt deserve prikkang at all

    ReplyDelete
  3. Ihh seru amatt. Emg yah cowok tipe" sibtis emg seru, tapi nykaitin uhh. Eps nya uda selesai ya kak.. ahh jadi kurang seru ini... @esther_push_official

    ReplyDelete
  4. Pemeran key namanya siapa ya? 😁

    ReplyDelete
  5. Hmmm,,,ada yang tau g film mereka berdua selain u-prince ini apa aja y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Puer Tur yang terbaru My Dear Loser: Happy Ever After

      Delete
  6. Kak makasih d tunggu sinopsis tailan lain y ,semangat kak.

    ReplyDelete
  7. waah seneng banget, makasih lho kak sinopsisinya memuaskna wkwkwk jadi tambah suka sama sibtis hahahahah

    ReplyDelete
  8. Yang meranin pitta siapa ya namanya

    ReplyDelete
  9. Nama teman cewek prikang yg asli siapa yg tau...?

    ReplyDelete