Monday 1 May 2017

Sinopsis U-PRINCE Series : The Single Lawyer (FirstClass) Episode 3


Firstclass sedang rekaman U-Prince dia mau bagi-bagi tips untuk mengingat apa yang tela dibaca. Belum mau memberitahu tipsnya ada suara penyanyi terbaik IUCA wkwkwkw siapa lagi kalau bukan Minute. Firrstclass menghampiri Minute katanya dia menganggu pekerjaan Firstclass.








“apa kamu berusaha menggangguku dengan mendengarkan music keras-keras?” tanya Firstclass yang menghampiri Minute


“enggaklah, aku ga ganggu kamu kok” jawab Minute 

“trus kenapa? Ini sangat mengganggu orang lain. Mengerti” kata Firstclass

“tapi ga ada orang lain kok “ jawab Minute sambil melihat-lihat sekitar

“kamu kira aku ini apa?’ tanya Firstclass

“kamu bukan orang lain bagiku” jawab Minute sambil senyum-senyum




Firstclass balik lagi mau rekaman dia belum ngomong Minute meneruskan menyanyinya hahahahaha. Firstclass mendatangi Minute lagi tapi Minute bilang kayaknya handponenya rusak jadi ga bisa dimatiin. Firstclass mengambil handphone Minute dan mematikan lagunya lalu pergi hahaha.





BM membantu Pitcher bersiap berangkat ke kampus, memakaikan baju dan mencium pipinya hahahaha. Pitcher menggoda BM dengan mencubit pipinya kemudian BM menyuruh Pitcher berangkat saja nanti bisa telat. BM menelepon Minute bilang kalau dia akan menjemput Minute dan berangkat bareng ke kampus. Minute senang karena ada yang ingin dibicarakan dengan BM juga. Pitcher yang belum berangkat ke kampus mendengar percakapan BM dan Minute yang sepertinya Pitcher menaruh curiga sama hubungan BM dan Minute.



Minute sedang bersiap untuk berangkat ke kampus tapi dia bingung mengingat kejadian saat Firstclass bilang kalau dia suka sama Minute. Ketika Minute memikirkan harus bagaimana harus bersikap kalau ketemu sama Firstclass ternyata “tersangka” mengetuk pintu kamar Minute hahaha . Minute menyapaa Firstclass sangat sopan dan tentu saja dengan perasaan canggung. 












“aku minta maaf atas apa yang terjadi tadi malam” kata Firstclass yang membuat Minute bingung

“iya gapapa kok, aku juga salah sudah menggodamu” kata Minute

‘'mau berangkat ke kampus bareng?” ajak Firstclass

“enggak, BM tadi mau jemput aku” kata Minute

Firstclass bilang kalau sepertinya dia akan pulang telat karena ada janji sama seseorang. Kemudian BM datang untuk menjemput Minute, Minute merasa canggung banget ketemu Firstclass lalu menyeretnya keluar kamar. Minute jalan bareng di kampus sama BM, BM merasa ada yang aneh sama Minute dari tadi diam aja.











“BM, bukankah saudaramu itu punya pacar?” tanya Minute

“bagaimana kamu kamu?” tanya balik BM 

“dia yang bilang sendiri” kata Minute

“dia biasanya ga pernah menceritakan kehidupan pribadiya pada setiap orang artinya dia sudah membuka hatinya padamu” kata BM

“serius?? Tapi ga bisa dipercaya ya kalau dia ga punya pacar” kata Minute

“dia takut sama cinta” kata BM

“BM, apakah kamu percaya kalau dia suka sama aku?” tanya Minute

“jangan bilang kamu suka sama Firstclass” kata BM dengan pelan





BM sepertinya terkejut dengan apa yang barusan dikatakan Minute. Minute juga ga bisa percaya kalau Firstclass bilang seperti itu. Lalu BM bilanga kalau ga mungkin ada cowok keren yang ga suka sama Minute sambil mencubit pipinya. Setelah Minute pergi Pitcher datang menghampiri BM. Pitcher ingin membicarakan sesuatu dengan BM lalu mereka pergi ke suatu tempat. Pitcher menanyakan perasaan BM sama Minute. Dia curiga BM sepertinya masih suka sama Minute.










