Thursday, 8 June 2017

Sinopsis U-Prince Series: The Crazy Artist (Hippy) Episode 04 END





Hippy sedang rekaman U-Report dia menunjukkan MelB yang sedang tertidur lalu Hippy menggambar hidung MelB dengan pensil warna. MelB merasa terganggu dan bangun dari tidurnya melihat hidungnya berwarna merah kemudian pergi meninggalkan Hippy. Hippy mengatakan kalau para penggemarnya harus menjalani hidup dengan bahagia karena mereka tidak akan tahu kapan hari terakhir mereka hidup. Setelah menyelesaikan rekamannya, MelB datang dengan ngerjain Hippy mencoret wajahnya.



Setelah pulang dari pantai, MelB menanyakan perasaannya sudah mendapatkan Tshirt yang dia inginkan. Tetapi Hippy tidak begitu bahagia karena dia menginginkan hal lain bukan Tshirt. Hippy memeluk MelB dan mengatakan kalau dia menginginkan MelB bukan Tshirtnya.







“selama 5 hari ini apa kamu ga punya perasaan padaku?” tanya Hippy

“tunggu aku di depan rumah aku akan memberikan kaosnya” jawab MelB yang mengalihkan pembicaraan

“enggak, aku gamau kaosnya. Aku menginginkanmu” ucap Hippy yang tidak dijawab MelB. Hippy memberikan tiket konsernya, kalau MelB ingin berkencan dengannya mereka bertemu di pintu masuk sebelum konser dimulai tapi sebaliknya MelB Cuma perlu menaruh kaos dan pergi begitu saja. Hippy tahu kalau MelB perlu waktu untuk memikirkannya karena itu dia memberikan waktu untuk MelB memikirkannya.









MelB sedang tiduran memikirkan jawaban yang akan dia berikan pada Hippy. P’A mengetuk pintunya dan mengatakan kalau ada seseorang yang sudah menunggunya. MelB langsung bangun dari tidurnya dan mendapati orang tersebut adalah Theo. Theo ingin mengajak MelB lihat komet seperti dulu ketika mereka bersama. Sementara Hippy sedang menunggunya, ketika dia bermain Hippy mencari-cari MelB.




“apa kita bisa bersama seperti dulu? Apa kamu pernah memikirkannya? Alasanmu memutuskanku bukan karna kita terlalu mirip tapi karena kita tidak saling mencintai lagi” tanya MelB pada Theo. Theo menyadari perkataan MelB bahwa mereka sepertinya memang harus menjadi teman seperti dulu saja dan tidak mungkin bersama lagi. MelB mengatakan bahwa dia harus pergi menemui seseorang jadi dia pamit pergi.








“ini adalah lagu yang aku selesai tulis kemarin, lagu ini tentang kebersamaanku bersama seseorang meskipun Cuma sebentar tapi sangat berarti dan aku ingin mengingatnya selamanya” ucap Hippy sebelum menyanyi. Selama menyanyi Hippy sambil membayangkan kenangannya bersama MelB. Ternyata MelB datang ke konser Hippy dia berjalan ke depan dekat dengan panggung melihat Hippy. Mereka saling bertukar senyuman dan setelah Hippy bernyanyi dia menanyakan sesuatu dari atas panggung.

“aku bilang padamu, kalau mau meneruskan hubungan kita kammu harus datang ke konserku dan menyebut namaku, sebaliknya kalau gamau kamu hanya perlu memberikan kaosmu. Tapi sekarang kamu memakai kaosnya, apa maksudnya?” tanya Hippy yang membuat MelB bingung harus menjawabnya


“eee,, kalau kamu mau mendapatkan kaosnya, kamu harus mendapatkanku juga” ucap MelB dan bilang dia gamau mengulanginya lagi karena memalukan. Hippy memuji MelB yang seperti rocker aja. Hippy mencium MelB yang berada di depannya lalu tiba-tiba dia pingsan.








Hippy dibawa ke rumah sakit dan dokter mengatakan keadaannya baik-baik saja tapi mungkin Hippy akan kehilangan ingatannya. Mereka heran bagaimana bisa keadaannya bisa begitu padahal sebelumnya Hippy baik-baik saja. Dokter mengatakan kalau Hippy sudah lama menderita penyakit tumor otak dan tidak mau melakukan operasi karena dia ingin mengingat semuanya. MelB sangat terkejut kalau ternyata selama ini Hippy sakit tumor otak. Ketika Dokter mengizinkan masuk untuk menjenguknya MelB malah pergi karena dia belum bisa menerima kenyataan tadi lalu Hawk dan Kiryuu yang masuk melihat Hippy.






Hawk menemui MelB yang sedang merenung di atap, dia memberikan barang-barang Hippy supaya MelB menjaganya. MelB bilang kalau dia takut masuk kesana dan Hippy tidak mengingatnya. Mendengar hal tersebut dari MelB, Hawk pamit pergi untuk menemui Hippy.

“gimana kalau dia bangun dan tidak mengingatmu?” tanya MelB pada Hawk

“itu lebih baik daripada dia bangun dan tidak melihat siapapun disampingnya” ucap Hawk yang berlalu meninggalkan MelB




MelB membuka tas yang diberikan  Hawk padanya tadi. Ternyata dalam tas tersebut ada foto dan bukti kencan mereka berdua. MelB setiap hari mengunjungi Hippy tapi tidak pernah masuk ke dalam kamar. MelB juga memberikan kaos Beatles secara diam-diam ketika Hippy masih tidur. 













