Tuesday, 2 May 2017

Sinopsis U-PRINCE Series : The Single Lawyer (FirstClass) Episode 4 END





 Firstclass sedang menunggu Minute yang terlambat tidak sesuai dengan janji meskipun Cuma telat 30 detik. Kirun datang memberitahu kalau ada seorang cowok ingin memberikan minuman untuk Minute. Firstclass ga terima dan ingin mengambil minumannya tapiiii sebenarnya Kirun Cuma bohong aja buat ngerjain Firstclass. Minute menggoda Firstclass kalau Firstclass aslinya sedang cemburu.













Noey datang ke kamar Firstclass untuk berkunjung karena belum pernah berkunjung. Noey mendorong Firstclass k sofa dan duduk di atasnya.  Noey mencoba untuk mencium Minute yang kemudian Minute datang melihatnya. Firstclass mengejar Minute tapi Minute mengunci kamarnya tidak ingin bicara dengan Firstclass. Minute keluar dari kamarnya disusul Firstclass yang ingin menjelaskan kejadiannya tapi Minute tidak mau dan menyuruh Firstclass melepaskannya.








Minute sedang berada di danau di atas jembatan menelepon BM. Minute ingin bertemu dengan BM karena pikirannya sedang kacau.

“BM, bisa ga kamu datang ke sini? Aku ingin bertemu denganmu” kata Minute



FIrstclass balik ke kamarnya memperingatkan Noey agar tidak mengganggunya. Apapun yang dilakukan Noey tidak akan bisa mengubah pikiran Firstclass tentang Minute. 






“aku tidak melakukan apa-apa, Minute Cuma salah paham saja. kalau aku ga bahagia kamu juga ga bakalan bahagia. Ini bukanlah akhir, besok akan lebih menyenangkan lagi” kata Noey meninggalkan Firstclass kemudian menelepon seseorang





“setiap aku lihat kamu, kamu selalu sedih” kata BM

“aku rindu disini, aku rindu waktu kita sedang menunggu orang tua kita” kata Minute

“kita tidak punya banyak teman sebelumnya” kata BM

Mereka membicarakan masa kecil mereka ketika sedang main bersama dan menunggu orang tua mereka. BM minta maaf atas apa yang telah terjadi waktu itu karena sudah bersikap seperti itu sama Minute. Minute tidak mempermasalahkannya karena dia sadar BM sedang mabuk. Kalaupun BM tidak mabuk dia yakin BM tidak akan melakukannya. BM bilang kalau sebenarnya dia sudah lama suka sama Minute. Tapi Minute juga berkata BM sudah menemukan orang yang cocok buat dia begitupun dengan Minute.

“setiap kali aku dengannya, aku sangat bahagia” kata Minute sambil membayangkan kebersamaanya dengan Firstclass

“hari ini aku akan mengatakan  perasaanku sama dia tapi aku melihat dia dengan Noey” kata Minute dengan lesu

“aku tahu benar seperti apa dia, aku tahu dia tidak bermaksud begitu. Aku tahu dia sangat menyukaimu dengan kata lain dia tidak akan melakukan hal tersebut” kata BM sambil memeluk Minute







BM berusaha untuk menghibur Minute yang sedang sedih dan dilihat sama Pitcher yang salah mengartikan tindakan BM. Pitcher menelepon seseorang dan berterima kasih yang sepertinya adalah Noey. BM mengantarkan Minute ke rumahnya sebelum pergi BM mengatakan kalau sebaiknya Minute mengatakan perasaannya sama Firstclass secepatnya. Minute duduk di meja makan dan memandangi pintu menuju kamar Firstclass. Firstclass ingin memberikan jama Minute yang sudah diperbaiki tapi dia mengurungkan niatnya kembali. 










Minute akan berangkat ke kampus dia melihat pintu kamarnya Firstclass sejenak lalu pergi. Di kampus semua orang memandangi Minute dengan aneh, Minute bertanya sama segerombolan orang dan bertanya apa yang terjadi. Tapi mereka hanya mengatakan sedang melihat Francois artis terkenal . BM datang menyapa Minute dan menanyakan apa Minute sudah mengatakannya pada Firstclassn tapi Minute belum siap untuk mengatakannya. Begitu pula dengan BM yang tidak bisa menghubungi Pitcher untuk menjelaskan apa yang telah terjadi.
















Minute mengajak BM mencari tempat lain untuk bicara karena banyak orang yang melihatnya. BM mengajak Minute pergi tapi berpapasan dengan “mantan temen” Minute yang mengatakan kalau Minute sudah jadi putri yang malang. Minute kaget karena temannya bisa tahu kalau keluarga Minute sudah bangkrut.














