Thursday 22 January 2015

EXO COMEBACK Maret

EXO bakal Comeback ntar Maret
Yeeeee seneng ga? Seneng  banget
Jujur aku seneng banget waktu EXO mau Comeback lagi yaaa seenggaknya ga bakal ada masa “bosen” sama mereka. Tapi ternyata aku salah permirsa salah banget, gimana engga aku sekarang lagi di masa “bosen” itu loooh.
Kenapa bisa??
Nah itu pertanyaanya aku juga gatau, kenapa bisa ada di masa “bosen”. Padahal kemarin waktu ada temen yang bilang bosen sama EXO, aku semangati mati-matian eh giliranku begini juga. Sebenarnya alasan kuatnya karena EXO bakal melakukan Second Concert EXO PLANET lagi. Jujur bukannya aku munak atau gimana aku benar-benar ga rela kalau EXO comeback trus konser lagi sepanjang tahun.
Pertama gimana kesehatan mereka kalau kerja terus-terusan begitu??? Kan ga setiap hari tohh terjadwal juga konsernya. Oke bener konsernya ga setiap hari, tapi di sela-sela hari itu pasti mereka ada kegiatan Off Air, shooting, ataupun Live Perfomance dlll.
Yang professional dong namanya juga kerjaan jadi artis!!!!
Oke bener professional, aku rasa selama ini mereka sudah professional kok. Terbukti ada beberapa member yang terluka saat konser tapi masih bisa perform. Tapi inget dong mereka itu juga manusia yang punya batasannya, ada kalanya mereka capek, lelah dan jatuh. Kalian tau kan ajdi artis itu banyak pihak yang terlibat pertama mereka harus menghadapi atasan mereka, partner semanajemen, dan terutama fans. Mereka punya beban moral banget kalau sama fans, kalau mereka melakukan kesalahan dikit aja fans-nya yang uring-uringan. Padahal ketika mereka melakukan kesalahan itu aku yakin mereka ga sengaja dan bisa jadi mereka ada saat “jenuh” itu datang.
Namanya juga kerjaan artis ya emang harus gitu-kan!!!

Yap bener mereka harus menuruti apa yang dimau-i fans-nya gitu, terkadang kita “fans”  selalu menuntut lebih sama idola kita. Mereka harus ini harus itu sama ini sama itu, padahal mereka punya hak untuk menolak. Tapi ketika hak itu dipergunakan seolah “fans” merasa dikhianati.
Coba pikirin kalian kerja udah dimarah-marahi bos atas kesalahan perform atau salah ngomong trus kalian harus bersikap tidak ada apa-apa di depan fans. Yang jelas kalau artis ga kuat mental mereka bakal kehilangan jati diri mereka. Mungkin itu juga alasan beberapa artis melakukan bunuh diri.
Mereka selalu berusaha sekuat dan semampu mereka tapi “fans” merasa kurang dan blab la bla  bukankah itu tekanan batin banget kan ???
Dan alasanku ga setuju EXO Comeback adalah mereka ga akan merasa “dirindukan” fansnya lagi karena sepanjang waktu mereka selalu muncul. Siapa sih yang ga senang kalau artisnya produktif tentu saja seneng tapi siapa sih yang tega melihat artisnya produktif tapi kesehatan ga terjaga.

Aku selalu berharap EXO akan selalu bersama dan selalu di beri kesehatan!!!!

No comments:

Post a Comment