Monday 19 January 2015

Profil LAMP IN TERREN

 Haloooo minnaudah lam nih aku ga posting apa-apa di grup ini 
Pada kangen ga sihhh? Apa yang dikangenin coba orang ga pernah posting apa-apa :-P
Biasanya alasannya itu ga punya kuota kan nah ini sibuk atau gimana kalau sekarang aku beneran sibuk looooh, sumpah benerean ga bohong loog hahha
Oh ya pada suka ga sih sama band jepang 
Pasti pada suka kan ??? udah kalau ga suka aku paksa suka yaaa hahahha
Jadi gini ceritanya aku itu lagi masa “bosan” sama idolaku yang sekarang butuh di refreshlah kalau computer mah :v
Trus ga sengaja di timeline FB ada yang posting lagu gitu kan aku iseng-iseng dah dengerin 
So damn cool keren banget suaranya, nah ga biasanya aku suka genre yang rada slow begini tapi sekali denger aku suka banget loohh.
Oh ya mau tau nama bandnya apa??/

LAMP IN TERREN 
Gue juga ga ngerti gimana asal-usulnya ini nama grup soalnya ini grup juga terhitung baru loooh, 
Kalau dilhat dari blognya sih mereka udah dari tahun 2007 sering kelobari atau ikut album kompilasi gitu. Nah untuk debut majornya itu baru tanggal 14 Januari 2015 album Silver Living dengan 6 track. Lagu-lagunya keren dan enak-enak loooh adem gitu looh dengerinnya. Oh ya belum banyak informasu tentang lamp in terren ini jadi aku juga reviewnya dikit dulu yaaak. Nanti kalau ada yang lain lagi aku bakal posting lagi :d
Mereka bdibawah naungann label A-Sketch yang juga merupakan label ONE OK ROCK dan FLUMPOOL. LAMP IN TERREN sendiri terdiri dari 3 orang yang merupakan teman semasa sekolahnya dulu. Sebelumnya mereka sudah pernah mengeluarkan album indi “PORTAL HEART”. Band ini sendiri sudah terbentuk pada tahun 2007 semasa sekolah. Kemudian pada tahun 2012 mereka memutuskan untuk membentuk band dengan nama LAMP IN TERREN. Dimana dalam bahasa Latin Terren artinya “terra, bintang, bumi”. Jadi arti LAMP IN TERREN merupakan “Cahaya Redup dari Dunia”. Mereka berharap akan memebrikan cahaya terang bagi dunia melalui music mereka. Mereka berharap semua orang akan menyukai music mereka dan berantusias setiap pertunjukan live mereka kata Matsumoto yang merupakan Vokalis grup band LAMP IN TERREN. 




Matsumoto Hiroshi
Vocal and Guitar
09 Juni 1992



Kawaguchi Daiki
Drums
23 Maret 1993


cs
  

Oke gimana keren gat tuh mereka
Oh yaaa masih sangat susah buat cari downloadnya, kemarin aku nemu juga sengaja linknya 
Tapi alangkah lebih baiknya kalau kalian beli albumnya yaaa
Keep Support them!!!!!

No comments:

Post a Comment