Saturday 5 May 2018

Pemain Drama Soul Mate (China Drama)


Drama ini merupakan remake dari film Soul Mate yang tayang pada tahun 2016.  Soul Mate menceritakan persahabatan antara Ansen dan Qiu Yue dimulai ketika mereka berumur 13 tahun. Qiu Yue dan Ansen tuh artinya July dan Quiet. 

Nah rencana filmnya bakal  diperanin sama Shen Yue sebagai Ansen dan Chen Du Ling sebagai Qiu Yu sementara Jia Ming diperankan sama Dylan Xiong. sebelumn ya ada rumor kalau Ansen dan Qiu Yue bakal diperanin sama Zhang Li Ying dan Zheng Shuang. Beberapa netizen memang sedikit meremehkan Shen Yue terutama yang notabennya artis baru.  Tentu saja Ansen dan Qiu Yue sudah melekat diperankan sama Zhang Dong Yu dan Ma Sichun. Aku harap semua dramanya bagus cukup bagus saja gapapa dan bisa diterima sama fans. Jujur saja aku sedikit kecewa pas nonton All About Secret yang merupakan remake dari film Secret Fruit.




Seperti yang aku katakan aku nonton film ini karena Shen Yue bakal main di remake drama-nya. Dari poster dan sinopsis yang aku baca kupikir ceritanya bakal mengarah ke lesbian gitu. Nah beberapa orang mengatakan kalau film ini keren dan membuat pemainnya menang banyak award lalu aku putuskan untuk nonton (habis nerima award tuh mereka ciuman hahaha mamerin pialanya). Karena pemainnya aku pernah nonton ya aku sangat menikmati filmnya selain itu ceritanya itu lohh -___-

Mungkin beberapa orang akan berpikir kalau cowok yang merusak persahabatan cewek. Justru aku pas nonton ini tuh kayak persahabatannya tuh kental banget. Mau kita sama-sama suka sama orang yang sama kita tetap sahabat. Kadang dalam hidup itu ga bisa harus sesuai keinginan kita kemudian untuk mempertahankan yang ada ya ada kalanya harus “menahan” segala hal. Qiu Yue dia tidak mau kehilangan cinta dan juga sahabat meskipun dia tahu Jia Ming dan Ansen sebenarnya saling suka.  Ansen meskipun dirinya suka Jia Ming tapi tidak mengatakannya dengan jujur malah membodohi dirinya dan sahabatnya. Jia Ming juga begitu dia tidak bisa konsisten. Sebenarnya untuk karakter cowoknya tuh ga begitu penting sih.

Nah ntar pas di drama-nya aku harap dapat kejelasan soal hubungan Ansen dan Jia Ming. Karena di Movie kan ceritanya Qiu Yue meninggal aku harap di drama-nya Qiu Yue hidup bebas meskipun melepaskan segalanya. 

Jadi ya nonton film ini tuh kayak ga ketebak ceritanya bakal gimana 

Serius sih 

Aku mikir eeeh udah toh ternyata dia kabur 

Eh ternyata dia hamil eeh ternyata dia pergi tapi gatau dia meninggal -_____-

Aku ingin Ansen bahagia juga. 

Yang berat tuh ntar Shen Yue yang bakal jadi Ansen karena menuruku karakter Ansen di filmnya tuh kuat banget. Sementara Chen Du Ling emang cocok untuk jadi cewek alim baik-baik gitu. Semoga sih karakternya bisa ngimbangi Chen Du Ling takutnya ntar malah kebanting karakter Shen Yue. Aku harap sih seriesnya bisa menceritakan kehidupan Jia Ming dan Ansen selanjutnya kayak film Secret Fruit. Kalau kalian nonton Secret Fruit Movie pasti gantung banget kan endingnya nah trus di seriesnya yang berjudul All About Secret tuh diceritakan Dao Bo Wen dan Yu Chi zhi akhirnya bersama. Yaudah kita tunggu aja sih ya dramanya hehehe semoga ada yang ngesub-___-. Btw, drama ini sudah mulai shooting looh.

Shen Yue sebagai Ansen

Chen Du Ling sebagai Qiu Yue

Dylan Xiong sebagai Su Jia Ming

No comments:

Post a Comment