Thursday 4 May 2017

Sinopsis Waterboyy Series Episode 01





Para penggemar Waii sedang berkumpul di dekat kolam renang untuk menyemangati Waii yang dipandu sama Chi (sepertinya dia ini ketua fansclubnya Waii xd). Put dan kedua temannya sampai di kolam renang untuk latihan. Kluay mengira kalau orang-orang yang datang adalah fansclubnya. Tapi ketika Kluay menyapa mereka eeh mereka pada diam aja wkwkwwk. Pan datang terburu-buru untuk latihan, dia pikir sudah telat tapi ternyata belum dimulai. Chi gatau kalau kalau Pan adalah anggota renang dia kira Pan salah satu penggemar Waii. Pan buru-buru berkumpul sama ketiga temannya di lapangan renang dan ganti baju disana. Wan (sepertinya dia ini semacam wartawan kampus) datang untuk melihat latihan anak renang (aku heran deeh kenapa Fon selalu main peran berbau jurnalistik melulu yak xd). Ketika Wan datang para penggemar Waii yang bersorak-sorak seketika diam. Chi menghampiri Wan menanyakan keperluan Wan.







“kamu kesini mau nonton? Kamu harus bayar kalau mau nonton” tanya Chi

“bayar apa?” tanya Wan balik

“bayar buat aktivitas klub trus jangan lupa kalau P’Waii muncul kamu harus bersorak-sorak menyemangatinya” ujar Chi lalu pergi meninggalkan Wan. Wan semacam menaruh curiga karena harus bayar kalau mau nonton.






Put dkk menutupi Pan yang sedang berganti baju di belakangnya. Pan menanyakan  ada berapa cewek di klub renang lalu mereka menjawab ga ada anggota cewek.









“kalau aku ga bertanding sama cowok, aku harus bertanding sama hantu gitu” ujar Pan

“sebelum kamu melawan kami, sebaiknya kamu harus ganti pakain di kamar mandi saja” ujar Put

“gila aja,, ogah aku gamau kena marah pelatih dan ga diizinkan bertanding” ujar Pan






Pan mengomel-ngomel pokoknya dia harus bisa ikut pertandingan. Put dkk menggoda Pan ga mungkin bisa melawan anak cowok, pelatih awalnya juga tidak mengizinkan tapi akhirnya Pan dizinkan latihan. Mereka melihat seseorang akan terjun dari atas kolam renang yang ternyata adalah Waii. Setelah selesai terjun para fans Waii bersorak-sorak menyemangati Waii. Put dkk juga heran kok belum apa-apa sudah cari perhatian aja. Pelatih memperingatkan Waii kalau pertandingan sudah semakin dekat bukan waktunya Waii untuk pamer. Waii sepertinya tidak suka dengan pelatihnya yang selalu menasihatinya lalu dia pergi meninggalkan pelatihnya. Pelatih menyuruh para anggota untuk bersiap-siap. Ketika semua sudah siap, mereka dikagetkan dengan adanya anggota baru yang juga ikut latihan.









Pelatih memperkenalkan anak baru tersebut yang ternyata bernama Apo. Pelatih bilang kalau Apo akan tinggal bersama dengan Waii. Meskipun Waii ga setuju mau gamau dia harus bisa menerima Apo sebagai roommate-nya. Setelah selesai latihan Pelatih mencoba untuk bicara sama Waii tapi Waii hanya menjawab acuh. Para anggota lain yang mendengarnya tidak berani masuk ke ruang ganti. Pan yang melihat mereka heran kenapa hanya berdiam diri saja. tanpa mempedulikan pelatih yang lagi marah sama Waii, Pan masuk untuk mengambil barangnya dan berganti pakaian.











Pan buru-buru untuk mendaftar kelas baru. Karena terlalu terburu-buru Pan ga sadar sudah menabrak orang yang ternyata adalah mantan pacarnya. Pan kesal karena sudah merasa dibodohi sama Namwan (mantan pacar ceweknya Pan) dan sekarang sudah punya cowok baru. Pan ga nyangka kalau Namwan suka sama cowok selama ini. Pan bertengkar dengan cowok baru Namwan. Pan mengatakan pada Namwan kalau banyak cewek yang lebih manis daripada dia lalu pergi meninggalkan Namwan. 













