Tuesday 8 August 2017

Sinopsis U-Prince Series: Ambitions Boss (Brian) Episode 05 END







AWWWWWWW para U-Prince berkumpuuuuulll ada T-Rex, Kirun, Hwak, Teddy, Survey dan tentu saja Brian. Mereka baru aja menyelesaikan tugas jadi U-Prince, TRex senang karena akhirnya tugasnya sudah selesai juga. Tapi yang lain memprotes TRex kalau selama ini sepertinya Trex ga pernah melakukan apa-apa LOL. Teddy bilang kalau dia ga bisa menemani Brian untuk bermain basket mala mini karena ada kencan dengan pacarnya. Kemudian diikuti yang lainnya kalau mereka juga ga bisa ikut main basket sama Brian soalnya sudah ada janji sama pacarnya masing-masing hahahahahaha. Tinggal Trex yang menemani Brian itupun karena Trex lagi nunggu Baiplu yang masih ada kelas ajajjajaajajajajja #poorBrian.








Brian mengajak Trex melihat Mantou yang sedang membaca di halaman kampus. Brian bilang kalau dia ga bisa bertemu dengan Mantou karena sudah membuat perjanjian untuk tidka bertemu selama setahun. 









“kamu itu malah bikin semua jadi rumit aja” ucap Trex

“ya inilah cinta” kata Brian yang kemudian Trex mengusulkan Brian memakai jaketnya supaya tidak ketahuan Mantou. Brian duduk disamping Mantou dengan memakai jaket dinosaurus TRex. Kemudian Rene datang yang mengira kalau Brian adalah Trex, Rene minta maaf karena dia mengira kalau Brian adalah Trex namun Brian tidak menunjukkan mukanya dia masih bersembunyi dibalik jaketnya LOL. Rene kemudian menyapa Mantou yang sedang membaca buku. Rene memperkenalkan Trex kepada Mantou tapi Trex bilang kalau dia sudah tahu nama Mantou dari seseorang. Rene mengira kalau sepertinya ada yang suka sama Mantou tapi Mantou bilang kalau dia lagi gamau memikirkan cinta karena sekarang waktunya dia fokus belajar.



“kenapa kamu kesini?” tanya Rene yang dihampiri Dash

“soalnya kamu lama banget makanya aku samperin” ucap Dash. Rene mengajak Mantou untuk makan bareng karena Rene yakin Mantou bakalan suka sama masakan Dash. Rene pun tak lupa memamerkan kalau masakan Dash enak banget *akujugamaunyobain*. Mantou ga enak kalau harus ganggu acara makan mereka tetapi Rene bilang ga akan mengganggu. Rene dkk pun pergi ke untuk makan dan meninggalkan Brian begitu saja jahahahahha.






Brian diam-diam juga memperhatikan Mantou dengan memberikannya makanan ketika capek belajar. Entah darimana makanan itu tapi Mantou sangat senang sekali ahahhahaha dan menikmatinya. Mama Mantou bilang kalau besok adalah hari dimana Mantou akan mengatakan keputusannya. 

“kalau Mama jadi aku siapa yang akan Mama pilih?” tanya Mantou



“itu tidak penting, yang penting adalah siapa yang hatimu pilih” ucap Mama Mantou

“aku sudah punya jawaban hatiku” ucap Mantou dengan memainkan kedua boneka beruangnya untuk memastikan siapa yang akan dipilih. Tapi Mama masih ga gatau siapa yang akan Mantou pilih besok.
Mantou siap-siap untuk memilih siapa yang akan menjadi pilihannya. Mantou pergi dengan menyetir mobil sendiri. Kedua lelaki (lol) menunggu Mantou dengan gelisah di rumah masing-masing. Tidak lama kemudian Mantou datang ke rumah Li Tang dengan cepat Li Tang memeluknya. Mantou menanyakan kabar Li Tang dan dia menjawab kalau dia sangat merindukan Li Tang. Kemudian Mantou bilang kalau dia sangat berterima kasih kepada Li Tang.







“kenapa kamu berterima kasih?” tanya Li Tang

“karena kamu sudah menjadi cinta pertamaku dan mewujudkan keinginanku tapi aku juga minta maaf….” Ucap Mantou

“jadi kamu kesini untuk mengucapkan selamat tinggal” ucap Li Tang yang sudah mengerti





“aku ingin mengucapkan secara langsung karena bagiku kamu adalah orang yang spesial” ucap Mantou. Li Tang tidak mempermasalahkan pilihan Mantou karena dia akan mengerti. Mantou bilang kalau ada seseorang yang masih mencintai Li Tang yaitu Namfah. Mantou mengatakan kalau Li Tang bisa memulai lagi ketika sudah siap.

Mantou pergi menemui Brian yang sudah terlanjut sedih lol. Mantou marah karena Brian tidak menunggunya di rumah dan mematikan telephonenya. Brian kemudian memeluk Mantou yang datang kepadanya.

“apa kamu merindukanku?” tanya Mantou

“tidak, karena selama ini aku diam-diam melihatmu” ucap Brian

“kenapa kamu cinta sama aku?” tanya Mantou







“kamu membuatku percaya masih ada gadis baik di dunia ini, aku pikir di dunia ini banyak sekali cewek egois. Karena itu aku menyerah soal cinta sampai aku bertemu denganmu. Meskipun kamu bodoh, pemarah tapi kamu punya perasaan yang tulus kamu mempedulikan perasaan orang lain lebih dari perasaanmu sendiri” ucap Brian

“gimana denganmu?kenapa kamu mencintaiku?” tanya Brian

“kapan aku pernah bilang suka sama kamu?” tanya balik Mantou

“kamu ga perlu mengatakannya karena aku sudah tahu. Aku lebih mencintaimu yang jelas” ucap Brian tapi Mantou gamau kalah dan mencium Brian. Mereka berdua gamau kalah karena cinta mereka lebih besar dari satu sama lain lol. Akhirnya mereka berpelukaaaaan.





NOTE : guys, untuk ep 5 ini cuma sampai di part 2 yang part 3-5 itu cuma behind the scene aja gitu.  cuma cuplikan dikit-dikitr aja sih scene dari ke 12 pasangan dan untuk part 5 ucapan terima kasih para U-Prince. Jadi ga perlu aku ceritainlah yaaa  hahahahhahaha. Yaah akhirnya selesai jugaaa deeeh series ini -____- btw, siapa nih yang bakal kalian kangenin ??? hahahahha. Secara keseluruhan sih ini series GMM banget sih manis-manis anak muda gitu. Mungkin karena banyak banget ya seriesnya dan direct sama orang yang sama jadi menurutku monoton banget anglenya. Secara keseluruhan kalau buat menghibur sih oke-oke aja sih. Tapi tetap Series favorit masih part Kirun, Firstclass, dan Survey hahhahahahahah. Jadi part mana yang menurut kalian bagus dan menarik?? Sampai jumpa di episode selanjutnyaaaa

6 comments:

  1. Series Part Favorit Q hampir semua ny sich tpy yg paling aQ suka part nya Thesis, Hwak, Kirun, Fristclass, Survay :* ok3 di tunggu sinopsis drama Thailand selanjutnyaaaa ;)

    ReplyDelete
  2. menurut aq series yg terakhir ini yang seru,,
    karna banyak lika likunya,,
    hehheeee
    over all semuanya bagus kok

    ReplyDelete
  3. Aku suka semua series..t-rek ja yang agak kurang#ganteng..hihi

    ReplyDelete
  4. Aku suka semua series..t-rek ja yang agak kurang#ganteng..hihi

    ReplyDelete
  5. Liat rrailer ending nya dmna min?

    ReplyDelete
  6. Suka semua series tapi yg favorit sampe download ost dan part nya yg firstclass dan survey. .Keren bgt

    ReplyDelete