Firstclass berada di parkiran sedang ditunggu Noey. Noey memberitahu sesuatu sama Firstclass yang kemudian membuat Firstclass geram. Di tempat lain BM ga terima Minute dihina sama temannya sendiri dan berusaha untuk membela Minute. Tapi Minute menghentikannya karena apa yang dikatakan kedua temannya memang kenyataan. Minute mengajak BM pergi untuk menenangkan diri. Firstclass ga menyangka Noey bakalan tega melakukan hal semacam ini. 






BM ditelepon Firstclass yang akan menghampiri BM untuk membicarakan sesuatu. Sebelum Firstclass datang, BM mendapatkan sms dari Pitcher yang mengatakan kalau semua orang sudah tahu bahwa keluarga Minute bangkrut yang artinya rumor tersebut berawal darai Pitcher. BM minta maaf karena kecemburuan Pitcher urusannya jadi tambah kacau begini.









Firstclass datang menemui Minute dan BM . Firstclass menunjukkan artikel tentang berita kebangkruta keluarga Minute. Kemudian BM menunjukkan sms dari Pitcher. Firstclass mengerti pokok permasalahannya dan menyuruh BM menyelesaikan urusannya dengan Pitcher. 













BM, Minute dan Firstclass datang ke apartemen Pitcher. Mereka ingin menjelaskan apa yang sebenarnya sedang terjadi. BM mengajak Pitchet masuk kamar dan menjelaskan semua yang terjadi. Pitcher tidak percaya dengan apa yang dikatakan BM karena bisa saja besok juga mengatakan hal yang sama pada Minute.

BM memeluk Pitcher dari belakang dan mengatakan kalau yang dia inginkan hanyalah Pitcher. Tetapi Pitcher masih tidak bisa mempercayai perkataan BM.

“kamu memelukku hari ini, bagaimana bisa aku mempercayaimu, mungkin besok kamu akan memeluknya lagi” ujar Pitcher sembari melepaskan tangan dari pelukan BM

Minute yang sedang duduk bersama Firstclass menanyakan apa yang sebenarnya terjadi antara Noey dan FIrstclass.  Firstclass sebenanya tidak ingin menjelaskan lebih lanjut tapi Minute ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Ternyata oh ternyata Firstclass diperkosa hahahahha anjiiiiir dahhh polos banget First. Minute ga habis pikir kalau Firstclass bisa-bisanya yang diperkosa tapi dia senang mengetahuinya.

“kamu bisa mempercayaiku?” tanya Firstclass

“orang sepertimu tidak bisa membohongiku” ujar Minute

“lalu bagaimana hubunganmu dengan BM?” tanya Firstclass

“aku sangat yakin, kalau kami hanya berteman” ujar Minute 

“aku sudah menyukain cowok lain tapi aku gatau dia punya perasaan yang sama denganku atau tidak “  lanjut Minute yang diikuti senyuman Firstclass

“emangnya kenapa?” tanya Firstclass

“karena aku bukan tipe cewek yang dia sukai, aku tidak punya sopan santun, tidak bisa masak tapi dia bilang dia suka padaku. Aku gatau dia bohong apa enggak” terang Minute yang ditanggapi senyuman sama Firstclass 















BM keluar dari kamar bersama dengan Pitcher. Pitcher masih belum bisa menerima alasan BM. Tapi Firstclass mengatakan Pitcher tidak perlu khawatir hubungan antara Minute dan BM karena sekarang FIrstclass adalah pacarnya Minute. Firstclass mencium Minute di depan BM dan Pitcher untuk membuktikan pada Pitcher. Minute sempat terkejut Firstclass berani melakukannya tapi dia menikmatinya ahahahaha.














Pitcher bilang akan mengadakan konferensi pers untuk memberitahu kebenaran tentang hubugannya dengan BM. Minute tidak masalah kalau semua orang tahu bahwa keluarganya sudah bangkrut jadi Pitcher tidak perlu memberitahu semua orang. Tapi Pitcher bilang dia sudah lelah harus menyembunyikan hubungannya dengan BM. BM juga setuju dan akan memberitahu ibunya soal hubungannya dengan Pitcher.







Firstclass keluar bersama dengan Minute. Firstclass menanyakan Minute akan pergi kemana dan mau pergi kemana. Setelah bertanya-tanya ga jelas hahaha habisnya kayak abege banget pertanyaannya. Minute akhirnya mengajak Firstclass ke suatu tempat yang menurut Minute adalah tempat spesialnya.

