Thursday 22 January 2015

LAMP IN TERREN "Cahaya redup dari Dunia"

Haloo selamat pagi hujan selamat siang panas dan selamat malam gelap
Langit mendung cerah mendung gelap
Langit aja bisa labil gimana aku engga coba :v
Emang ya sekarang itu musimnya engga tentu udah ga teratur lagi
Bisa berubah kapan aja, kalau udah kayak gitu kan malah jadi wabah penyakit
oh ya ngomongin penyakit keponakanku baru aja sembuh dari sakit, kayak mendung kalau siang sehat tapi malamnya jadi panas banget dan ga teratur. Katanya sih karena mau gede tapi Alhamdullilah sekarang udah sembuh dan sehat :-D
kemarin baru baca blognya LAMP IN TERREN  eitsss aku ga bisa baca kanji ataupun romaji yaaa
semuanya aku translate pake google hahahha ya meskipun agak berantakan bahasanya tapi ya aku ambil intinya aja hahahha

ya maklum yaa namanya juga gratisan
jadi aku waktu aku translate bagian  yang Daiki tulis intinya dia bilang kalau LAMP IN TERREN baru aja debut major 1 bulan lalu (belum ada 1 bulan juga sih) hehehhehe
nah disana Daiki-san bilang kalau dia berharap LAMP IN TERREN dapat disukai banyak orang, trus di akhir kalimat dia bilang kalau LAMP IN TERREN itu artinya “CAHAYA REDUP DARI DUNIA”
Nah rada mirip sama analisakku kemarin kan hehhehe
Kalau aku kemarin bilang Lamp In Terren – Lamp InTern – Lentera – Cahaya  yang menurutku kalau meskipun cahaya kecil namun dapat memberi cahaya bagi semua orang. Nah hampir miriplah sama yang dikatakan Daiki-san #maksa banget dah ahhahhahahah

Yaudah dulu ya ntar kalau ada berita lagi tentang Lamp In Terren aku kasih tahu :v

No comments:

Post a Comment