Pan sudah memburu waktu tapi tetap saja antriannya untuk mendaftar kelas panjang banget. Pan bercerita sama temannya kalau dia baru saja ketemu sama Namwan bersama pacarnya. Karena keasyikan ngobrol slot terakhir untuk ikut kelas diambil sama seseorang. Pan ga terima jika bagiannya diambil orang begitu saja. Pan menanyai dan mencengkram cowok tersebut karena sudah mengambil slotnya tapi cowok itu juga gamau disalahkan karena dia sudah mengikuti aturan untuk ikut kelas tersebut. Cowok tersebut menawarkan untuk ikut kelas selanjutnya saja tapi Pan gamau artinya dia harus bertemu dengan Namwan dan pacarnya. Pan mengancam cowok tersebut untuk menghapus namanya. Cowok tersebut akan menghapus namanya asal Pan mengambilkan kertasnya. Sementara Pan lagi mengambil kertas cowok tersebut pergi meninggalkan Pan.






Apo mengikuti Waii yang akan pulang karena dia adalah rommatenya selain itu Apo juga tidak tahu dimana kamarnya. Tapi justru sebaliknya Waii merasa rishi diikuti Apo melulu. Ketika Waii mau pergi dia berpapasan dengan Wan. Wan ini semacam lagi survei tempat aja wkwkww

“punya kolam renang sendiri. Melarang orang luar masuk. Biayanya ga kecil loh, tapi klubmu tidak memberi kontribusi prestasi apa-apa buat kampus selama ini. Hanya ada kompetisi kecilmu. Klub ini istimewa banget ya” ujar Wan

“apa masalahmu?” tanya Waii

“aku ngerti, kamu takut melawan orang luar karena kalau kamu kalah anggarannya akan dipotong kan” ujar Wan

“kalau kamu gatau apa-apa mending diem aja deh” kata Waii

“aku tahu…aku tahu banyak ceritamu” ujar Wan

Wan memperingatkan Waii kalau yang tertarik sama klub renang bukan hanya para penggemarnya tapi ada banyak orang. Waii menyuruh Apo untuk menunggunya, dia akan menjemput Apo kalau urusannya sudah selesai.




Put dkk sedang asyik main hanphone lalu ada seorang yang ingin minta foto Sang. Lalu Put dan Kluay menawarkan diri untuk foto bersama hahahha. Cewek tersebut lalu pergi karena ingin melihat P’Min yang katanya ganteng banget. Put dkk menanyakan apa yang dibawa sama Chi dan ternyata adalah papan penyemangat buat Waii wwkwkwk (kenapa tatapan Kluay sama Chi begitu apa akan ada hubungan mereka berdua???).













Min sedang berada di lapangan untuk olahraga dan banyak orang yang melihatnya merasa dia ganteng banget ccckcckckc. Put dkk inii penasaran siapa yang sudah mengambil fans mereka. Mereka melihat Min yang dibicarakan orang dan ternyata Kluay kenal sama Min meskipun tidak dekat. Kluay mengatakan kalau dia sempurna dan banyak disukai cewek-cewek tapi katanya dia bukan cowok baik. Min akan mandi merasakan kakinya sakit ketika temannya bertanya dia segera menutup tirai kamar mandinya. 







Pan kesal banget karena dia gagal ikut kelas pertama gara-gara seorang Nerd berkacamata. Kedua temannya yang sedang asik bermain sendiri tidak memperdulikan Pan. Kalaupun Pan ingin mereka tahu dia akan cerita sendiri nanti wwkwkw (jadi ga perlu nanya Pan kenapa soalnya Pan bakal cerita juga). Ketika Pan sedang ngedumel sendiri eeeh cowok itu datang ke ruang ganti klub renang. 

Kluay mengenalkan kalau nama cowok itu adalah Fah yang akan menjadi manajer di klub renang. Pan heran gampang banget klub renang menerima anggota baru. Waii yang ditanyai pun tidak masalah kalau ada anggota baru lagi. 





Para anggota klub renang sedang latihan di kolam renang dan membicarakan dimana Fah akan tinggal. Waii menawarkan kalau Fah bisa tinggal dikamarnya. “lebih baik kamu merawat dia (Apo) yang pelatih percayakan padamu” kata Kluay. Waii tidak masalah kalau Fah ingin tinggal bersamanya karena sebagai kapten dia harus merawat bawahannya. Fah yang sedang asik sendiri tapi ketika para anggota latihan dia memotretnnya (ikklaaaaan OPPO).














