Thursday, 8 June 2017

Sinopsis U-Prince Series: The Crazy Artist (Hippy) Episode 03





Hippy sedang latihan band untuk mengisi acara U Report, setelah menyelesaikan rekaman seorang temannya memberikan minuman yang katanya dari fansnya. Hippy penasaran siapa fansnya, dia keluar mencari orang yang sudah memberikannya minuman. Kemudian dia melihat ada MelB yang sedang duduk membaca menunggui Hippy. Hippy mengatakan kalau MelB bisa masuk dan melihat Hippy latihan bersama anggota bandnya.







Hippy menemui dokternya yang masih bersikeras supaya Hippy melakukan operasi. Tetapi Hippy juga keras kepala dia gamau operasi dan memilih menikmati hidupnya ketika dokter mengatakan kalau umurnya ga lama lagi. Ketika keluar dari ruangan dokter Hippy memikirkan hidupnya yang ga lama lagi. Dia sebenarnya gatau harus berbuat apa lagi.








MelB baru bangun tidur dia mendengar suara Hippy di rumahnya. Ternyata Hippy sedang ngobrol dengan P’A yang sudah dianggap masternya tersebut. MelB mendengarkan percakapan mereka dari dalam kamarnya.

“mana susu kotakku?” tanya MelB yang membuka pintu kulkas dan sudah berpakaian rapi ke kampus yang kemudian dia mendapati susu kotak terakhirnya diminum Hippy

“itu kan susu kotak terakhirku” keluh MelB

“diakan tamu kita jadi yaa harus kita kasih minumannya dong” ucap P’A yang membuat MelB sebal dan langsung berangkat ke kampus. Hippy langsung menyusul MelB pergi ke kampus.















MelB sedang membaca buku di lorong yang sepi kemudian dihampiri Hippy. MelB bilang kalau dia sedang belajar karena sudah 2 hari dia bolos kelas. Ketika MelB bertanya pada Hippy tentang kelasnya Hippy berusaha untuk menjawab seadanya saja kalau dia lagi ga ada kelas. Ketika mereka asik ngobrol, Kiryuu bersama cewek-cewek sedang asik foto bareng. Kehadiran mereka membuat MelB tidak bisa konsentrasi membaca.

MelB menghampiri Kiryuu dan cewek-cewek tersebut menegur mereka yang berisik sehingga membuat MelB ga bisa membaca. Tetapi Kiryuu malah mengalihkan pandangannya pada Hippy yang duduk ditempat MelB tadi. Kiryuu memeluk Hippy dan membuat MelB terkejut kalau mereka saling kenal.

“kalian saling kenal?” tanya MelB

“siapa cewek kayak penjual kering pisang ini?’ tanya Kiryuu

“oooh ,,,dia cewek yang kamu ceritakan ketemu di kafe itu” lanjut Kiryuu yang kemudian mengajak Hippy untuk datang ke acara pertemanan mereka seperti biasanya. Hippy akan usahakan datang tapi ga pasti. Kiryuu menyuruh Hippy membawa penjual kering pisang juga lalu meninggalkan mereka berdua. Hippy mengajak MelB untuk pergi ke acara malam temannya tapi MelB menolaknya karena ga ada alasannya pergi minum alkohol MelB menyuruh Hippy memberikan alasan yang masuk akal supaya dia bisa minum alcohol karena selama ini dia ga pernah minum alkohol. Ketika Hippy sedang memikirkan alasannya MelB membuka bukunya dan menemukan catatanna dulu ketika belajar bersama dengan Theo. MelB kembali memikirkan kisah cintana dulu bersama Theo.

“aahh,,, aku tahu alasanya” ucap Hippy yang menyadarkan MelB dari lamunannya

“apa?” tanya MelB yang sebenarnya masih memikirkan Theo

“setidaknya kamu bisa melupakan kenyataan yang ada untuk sementara waktu ketika minum alkohol” ucap Hippy

“melupakan kenyataan?? Kalau gitu aku mau ikut” kata MelB yang disambut girang sama Hippy
Para fans Hippy sedang membuat rencana untuk semua cewek yang dekat dengan Hippy tidak akan pernah bisa bersatu. Tentu saja mereka membuat cewek yang dekat dengan Hippy akan menderita karena tidak ada yang bisa memiliki Hippy.








