Saturday 12 August 2017

Sinopsis Waterboyy Series Episode 14 END





Waii bertanya kemana perginya Min kok dia belum muncul juga, Put meneleponnya tapi tidak Min tidak bisa dihubungi. Ternyata Min sedang berada di lapangan lari tiduran LOL.  Petugas pertandingan memberitahu kalau Fah akan ikut bertanding yang membuat semua orang bingung. Fah menemui Pelatih Thee dan bilang kalau dia ga bisa ikut lagian dia juga ga pernah memenangkan kompetisi. Tetapi Pelatih Thee tidak mempermasalahkn itu yang pentin Fah mau ikut bertanding sekarang.







“kamu datang duluan dan latihan sendiri. Bukannya kamu berlatih untuk bertanding” kata Pelatih Thee

“tapi aku sudah lama tidak berenang, aku mungkin tidak bisa menjadi juara satu” ucap Fah yang tidak dipermasalah sama Pelatih Thee

Pertandingan sudah dimulai mereka semua berenang masih-masing. Ketika pertandingan sudah selesai Fah meminta maaf maaf karena dia Cuma dapat juara 2 tidak seperti harapan kalian. Apo bilang kalau nama Fah sesuai dengan kecepatannya yang sangat cepat sekali. Mereka tidak mempermasalahkn juara Fah karena bagi mereka juara 2 sudah cukup membanggakan. Petugas memanggil Fah untuk datang menemui juri.







Rector membawa medali yang cuma mendapat 5 yang artinya klub renang akan dibubarkan. Namun tiba-tiba Fah datang membawa medali emas karena juara 1 dikeluarkan. Fah bisa menjadi juara 1 karena pemenang sebelumnya menggunakan doping sehingga didiskualifikasi. Waii dkk pun senang sekali karena Fah sudah menyelamatkan klub renang.

“aku bangga padamu, bukan karena kamu juara 1 tapi karena kamu sudah menjadi selayaknya seorang kapten” ucap Pelatih Thee yang dibalas senyuman sama Waii. Min datang menemui Pelatih Thee dan bilang kalau dia ga akan balik lagi ke klub renang.






Meskipun Pan masih ragu untuk menemui Fah dia akhrinya bertemu Fah dan berterima kasih kepada Fah karena sudah membuatkannya surat untuk Namkhaeng. Fah tidak mempermasalahkan hal itu karena sebagai teman sudah tentu dia akan membantu Pan. 

“aku putus dengan Namkhaeng” ucap Pan

“kamu gapapa?” tanya Fah yang kemudian Pan bilang kalau dia gpp

Waii menemui Apo yang sedang berada di kolam renang, Waii mengambil medali Apo sambil bilang kalau Apo tidak lupa dengan janjinya. Apo bilang kalau dia tidak lupa dengan apa yagn dikatakannya. Waii bilang kalau dia akan menemui Apo di menara.

‘kamu ingin bicara di hari ulang tahunmu?” tanya Apo

“kamu inget ulang tahunku?” tanya Waii balik

“tentu saja ingat, kita kan teman” ucap Apo yang membuat Waii cemberut 





George mendatangi Min yang sedang berbaring, George memberikan minuman dan memberitahu Min kalau ada seseorang yang ingin menemuinya. Ternyata orang itu adalah Fah, Fah bilang kalau dia berterima kasih kepada Min. Fah bilang karena Min tidak ikut bertanding Pelatih menyuruhnya untuk menggantikan Min. Min senang karena akhirnya Fah bisa melawan rasa takutnya lagi.

“kenapa kamu lari seperti itu? (ga ikut lomba dan meninggalkan klub) “ tanya Fah

“aku merasa kalau klub renang tidak cocok untukku” ucap Min

“klub renang tidak bisa membuatmu bahagia?” tanya Fah lagi

“aku ingin menemukan sesuatu yang membuatku tertarik” ucap Min 

“kalau kamu menemukan hal itu atau seseorang, kejarlah dan jangan sampai kamu kehilangan” ucap Fah yang akhirnya mereka berteman kembali


Aom menemui Wan menyerahkan dokumen untuk beasiswanya ke luar negeri. Aom menyuruh Wan untuk membicarakannya dengan Min supaya tidak meninggalkan Min tanpa kejelasan begini. Tetapi menurut Wan kalaupun dia memberitahu Min dia tidak akan peduli apapun. 