Firstclass sedang makan bersama dengan Noey, Firstclass ingin mengakhiri hubungan mereka. Firstclass mengatakan kalau dia suka sama orang lain. Noey ga percaya Firstclass bisa setega itu sama Noey. Firstclass bilang kalau perasaannya tidak sama seperti sebelumnya *ga ngerti sih, kemarin Firstclass bilang ga ada hubungan apa-apa sama Noey kok harus mengakhiri hubungan*. Noey merasa kalau Minute tidak cocok untuk Firstclass lalu Firstclass pergi meninggalkan Noey.










Minute pulang ke rumah dengan perasaan kesal karena melihat Firstclass yang kemarin bilang suka sama dia tapi hari ini dia pergi sama cewek lain. BM datang ke kamar Minute mengajak minum bersama sebelumnya Minute minta izin mau ganti baju dahulu.

BM curhat kalau dia habis berantem sama Pitcher dan sekarang suasana hatinya sedang buruk. Minute berusaha untuk menyuruh BM jangan minum terlalu banyak tapi BM tidak menghiraukannya.  Minute merasa sedih melihat sahabatnya bersedih karena cinta. BM bertanya bagaimana kalau dia berbohong apa Minute akan marah. Minute tidak mempermasalahkannya asal itu kebaikan tapi dia harus menjada rahasianya sampai dia mati saja. 










BM menanyakan perasaan Minute terhadap Firstclass. Minute merasa senang tapi dia gay akin juga, Minute takut akan berakhir sama seperti Kiryu. BM mengatakan kalau dulu dia juga tidak yakin soal perasaannya dengan Pitcher. Minute tahu betapa sulitnya melupakan sesuatu tetapi dia harus mencobanya. BM memeluk Minute dan mengatakan kalau dia suka sama Minute. Tentu saja Minute kaget mendengarnya tapi BM tidak mau melepaskan pelukannya dan berusaha untuk memperkosanya. Minute meronta dan memohon agar BM menghentikan aksinya karena dia sedang mabuk. Minute akhirnya bisa lepas dari cengkraman BM lalu lari keluar yang kemudian bertabrakan dengan Firstclass.













Firstclass marah mendengar Minute mau diperkosa BM. Firstclass menyuruh Minute masuk kamarnya dia akan mengurus BM. Firstclass bahkan memukull BM karena terlalu marah tapi setelah BM tidak berkata apa-apa *sepertinya bingung sama perasaannya sendiri hormones war :v*.Firstclass minta penjelasan sama BM tapi BM hanya diam saja




Minute masuk kamar Firstclass karena takut BM akan masuk ke kamarnya lagi. Firsclass menyuruh Minute untuk istirahat di kamarnya saja. Firstclass tidak ingin bicara sama BM karena dia sedang mabuk percuma saja bicara sama dia.





“apa yang sebenarnya terjadi?” tanya Firstclass

Minute menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Minute mengatakan kalau awalnya dia hanya minum bersama BM yang sedang ada masalah sama Pitcher. Hingga pada akhirnya BM bilang kalau dia suka sama Minute. Firstclass sempat terkejut kalau BM juga suka sama Minute. Firstclass menanyakan perasaan Minute sama BM tapi Minute sendiri juga gatau karena  semua terjadi tiba-tiba.

“kamu sendiri bagaimana perasaanmu sama Noey, hari ini kamu pergi sama dia kan?” tanya Minute

“kita bicarakan nanti saja” jawab Firstclass kemudian pergi ke kamarnya


















Firstclass sedang berada di kamarnya sedang ingin memperbaiki jam-nya Minute  kemudian Minute mengetuk pintu meminta Firstclass mengantarkannya mandi di kamarnya. Minute masih khawatir ketika dia sedang mandi tiba-tiba BM masuk ke kamarnya. Firstclass menemani Minute ke kamarnya dan menungguinya di ruang tamu selagi dia mandi. Setelah selesai mandi dengan percaya dirinya Minute benerin handuknya dan Firstclass melihatnyaaaaaaaa. 











Minute pergi ke kamar Firstclass dengan diam-diam karena merasa malu. Tapi Firstclass yang melihatnya justru mengagetkannya hahahahahah Minute menutupi mukanya dan pelan-pelan melihat Firstclass yaaah gitulah ciuman tanpa sengaja hahaha. Firstclass menyuruh Minute masuk ke kamarnya untuk tidur sementara Firstclass akan tidur di sofa.






