“kenapa kamu membawaku ke sini?’ tanya Firstclass

“karena disini adalah tempat yang membuatku tenang dan nyaman” ujar Minute

“aku minta maaf… sebenarnya orang tuamu tidak bangkrut” kata Firstclass
























Minute kaget mengetahuinya yang lebih mengejutkan ialah semua barang-barang bermereknya sudah dia jual untuk bertahan hidup selama ini. Jadi ceritanya orang tua Minute minta tolong sama BM eeh BM minta tolong sama Firstclass untuk merubah perilaku boros Minute. Orang tuanya sadar Minute kurang mendapatkan perhatian karena orang tuanya sibuk. Mereka sudah mempertingatkan Minute untuk berhemat tapi Minute tidak memperdulikannya. Akhirnya Firstclass menerima permintaan orang tua Minute untuk membantu mengurus Minute. Firstclass minta maaf karena sudah berbohong sama Minute dan sudah mencium Minute tadi.

“apa itu ciuman pertamamu?” tanya Firstclass yang dijawab gelengan kepala Minute

“tapi itu ciuman pertamaku” kata Firstclass yang membuat Minute terkejut










Firstclass mengalungkan jam Minute yang sudah selesai diperbaiki. Firstclass juga mengatakan kalau dia sudah memberikan ciuman pertamanya untuk cewek yang dia cintai untuk selamanya. Firstclass mau mencium Minute tapi Minutenya malah nolak katanya belum siap jawab buat jadi pacarnya Firstclass hahahahahah. Minute minta waktu untuk memikirnya dulu tapi Firstclass hanya memberinya waktu 10 detik untuk memberi jawaban wwkwkwkwkww (ngakak ngelihata Firstclass ngitung buat minta jawaban Minute tapi setuju cara Firstclass kayak gini kalau beneran suka juga bakal diterima kalau ga berarti masih ragu-ragu, buat apa menjalin hubungan sama orang penuh keragu-raguan hahahahaha). 

‘walaupun aku tidak bisa memperbaiki waktumu yang penuh kesedihan tapi aku janji, aku akan melakukan yang terbaik untukmu ” ujar Firstclass









Firstclass mengantarkan Minute ke kampus Firstclass ingin mendapatkan ciuman tapi Minute gamau. Minute melihat kedua temannya sedang melihatnya bersama Firstclass. Minute ingin pamer sama temannya dengan mencium pipi Firstclass (kok jadi polos begini karena cinta yaaa ahahahah). 








Pitcher akan mengadakan konferensi pers, dia merasa sangat gugup lalu BM menyemangatinya untuk tetap kuat. Firstclass bertemu dengan Noey dan menyuruh Noey untuk tidak mengganggu pacarnya (Minute). Noey tidak percaya kalau cepat banget Firstclass dan Minute pacaran. Ketika Noey menanyakan perasaan Firstclass selama ini sama Noey, Firstclass minta maaf kalau selama ini dia tidak punya perasaan apa-apa sama Noey.



Firstclass, BM dan Ibunya akan makan bersama. Ibu BM menyuruh temannya (Pitcher) untuk masuk saja dan ikut makan bersama. BM mengatakan kalau dia (Pitcher) adalah pacarnya. Ibu BM sedikit terkejut tapi dia senang karena sudah menunggu BM mengatakan kalau dia suka cowok. Mereka berempat makan bersama dengan senang.






Minute makan bersam kedua orang tuanya. Mereka meminta maaf karena sudah melakukan hal seperti itu sama Minute. Minute pura-pura marah karena sudah merasa dibohongi. Tapi kemudian membuat lelucon dengan sumpit dan tusuk gigi di mukanya. Minute tidak masalah kalau orang tuanya sibu. Minute menunjukkan jam lama yang dibelinya sebelum bisnis keluarganya berkembang. Minute mengatakan kalau dia hanya ingin makan bersama dengan kedua orang tuanya, tidak perlu setiap hari hanya sesekali saja. 












Minute dan kedua orang tuanya sudah berkumpul bersama sementara Pitcher dan BM juga sudah mengumumkan hubungannya ke publik. Firstclass sedang menonton berita Pitcher dan BM bersama Minute. Minute memuji keberanian Pitcher yang mengumumkan hubungannya dengan BM. Ketika Firstclass ingin mencium Minute, ia ditolak sama Minute. Katanya Minute akan menghukum Firstclass untuk tidak menyentuhnya sampai dia lulus karena sudah membantu orang tuanya berbohong. Firstclass bilang bisa mati kalau kayak gitu caranya (kamu baik-baik saja sebelum ada Minute looh hahaha) tapi Minute juga ga menolaklah kalau dicium FIrstclass hahahaha.












Note: akhirnya selesai juga yaaa, duh selain U-Prince partnya Kirun ga bisa move sekarang partnya Firstclass juga ga bisa move on. Terlalu menyukai couple ini -____- kapan mereka main bareng lagiiiii.

6 comments: