Sunday 13 August 2017

[Interview] Dari Kamen Rider Sampai Shinsengumi – Ryo Yoshizawa menceritakan semuanya tentang ‘Gintama’



Pada tahu Ryo Yoshizawa kan? Dia salah aktor dari management Amuse yang juga satu perusahaan sama Sato Takeru. Awalnya aku tuh ga minat-minat banget sih sama Ryo itu karena dia itu terlalu cakep untuk ukuran anak Amuse LOL. Tapi ketidaksengajaanku nonton dorama-dorama dia tuh bikin aku mikir kalau ini anak kerja keras banget yaaa. Aku yakin kalau kedepannya Ryo akan setenar Sato Takeru atau Haruma Miura. Btw, kalau kalian lihatn Gintama~ Mitsuba no hen bakalan ngakaaaaak deeeh LOL. 

Siapa karakter favoritmu di Gintama?
Hijikata wakil kepala berambut pirang dari Shinsengumi. Di Gintama polisi samurai Shinsengumi mirip teman mereka

Bagaimana caramu mempersiapkan untuk berperan jadi karakter Okita Sougo?
Aku menonton anime dan membaca manganya banyak sekali untuk mendalami peran Sougo
(ada 328 episode animenya dan 69 manga banyak banget ya)


Adegan mana yang merupakan favoritmu di Gintama?
Ketika Shinpachi Shimura di kapal Kiheitai, dan Henpeita Takechi (dimainkan Jiro-Sato) adegan adlibs



Apa dialog favorit ketika berperan sebagai Okita Sougo?
“Pergi belikan aku roti yakisoba”
(sayang sekali adegan itu ga dimasukkan di film)

Menurutmu, siapa yang akan menang ketika bertarung Gintoki atau Okita?
Aku pikir Gintoki yang akan menang. Sepertinya Okita akan menyerah pada akhirnya dan Gintoki akan bangkit terus tanpa menyerah

Menurutmu siapa yang akan menang, Kamen Rider Meteor atau Okita Sougo?
Meteor. Dia akan membunuh Okita dengan satu pukulan

Apa yang kamu pikirkan ketika bermain sebagai Okita Sougo?
Aku pikir karakternya absurd (tertawa) (ikutan ngakaaak)

Karakter favorit mana yang pernah kamu mainkan?
Ketika aku bermain sebagai Shun Kaido di Saiki Kusuo no Sainan (The Disastrous Life of Saiki K) yang menurutku adalah peran yang paling cocok buat saya

(Saiki Kusuo no Sainan adalah mangan scifi komedi yang juga akan segera tayang di Jepang yang juga disutradarai sama Yuichi Fukada sutradara Gintama juga)

Apa manga atau anime kesukaanmu?
Aku no Hana (The Flowers of Evil) oleh Shuzo Oshimi. Untuk beberapa alasan aku sangat suka bagaimana karakter cowok digambarkan dengan bagus dan pas baginya, begitu juga bagaimana karakter ceweknya

Apa hobimu?
Minum beer di rumah  (LOL orang-orang kesepian ini mah)




Sumber : http://thepoppingpost.com/from-kamen-rider-to-shinsengumi-ryo-yoshizawa-spills-all-about-gintama/

No comments:

Post a Comment