Hippy dan MelB masuk ke klub dengan melakukan registrasi gitu sih, semacam beli tiket masuk buat bayar minuman yang akan mereka minum (agak aneh sih hahha). Saat pemeriksaan masuk MelB disuruh membuka kacamatanya untuk mengkormasi wajahnya. Ketika MelB ingin memakai kacamatanya lagi Hippy menghentikan sejenak karena dia ingin melihat wajah MelB.

“kamu kelihataa lebih bagus tanpa kacamata, berbeda aja” ucap Hippy yang membuat MelB heran, lalu mereka pergi menemui gang Hippy. Hippy menghampiri kedua temannya yang sudah menunggunya. Seperti biasa mulut Kiryuu kan emang soak wkwkwk

“kamu kesini mau jualan pisang kering ya?” tanya Kiryuu pada MelB




“penjual pisang kering ini pacarmu?? Seleramu sudah berubah yaa” ucap Hawk yang ga percaya dengan pacar barunya Hippy. Mendengar ucapan teman-teman Hippy yang mengejeknya MelB ga tahan lagi, dia minum minuman di depannya. Hawk semakin penasaran dengan MelB dia memberi minuman MelB berkali-kali dan diminum MelB semua. Tapi MelB kok ga merasakan apa-apa (maksudnya katanya kalau minum alkohol bisa melupakan masa lalu tapi kok engga gitu). MelB minum banyak sekali sampai dia mau pipis hahahahahha.








MelB sedang berada di kamar mandi tiba-tiba ada beberapa fans Hippy yang mendatanginya. Mereka mengancam MelB karena masih bersama dengan Hippy. MelB berusaha menjelaskan kalau dia dan Hippy ga ada hubungan apa-apa jadi ga perlu khawatir. Tetapi para fans Hippy masih ga terima dengan ucapan MelB. Sedangkan Hippy yang masih bersama teman-temannya merasa khawatir karena MelB belum balik dari kamar mandi. Hippy ingin menyusul MelB ke kamar mandi tapi malah digodain sama teman-temannya karena segitu khawatirnya sama pacarnya.







Hippy pergi ke toilet perempuan untuk mencari MelB tapi dia mendengar ada keributan di dalam toilet. Hippy langsung masuk ke dalam dan mendapati MelB yang ingin melempar pohon natal kepada para fans Hippy yang sudah mengganggunya tadi. MelB marah-marah sambil mabuk mengatakan kalau mereka harus paham apa yang dikatakan Mel bahwa dia dan Hippy ga ada hubungan apa-apa. Hippy berusaha untuk menghentikan tingkah MelB yang sedang mabuk membawanya keluar. Di lluar ada Hawk dan Kiryuu yang sudah menunggu mereka berdua.

“panaassss, sangat panas. Aku rasanya ingin membuka bajuku” ucap MelB yang sembari ingin membuka bajunya. Tentu saja Hippy berusaha untuk menghentikan MelB tapi Kiryuu dan Hawk ingin melihatnya wkwkw jadi mereka menahan Hippy ckkckc somplak dah mereka ini.



Hippy menggendong MelB pulang di punggungnya sambil menyanyikan lagu. Hippy bertanya sama MelB yang sedang mabuk untuk pergi ke pantai. Tetapi yak arena MelB mabuk maah apa aja diiyain yak ckckcck. 













Ketika MelB bangun dari tidurnya dia sudah berada di dalam kereta. MelB sangat terkejut bagaimana bisa dia ada di dalam kereta. Hippy datang membawakan tiket untuk MelB.

