Monday 19 January 2015

Makna LAMP IN TERREN

Selamat menjalani tengah bulan di bulan Januari 2015 hahha
Apaan sih ini ga jelas banget salamnya 
Oh ya udah tau kan kalau aku lagi suka sama LAMP IN TERREN
Udah aku posting looh sedikit profil tentang mereka
Sebenarnya aku masih penasaran sama LAMP IN TERREN
Tentu saja namanya juga band baru pasti banyak yang penasaran hehhehe
Lebih tepatnya aku itu penasaran sama nama band ini 
Kenapa namanya LAMP IN TERREN???? Kenapa ga LAMP IN WORLD atau LAMPION sekalian aja hahahaha

Aku pengen nerjemahin sendiri arti kata LAMP IN TERREN ini sendiri looh
INGET INI CUMA KARANGANKU AJA !!!!!!!!! soalnya aku juga belum tau arti dari LAMP IN TERREN itu sendiri. Jadi mari kit abaca bersama-sama yaaaa
LAMP IN TERREN 
Jelas kalau LAMP itu lampu 
IN TERREN???????? Belum tau ini artinya apa
Kalau aku terjemahin ini tuh kayak INTERN – didalam
Nah berarti LAMP IN TERREN ini artinya lampu yang berada di dalam. Seperti yang ada di dalam video clipnya kan, kalau lampu berada didalam ini bisa diartikan  kayak lampu LENTERA kannn. 
Di Music Videonya juga lampu LENTERA gitu kaan, nah kalian pasti udah tau kan kalau banyak orang Jepang susah ngomong Inggris jadi bisa jadi LAMP IN TERREN ini LAMP INTERN. Namun karna di Jepang penyebutannya jadi LAMP IN TERREN, nah kalian tau ga kalau benar LAMP IN TERREN ini mengarah ke  LAMPU LENTERA. Berarti makna-nya sangat besar sekali.
Tau kan kalau Lentera sendiri ini penerangannya ga cukup terang tapi mampu menerangi setiap kita membutuhkannya. Dimana sebelum menjadi cahaya diperlukan minyak sumbu dan tetnunya api. 
MUNGKIN maksdunya band ini akan memberikan cahaya untuk kita meskipun tidak akan seterang lampu namun akan selalu ada baut kita. Dimana proses untuk menjadi band kemudian debut major itu sangat tidak mudah, dibutuhkan kerja keras dan usaha selama ini hingga bisa debut. Lentera akan memberikan penerangan pada saat diperlukan. Meski jaman sekarang jarang (tidak) digunakan tetapi sesekali waktu amat sangat di butuhkan.
Jadi intinya mereka ingin menjadi cahaya bagi kita!!!!!!!

INGET INI CUMA HASIL ANALISA-KU AJA LOH!!!

No comments:

Post a Comment