Waii menemui Apo di kolam renang yang ingin mengatakan sesuatu tentang hubungan mereka. Tetapi ketika Waii belum mulai untuk mengatakannya teman-temannya dan Fay datang memberikan kejutan untuk ulang tahunnya. Fay menyuruh Waii buat harapan tapi Waii mengatakan kalah percuma saja dia membuat harapan karena ga akan terwujud seraya melihat Apo. Mereka memberi selamat kepada Waii dan menyuruh Waii dan Fay foto bareng.


Pan sedang galau di kamarnya tetapi sepertinya dia masih ragu mau curhat kepada temannya. Kluay dkk mencoba untuk bertanya apa yang sedang dipikirkan Fay sampai galau begini. Fay mulai menjelaskan kalau dia bingun sama Jib yang suka sama teman dekatnya (Pan disini bohong pakai contoh orang lain padahala dia lagi curhat tentang dia dan Fah LOL).

“terus kenapa?” tanya ketiga temannya

“gimana kalau yang tadinya teman ketika tumbuh perasaan lebih apa ga akan merusak hubungan mereka?” tanya Pan

“trus dia suka apa enggak (Pan maksudnya?” tanya Put

“lumayan” ucap Pan

“tapi kalau semakin dekat lagi pasti ada yang berubah. Dia (Fah) sudah suka sejak mereka berteman, tapi kalau berlanjut apa ga akan merusak hubungan” lanjut Pan

“tapi Fah orangnya sangat konsisten kok” ucap Put

‘iya sih ….” Ucap Pan yang kemudian sadar dia salah jawab. Put dll sudah tahu kalau Pan itu sedang membicarakan hubungannya dengan Fah tapi Pan masih menyangkalnya






Min minta maaf kepada Wan yang sedang berada di halaman sekolah sama temannya. Wan ga ngerti apa maksud Min dengan melakukan hal kekanak-kanakan yang Cuma membuatnya malu aja. Min juga bingung karena sebenarnya apa mau Wan karena apapun yang dia lakukan ga ada benarnya buat Pan.

“sebenarnya kamu merasakan sesuatu ga sih?” tanya Min ketika Wan berjalan pergi meninggalkanya
“aku merasakannya” ucap Wan

“aku merasa gamau melihatmu lagi” lanjut Wan yang membuat Min sedikit kecewa. Wan pergi meninggalkan Min yang kemudian mendapat kabar dari Aom kalau pengajuan beasiswanya diterima untuk kuliah di Amerika. Wan tidak terlihat terlalu senang menerima kabar tersebut.








Put dan Sung berada di kolam renang untuk membantu Pan mengungkapkan perasaannya kepada Fah. Sementara Fay sedang curhat kepada Karn kalau Waii sudah berubah sekarang jadi orang yang tidak mempedulikannya lagi. Menurut Karn sekarang Waii jauh lebih baik dari yang dulu mendengarkan hal itu Fay menutup teleponnya karenan Karn tidak bisa membantunya

Kluay dkk sedang berkumpul untuk membuat momen Fah dan Pan nanti jadi romantis. Kemudian Fah datang untuk memberi bantuan yang sedang mereka lakukan. Kluay dkk kemudian pergi meninggalkan Fah dan Pan berduda melihat dari kejauhan. Ketika Fah ingin mengikuti mereka Pan menahannya dan bilang kalau dia butuh bantuan Fah.

“Fah, ketika aku membaca buku diarimu aku sangat kaget. Aku ga pernah memikirkan kalau kamu punya perasaan seperti itu padaku” ucap Pan 

“sejak pertama aku bertemu denganmu aku sudah suka denganmu, aku ingin bersamamu sepanjang waktu, aku mengerti kalau hubungan kita akan berubah… karena itu “ ucap Fah yang belum selesai karena Kluay dkk datang mentaburi mereka kertas





“kita harus berteman” ucap Fah yang membuat semua orang hening

“iya benar, berteman” kata Pan yang kecewa





Apo datang ke kolam renang menemui Waii yang sudah menunggunya. Waii mengatakan kalau Apo pernah bilang akan berada disampingnya sampai kapanpu, tapi Apo menyuruh Waii untuk melupakan apa yang pernah dia ucapkan. Waii bilang kalau dia suka sama Apo namun Apo balik bertanya gimana dengan Fay. 