“maaf, aku terlalu takut kamu akan melupakanku” ucap MelB sambil menangis







Kiryuu dan Hawk sedang berada di kamar Hippy. Kiryuu mengatakan tentang pacarnya dan juga pacarnya Hawk mungkin saja akan membantu ingatan Hippy. Mereka juga memberi kejutan dengan kedatangan SIBTIS (ini yang aku tunggu-tunggu hahahahahaaa akhirnya dia jadi guest star di U-Prince ^___^). Tapi sepertinya Hippy juga belum bisa mengingat teman-temannya, Sibtis juga membawakan gitar untuk membantu ingatan Hippy. Mereka bertiga berusaha untuk menghibur Hippy dengan menceritakan kelebihan mereka yang gantenglah dlll trus betapa setianya mereka sama pacarnya (serius geli aku, berasa ini cowok ga pernah punya dosa aja hahahahahha ya bercandaan aja sih). Sibtis menyuruh MelB masuk untuk menemui Hippy.

“Hippy, pacarmu disini niih…. Melbeourne” kata Sibtis (somplak bangetlah Sibtis ini :v)

“Mel Be” ucap Hawk dan Kiryu barengan yang bikin ketawa sendiri







MelB menyadari kalau Hippy ga mungkin secepat itu bisa mengingat segala hal. MelB memberitahu kalau mereka mentato lengan mereka dengan nama satu sama lain. MelB juga menunjukkan bukti pertama, kedua dst kali mereka kencan.

“kamu ga ingat apa-apa ya” ucap MelB






“maaf” balas Hippy. MelB memberitahu lagu kesukaan dan lagu-lagu yang dia nyanyikan untuk MelB dulu. MelB melihatnya sambil berlinang air mata sementara Hippy belum bisa mengingat apa-apa. Ada salah lagu yang merupakan kesukaan MelB dan Hippy hafal liriknya, MelB sangat senang banget. Hippy bilang hanya itu yang bisa dia ingat dan MelB tidak mempermasalahkan itu meman butuh waktu untuk mengingat semuanya.



Hippy sedang bermain gitar dan berusaha untuk mengingat ingatannya yang telah hilang kemudian dia melihat kaos Beatles dari MelB.








MelB datang untuk menemui Hippy tapi dia ga ada kata susternya dia sudah pergi dari tadi. MelB pergi keluar dan dia mendengar Hippy sedang menyanyikan lagu. MelB menghampiri Hippy yang sedang bermain gitar.

“kamu bisa mengingat semuanya kan” ucap MelB yang duduk disamping Hippy

“maaf, aku tidak bisa mengingat apapun” kata Hippy yang sedih dia bisa bermain gitar tapi tidak ingat kenangan mereka berdua. Dia sangat tersentuh dengan cerita kencan 5 hari mereka tapi dia tidak bisa mengingatnya kemudian Hippy memasangkan cincin yang ada di sakunya di tangan MelB.

“maaf, aku tidak mengingat apapun, aku bisa merasakannya” ucap Hippy yang kemudian dipeluk MelB

“gpp, mulai sekarang aku akan membuatmu mengingatku” ucap MelB







“maaf, ayo kita buat kenangan baru diantara kita berdua” ucap Hippy yang merasa sedih tidak bisa ingat apa-apa. MelB bilang kalau dia suka sama Hippy dan mereka saling berpelukan lagi.  Sudah taaaaamaat deeeeh.

Note : Yaaah endingnya sediiiih yaaa -____- rocker tapi ceritanya jadi meloow gini hehhhahehehe. Semoga kalian demen yak sama couple kali ini, kalau aku sih yaa biasa-biasa aja hahahaha karena ini episode terakhir jadi aku duluin sinopsisnya, tenang aja kalau episode terakhir aku bakalan cepet bikinnya. Btw, emang udah bisa ketebak sih ceritanya kayak gimana tadinya aku pikir Hippy bakalan meninggal tapi ga mungkin juga writernya setega itu hahaha maksudnya ga mungkin sampai dibikin semelow sampai tokohnya meninggal, apalagi Cuma 4 episode. Duuh seneng banget akhirnya Push jadi guest star senang bangeeet daaaah. Akhirnya selesai juga sinopsisnya, terima kasih buat para readers dan sampai jumpa di sinopsis selanjutnya.


4 comments:

  1. AQ pikir Hippy bisa ingat dgn semua MelB tpy ternyata tidak :(, walaupun Hippy tdk ingat tpy dy masih bisa merasa klo dy mencintai MelB ;) so sweet.
    Di tunggu sinopsis selanjutnyaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa,,, sedih siih -___- Hippy hilang ingatan.. iya hehehe

      Delete
  2. Kelar juga. Trims ya udah nyempatin buat sinopnya. Ditunggu sinopsis seri U-Prince berikutnya ya πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

    ReplyDelete
  3. Wow endingnyaaa hihihihi sedih banget yaaa.. Sibtis ganteng banget Ya Allah.. Hehehe
    Makasih udah ngeduluin sinopsis nyaaa... Ditunggu sinopsisnya Survey dan Milk πŸ˜€

    ReplyDelete