Kluay dkk memberikan nomor telephone pada Apo kalau dia butuh bantuan. Waii menyuruh Apo untuk masuk ke dalam kamar. Apo melihat betapa berantakannya kamar Waii tapi sangat tidak bersih. Waii menyuruh Apo meletakkan dimana saja barangnya terserah. Apo membersihkan kamar yang sangat berantakan sekali sementara Waii hanya duduk manis bermain games. Setelah selesai bersih-bersih Apo minta izin untuk minta air panas buat bikin mie karena Waii tidak menjawab artinya dia mengizinkan. Apo berkali-kali menawari Waii makanannya tapi dihiraukan sama Waii. Hingga pada akhirnya Waii menjatuhkan makanan Apo yang masih panas tersebut. Waii merasa bersalah dan membantu Apo membersihkan mie yang sudah terjatuh.










Wan sedang memotret dia merasa perlu angle yang bagus untuk memfoto. Tiba-tiba ada cowok datang dari balkonnya membuat Wan kaget. Setelah dijelaskan Min mengatakan ingin memberi kejutan pacar temannya yang lagi ulang tahun. Wan ikut merayakan ulang tahun temannya bersama Min. 

“apa kamu pikir Min itu tampan? Aku lihat dia diam-diam melirikmu” tanya Aom pada Wan

“gimana menurutmu dia (Wan), dia cewek top di fakultas politik tapi dia oranngya susah didekati. Terutama soal cowok, kamu harus waspada atau aku harus bilang padanya untk hati-hati sama kamu ” ujar Jod pada Min

“seberapa susahnya dia?” tanya Min kemudian Aom memberitahu kalau akan mengambil sesuatu di kulkas










Mereka berempat minum bersama ketika Min menyuruh Jod untuk “melakukannya” di tempat tidur Jod dan Aom langung ke tempat tidur..anjiiiirlah mereka berdua ini hahahhaa. Karena ga kuat minum Wan beranjak pergi.

Put dkk menguping dari pintu kamar Waii untuk mendengar apa yang mereka lakukan di dalam. Tidak lama kemudian Waii keluar dari kamarnya dan melihat ketiga temannya yang pura-pura tidur. Waii menanyakan apa ada yang punya obat dan mereka mengambilkan obat untuk Wan.




Wan memberikan obatnya pada Apo untuk dioleskan di tangannya yang terkena air panas tadi. Waii membuatkan mie untuk Apo dan bilang tidak perlu menawarinya karena dia akan pergi tidur. Apo merasa senang karena Waii bisa perhatian juga sama temannya.

Fah sedang mengerjakan tugas dari Put dkk (heran deh ini Nerd tapi kok mau-maunya dikibulin hahahaha) sementara mereka sedang main games. Pan datang memberikan tugas baru untuk diselesaikan Fah. 

“kalau aku mengerjakan PR-mu, tolong jangan marah lagi bisa?” kata Fah

“enggak, kalau kamu bisa menyelesaikannya kamu bisa masuk ke klub tapi urusan batal daftar kelas beda cerita lagi” kata Pan 






Sebelum tidur Apo memandangi obat yang diberikan Waii dan tersenyum. Apo tidur di sofa, tengah malam dia jatuh dari sofa dan membangunkan Waii. Dia meminta maaf karena sudah berisik tapi Waii malah tersenyum melihat tingkah laku Apo.




ALL CREDIT PICTURE by : Part Time Subbers 

Note : sebenarnya ga ada niat buat bikin sinopsis Waterboyy series, maaf menurutku ceritanya biasa saja yaa mungkin baru episode pertama kali yaa. Tapi aku sudah merasa kok lambat banget ya alurnya sekali lagi mungkin baru episode pertama. Alasan utamanya sih karena Fon san White in one screen again meskipun ke depannya kayaknya mereka ga couple-an -______-. YA ampuunn seriuuuus White cuteeee banget disini tapi di belum banyak dialognya nih sama kayak Fon. Btw, aku juga heran dari beberapa projek Fon kebanyakann dia itu kok perannya berbau jurnalistik melulu ya hahahahaha. Sadar ga ini tuh switch couple-nya U-Prince hahahahahha tapi banyak yang bilang kalau kurang scene BL-nya juga sih. Btw, aku ga janji bakalan update sinopsis ini tapi kalau banyak yang penasaran mungkin aja.




1 comment:

  1. Sama tertarik sama series ini karna fon and white, dibuatin review nya aja kak, kalo g sempet buat sinopsis.

    ReplyDelete