“apa kamu sendiri tidak bisa menerimamu yang sekarang? Aku  bukan orang yang kamu cari” ucap Apo yang kemudian Waii memeluknya dari belakang. Fay melihatnya lalu menghampiri mereka berdua, Waii minta maaf kepada Fay tetapi Fay sudah terlanjur sedih dan berpikir kalaui sepertinya dia bukan orang yang diinginkan Waii juga. 

“kamu bilang tidak akan berubah padaku” ucap Pan yang melihat Fah sepertinya berusaha untuk menghindarinya

“kamu bilang ingin bersamaku sepanjang waktu, aku tidak tahu harus berbuat apa” ucap Fah




“seperti sebelumnya!! Seperti kamu yang menyukaiku. Tidak bisakah kamu balik menyukaiku?? Kamu harus menyukaiku. Ini perintah” ucap Pan yang mencengkeram, kerah Fah yang kemudian diiyakan Fah meskipun terpaksa

Waii sedang berada di kamarnya lalu Ayahnya datang membawakan makanan sebagai ucapan ulang tahun Waii. Ayahnya bilang kalau kamar Waii nyaman makanya dia nyaman tinggal sendirian. Waii mengatakan kalau dulu memang dia suka sendiri tapi sekarang enggak.

“bagaimana perasaanmu ketika memulai hubungan dengan Karn? Apa gampang?’ tanya Waii

“kalau memikirkan orang sekitar, tidak akan gampang” ucap Ayahnya kemudian menyuruh Waii untuk mengejar seseorang yang dia sayangi.



Waii pergi menemui Fay meminta maaf karena perasaannya sudah berubah sekarang. Fay akan mulai menerima kenyataan ini dan mengatakan kalau Apo akan pergi ke Amerika. Di tempat lain Kluay juga mengatakan kalau Sung akan pergi ke Amerika dan meninggalkan Min. Padahal selama ini alasan Wan tinggal disini karena Min. kemudian Waiii dan Min berlari untuk menumi Wan dan Apo.















Min datang duluan menemui Wan, Min bilang kalau dia suka sama Wan. Wan mengatakan kalau seandainya Min mengatakannya dari awal masalahnya tidak akan serumit ini kemudian mereka berpelukan. Apo keluar dari mobil bilang kalau dia satu penerbangan dengan Wan dan mereka harus berangkat. Waii datang telat karena Apo sudah pergi ke bandara. Min menghampiri Waii disusul Wan yang mengatakan kalau dia sudah membatalkan keberangkatannya. Min memberikan benda yang diberikan Apo untuk diserahkan kepada Waii. Setelah Min dan Wan pergi, Waii mendapat pesan video dari Apo, Apo mengatakan kalau dia minta maaf karena tidak bisa bicara langsung kepada Waii tapi ini adalaha cara terbaik yang bisa dilakukan Apo. Apo bilang kalau selama Apo pergi dia ingin Waii mencari sesuatu yang penting bagi Waii.

1 tahun kemudian










Semua orang sudah punya pasangan masing-masing yaaa lol. Put dan Sung jadi asisten pelatih renang, Kluay dan Chi yang sudah punya fansclub, Namkhaeng sudah punya pacar baru, Fah juga sudah sama Pan, Min juga sudah pacaran sama Wan LOL sayang kurang momen mereka sih menurutku. Waii sudah baikan sama ayahnya dan sudah menerima Karn sebagai bagian dari keluarganya. Apo sudah balik dan menemui Waii yang akan latihan di kampus, Waii sangat senang dan mendekati Apo.

“kamu tidak akan pergi lagi kan?” tanya Waii

“aku tidak bisa pergi kemana-mana” ucap Apo

“Kalau kebenaran itu bukan apa yang kamu impikan, kamu cukup perlu untuk mengerti dan tetap menikmatinya”

Note: aaaaaaaaaaaaaakhirnya selesai juga yaaaa dari mulai kesal karena ceritanya ga menarik, trus ngambek, cari-cari alesan dengan kesibukan lain akhirnya selesai juga sinopsinya heheheh. Semoga kalian suka yaaaaa ckckckckkckck. aku jadi mikir seandainya Waii ini ga jadi Gay apa dia masih belum nerima hubungan Ayahnya dan Karn?? Untuk mengerti sesuatu kita memang harus menjadi apa yang kita ga bisa terima yaaa, mengerti saja sepertinya kurang. Sampai jumpa di sinopsis selanjutnya semoga bisa lancar yaaa hahahahahaha

No comments:

Post a Comment