Malamnya Minute habis dari kamar mandi melihat Firstclass yang sedang tidur di sofa mendekatinya. Minute menyelimuti Firstclass dan menatapnya dengan penuh kasih.

“kalau kamu tidur kayak gini, kamu sangat cakep” kata Minute yang kemudian duduk tertidur di kursi dekat Firstclass sambil memikirkan pertemuan awalnya dengan Firstclass dan ketika Firstclass bilang suka sama dia.

Minute bangun dari tidurnya dan melihatnya Firstclass sudah bangun yang artinya dia tahu kalau Minute tidur disampingnya. Firstclass menghampiri Minute menanyakan keadaan tangannya.

“kamu mau bicara sama aku kayak gini?” tanya Firstclass

“terserah aku” kata Minute 

“gimana pergelangan tanganmu masih sakit?” tanya Firstclass

“masih sedikit sakit tapi gapapa” jawab Minute yang masih menutupi mukanya dengan selimut yang kemudian dibuka sama Minute. Meskipun tersipu malu dia senang bisa dekat sama Firstclass




BM sedang di café di tempat biasanya Minute dan BM nongkrong bareng. BM teringat apa yang dikatakan Minute dan memikirkan hubungannya dengan Pitcher. Semakin kepikiran BM ingin memperbaiki hubungannya dengna Pitcher. Firstclass bertemu dengan Teddy menyerahkan kontrak yang diminta Teddy *curhaaatmode*


Minute pergi ke lapangan dan bertemu dengan Kiryu yang berada disana bermain bola. Minute curhat tentang perasaaannya pada seseorang sementara dilain pihak Firstclass juga lagi curhat sama Teddy.


“dia adalah cewek yang dari awal tidak aku sukai, dia cewek ngambekkan sejak awal aku bertemu dengannya” kata Firstclass sedang berbicara dengan Teddy

“dia sangat ketat dalam segala hal” kata Minute yang sedang curhat sama Kiryuu di lapangan

“dia tidak punya sopan santun dan tidak menghargai orang lain” kata Firstclass

“dia suka memarahiku ketika aku melakukan kesalahan” kata Minute

“dia melakukan apapun  dengan menyimpang uangnya untuk membeli apa yang dia inginkan” kata Firstclass

“tapi aku tahu dia melakukannya ada alasannya” kata Minute

“tapi semakin aku mengenalnya, semakin dekat dengannya aku jadi tahu dia orang seperti apa” kata Firstclass


















Mereka saling curhat sama temannya untuk mengetahui perasaannya masing-masing. Kiryu menyarankan supaya Minute menyampaikan perasaannya sama orang itu. Teddy juga menyarankan agar Firstclass mengatakan perasaannya. Chompink datang menghampiri Teddy mengajaknya kencan dengan manja. Firstclass yang melihatnya pun ga kuat menahan ketawa dengan tingkah laku Chompink. *sedih ya saling suka tapi ribet satunya karena sahabat satunya karena saudaranya*













BM melihat photo album berisi foto-foto lama bersama Minute. BM meninggalkan halaman terakhir untuk diisi bersama orang yang dia sayangi. Akhirnya BM menyadari kalau foto dipasang di halaaman terakhir adalah Pitcher. 






Firstclass sedang memperbaiki jam kemudian Noey datang menanyakan sekali lagi perasaannya dengan Noey. Noey dan Firstclass sedang berduaan kemudian Minute masuk melihatnya. 


Maaf yaaa, picturenya low quality soalnya sudah ga sabar nunggu selasa jadi cari downloadan dari subbers  hahaha. duuh bakalan kangen  nih sama bibir simetrisnya Mas Agus hahhahahaha
*ALL CREDIT PHOTO by DC& Friends Sub


4 comments:

  1. Makasih kak sinopsisnya.. ditunggu update selanjutnya ya kak.. semangat terus ya.. ��

    ReplyDelete
  2. Ditunggu ya kak kelanjutannya>_<

    ReplyDelete
  3. Ditunggu ya kak kelanjutannya>_<

    ReplyDelete
  4. Makin seru yaa kisah cinta mereka bakal Happ ending gx yaaa??? :)Lanjutt ep 4 nyaaa :) makasih ;)

    ReplyDelete