“ini bawa kasih ke petugas kalau ditanyain” ucap Hippy sambil menyerahkan tiket MelB

“apa ini? Kita mau kemana?” tanya MelB yang bingung

“ke pantai” jawab Hippy

“sejak kapan aku setuju pergi ke pantai?” tanya MelBi 

“tadi malam waktu aku bawa kamu pulang, aku tanya dan kamu setuju” terang Hippy yang membuat MelB semakij kesal saja. Hippy tahu kalau MelB sepertinya ga suka dengan keputusan Hippy yang membawanya ke pantai.

“bukannya kamu pacaran denganku untuk membuktikan sesuatu kan?” ucap Hippy yang serius melihat MelB yang sedang kesal denganya. Akhirnya MelB setuju dengan Hippy untuk pergi ke pantai.

MelB heran bagaimana bisa Hippy pergi ke pantai tanpa membuat rencana terlebih dahulu. Tetapi Hippy bilang dia sudah membawa persiapan yaitu membawa sikat gigi hahaha. Hippy menggosok giginya di tempat duduknya yang membuat MelB jorok sekali (setujuuuuu masak goosok gigi bisa rock and roll gini -____- aku setuju padamu MelB). Hippy mengatakan kalau sejakk pertama bertemu Hippy sudah merasa kalau MelB adalah soulmatenya tetapi MelB mengelaknya dan ga mungkin dia suka orang kayak Hippy (karena merekka beda banget gitu).

“kalau tahu gini kan aku bisa membawa MP3 Player-ku biar ga bosen” ucap MelB

“ ini” Hippy mengeluarkan Walkman kaset lama untuk mendengarkan lagu




“aku gatau kalau masih ada orang yang menggunakan Walkman kaset jaman sekarang” ucap MelB terkesima. Hippy memasangkan earphone di telingan MelB untuk mendengarkan lagu. MelB sampai tertidur mendengarkan lagu yang membuat Hippy puas untuk memandangi MelB (kayaknya Hippy udah yakin kalau dia suka sama MelB disini).








Sesampainya di stasiun MelB merasa kepalanya sangat pusing sekali. Hippy mengajak MelB pergi untuk mencar penginapan. Ternyata kamar yang kosong Cuma tinggal satu kamar saja dan mau gamau mereka harus sekamar. Tentu saja MelB gamau tapi ya mau gimana lagi kalau ga ada kamar lagi. MelB menyuruh Hippy untuk mandi tapi Hippy gamau karena dia bisa tidur. Sebelum MelB tidur Hippy mengatakan kalau MelB harus menaruh sesuatu disamping tempat tidurnya supaya ga ditempati hantu. Awalnya MelB ga percaya hal itu dan membiarkan Hippy tidur di lantai tapi akhirnya MelB menyuruh Hippy tidur di kasur bersamanya karena dia takut kalau ada hantu beneran.











Paginya MelB sangat kaget karena mereka berdua tidur berdua dan  pelukan hahaha. Hippy sih santai-santai aja orangnya tapi MelB yang memprotes bagaimana bisa mereka pelukan seperti tadi. MelB dan Hippy pergi ke pantai menikmati suasana pantai dan bermain air. Hippy memotret MelB yang sedang asik bermain air. MelB juga ingin memotret Hippy tapi dia gamau.

“aku ingin jadi orang yang memotret bukan yang di potret” ucap Hippy

“trus kenapa kamu memotretku terus?” tanya MelB

“karena kamu adalah hidupku selama 5 hari” kata Hippy yang membuat MelB terharu. Akhirnya mereka asik bermain dan berfoto bersama untuk mengabadikan kenangan mereka berdua. Ketika mereka melewati tempat pembuatan tato, Hippy ingin membuat tato tapi MelB melarangnya. Tapi bukan Hippy kalau ga nekat mah hahahaha, akhirnya mereka masuk ke dalam tempat pembuatan tato.
“kamu ingin buat tato apa?” tanya MelB








“namamu” ucap Hippy yang membuat MelB terkejut

“serius? Kenapa harus namaku?” tanya MelB lagi

“kan aku dah pernah bilang, aku akan membuat tato untuk mengabadikan momenku bersama orang tersebut supaya aku bisa mengingatnya terus” ucap Hippy

“aku sungguh bahagia sekarang, aku tidak ingin melupakannya. 5 hari yang aku habiskan bersamamu adalah yang terbaik” lanjut Hippy. Mendengar Hippy mengatakan hal tersebut membuat MelB ingin mentato tubuhnya juga karena ga adil kalau Cuma Hippy saja yang mengingatnya.

