Friday 2 January 2015



Haloo haloo Happy New Year 2015 yaaaak
Udah lama ya enggak ngeblog, soalnya gue lagi “lumayan” sibuk hahahhah iya sibuk nontonin drama. Oh ya udah pada punya resolusi kan di tahun 2015 ini. Harus udah punya dong biar ada target dan tujuan buat dicapai. Trus guee???? Resolusi gue itu hmhhmhmhmmhhm. Jujur gue belum punya resolusi yang spesifik tapi gue Cuma pengen selalu diberi kesabaran dan keikhlasan dalam menjalani hidup ini. Karena gue yakin adanya kesabaran dan keikhlasan betapa nikmatnya dna damainya hidup ini hahhahha. Enggak gitu juga tapi kalau gue sabar gue bakal enjoy melakukan semua hal dan kalau gue ikhlas insyaallah apa yang gue jalani diridhoi dan diberkati Allah. Gilak kurang keren apa coba ???

Apapun keinginan kalian apapaun harapan kalian semoga di tahun 2015 ini dapat terlaksana yayyay.
Oh yaaa ngomongin drama ada banyak drama yang aku tonton loooh gegara Yuki Furukawa hahhah. Iyap gue lagi seneng sama Yuki Furukawa!!!! Jujur saja dia ini ga ganteng-ganteng banget tapi suka aja sih seneng gitu lihat wajahnya. Padahal wajahnya ini kecil banget, udah kurus dia ini punya muka yang kecil. Sebenarnya udah lama tau ada remake-an Dorama Itazura Na Kiss 2013. Trus gue cari castnya siapa aja, trus gue berpikir???? “yaaah pemainnya kok jelek banget gini sih” akhirnya gue ga jadi download. Kemudian di twitter pada rebut tentang Itazura Na Kiss 2013. Baiklah gue coba download lagi kan aaahhhhh ga dapet sinyal yang ok niiih. Yaudah ga jadi nonton deh gue (lagi), sejenak gue lupain deh tentang Itazura Na Kiss 2013.
Nah kabarnya itu drama keren dan ratingnya bagus buat drama yang tayang tengah malam. Gue coba ubek-ubek list drama di warnet (biar tinggal copy) waaah dapat ada ternyata. Tapi sayang Cuma yang episode special Itazura Na Kiss Love In Okinawa. Gue tonton dah itu episode special, awalnya gue masih ragu mau nonton. Tapi siapa yang sangka pemirsa saya jatuh cinta waktu lihat Yukiiiiiiiiii.
Sumpah gue bela-belain dehh beli pulsa modem buat download Itazura Na Kiss season 1-nya karena di warnet kagak ada kalau download di warnet ga da waktu banyak. Gue download dah meskipun lamanya minta ampun hahahha.
Ganteng banget enggak! Kurus bermuka kecil iya??? Trus kenapa dong bisa suka sama Yuki??
Nah itu dia pertanyaan gue, tiap ditanya alasan apa yang bikin gue suka sama Yuki itu ga ada alasannya. Gue spontan suka aja atau mungkin karena efek gue penggemar Itazura Na Kiss kali yak. Tapi jangan heran gue juga bela-belain nontonin semua dramanya loooh hhahahha. Perlu kalian tahu sebagian atau hampir keseluruhan drama yang dimainin Yuki ini dia Cuma jadi peran pembantu aja -____- kalau orang jawa bilang “digawe genep-genep”
Selamat tahun baru ya dan menjalani tahun 2015 dengan sukses selalu!!!!!!!












No comments:

Post a Comment