“kalau kamu membuat tato dengan namaku untuk mengingat 5 hari kencan kita aku juga akan membuat tato dengan namamu untuk mengenang 5 hari kencan kita” ucap MelB yang kemudian mereka berdua mentato masing-masing tangan mereka dengan nama satu sama lain. MelB merasa kesakitan ditato dan Hippy pun memegangi tangannya. Mereka berdua akan pulang, selama perjalaan MelB sangat lelah dia tertidur di pundak Hippy.



Note : waaah ….aku kira ga ada yang suka looh sama U-Prince series kali ini, karena mereka belum cukup terkenal daripada pemain U-Prince lainnya. Ini pertama kalinya mereka jadi pemeran utama juga sih dan menurutku ceritanya bisa ketebak juga. Selain itu U-Prince kali ini juga ga cakep-cakep banget siiihh hehehehe. Tadinya aku gamau bikin sinopsisny ya karena itu juga soalnya bikin 3 sinop dibarengi kesibukanku tuuh susah banget waktunya. Nah kalau dibuat lama sinopnya tuh kasihan pembacanya yang penasaran juga -____- trus males juga sih bikin sinop sementara episodenya sudah jauuuuh banget. Tetapi makasih lloooh buat para pembaca blogku ^_^ gara-gara kalian kesibukanku jadi semakin bertambah heheheh dan itu membuatku senaaaang hahahahahha.



Sinopsis U-Prince Series: The Crazy Artist (Hippy) Episode 04 END

12 comments:

  1. Sama2, senang baca Sinopsis U-PRINCE Series cerita menarik untuk di ikuti setiap ep selesai susah Move On tpi kerna ad cerita yg baru lagi dre U-PRINCE Series bisa Move On krna selalu Happy Ending :), Makasih udah buat sinopsis Nyaaa ;), ditunggu kelanjutan sinopsis ep 4 ny ep terakhir hehehe :D, setelah Hippy nanti ada Survey yaaa :). Lanjut juga donk sinopsis drama Thailand ny U-PRINCE Sibtit & T-Rex juga belum selasai :) makasih ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiih, untuk UPrince awal sepertinya aku bikin sinopsis keseluruhan saja ehehehe

      Delete
  2. Yg semangat sis.. Maju terus..

    ReplyDelete
  3. Iya semangat..yg uprince t-rex jg kurang kece tapi seru ja klo baca ceritanya,..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa betuuul banget Trex senyumnya nagihh hahaha

      Delete
  4. Makasi sinopsisnya sista.. ya ampun uda mulai muncul tanda2 kesedihan 😭 ak lebih suka lihat hippy daripada kiryu πŸ˜† semoga happy ending ceritanya ya 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa soalna Kiryuu laki tapi cerewetnya ngalahin ema lagi marah-marah :v

      Delete
  5. Tetep lanjut,ya,,,,
    Semangat....!!!!

    ReplyDelete
  6. Ih justru kebalik ka admin aku malah menanti u prince ini the crazy artist ini
    And tetep semangat kala admint

    ReplyDelete
  7. Awalnya aku kurang suka sama U Prince Crazy Artist ini tapi habis nonton ep 1 nya jadi ketagihan. Makasih udah nulis sinopsinyaaa... Dan kapan sih Kiryu nggak cerewet? Hihihihi di Extrovert Humanist aja tingkahnya lucu gitu hihihihi

    ReplyDelete