Sunday 30 November 2014

TAKERU and TAKA ONE OK ROCK !!! CLOSE FRIEND???




Kalau ngomongin Sato Takeru pasti juga ingetnya ONE OK ROK begitu pula sebaliknya. pasti gara-gara RUROIN KENSHIN LA, tentu saja hahhaha. Ngomongin RUROKEN udah keluar looh sekuel 2-3 nya, beruntung banget deh yang udah pada nonton di bioskop, Selamat yaaaa!!!! Dulu suka ONE OK ROCK itu karena dengerin lagunya yang Wherever You Are, duuh itu lagu romantis banget loooh. Rekomend banget dehh buat dinyanyiin sama pasangannya hhehhheheh. jadi gini ceritanya kan waktu itu aku googling-googling trus kenalan deh sama ONE OK ROCK.









waktu Taka berkunjung ke Lokasi Shooting RUROKEN cie ceiiiie




Point pentingnya yang gue suka dari lagunya ONE OK ROK itu 90% berbahasa inggris hahahhah, keren ga tuh orang jepang tapi fasih banget bahasa inggrisnya. Emang harus gitu sih biar gampang diikutin, emang pasarnya mengarah ke Internasiona sih ONE OK ROCK ini. Orang luar kalau ngikutin bahasa kita ya ga mungkin makanya biar cepet ngena pake bahasa inggris aja hehheh.

coba deh dengerin gimana pelafalan Taka setiap dia nyanyi, ya ampun ini orang ko fasih banget sih. Gue pernah denger dia ngomong bahasa inggris pas di wawancarai di Amerika, Taka yang ngomong bahasa inggris gue yang malu hahahhha. Nah Toru, Tomoya dan Ryota Cuma plonga-plongo aja hahhahah ntah ngerti apa enggak tuh mereka.
Persahabatan Takeru dan Taka ini cukup terkenal looooh, ceritanya dulu Takeru ngefans banget sama ONE OK ROCK trus mereka satu management eh keterusan jadi sahabatan terutama Taka dan Takeru. Kalau di Korea persahabatan 2 cowok begini mah biasa sampai skinship gitu, kalau di Jepang jarang aja yaa yang go public begini hahhah.
Kalau Takeru mah temennya banyak, dulu Takeru sama Haruma pernah ada satu acara khusus namanya HT. menceritakan tentang perjalanan begitu, seru banget deh pokoknya. Nah Haruma sama Takeru ini emang sahabat deket trus makin lama atau mungkin karena kerja bareng jadi Taka dan Takeru makin dekat. Pada tau kan kalau Takeru main RUROKEN 1, 2 dan 3 nah yang ngisi soundtracknya ONE OK ROCK semua.
Taka dan Takeru juga nonton bareng looh waktu penayangan RUROKEN, beruntungnya Takeru ini kayak ketemu idolanya yang ternyata jadi sahabatnya sendiri. Waktu di acara talk show takeru ditanya tentang persahabatannya sama Taka. Kemudian Takeru bilang “dia suamiku, istriku, sahabatku dan kekasihku” hahhahah intinya Taka itu segalanya buat dia, sahabat terbaiknya. Pernah juga di wawancara majalah yang juga ada Taka, Takeru juga jawab gitu hahahha.
Lucu banget ga sih persabahatan mereka hahha
Ternyata Takeru juga suka nonton konsernya ONE OK ROCK, yang terkahir dia nonton ONE OK ROCK MIGHTY LONG FALL CONCERT. Disana Takeru nonton sebagai tamu VIP hahha, trus Taka bilang “aku tau betapa bahagianya kalian melihat Takeru, tapi tunggu !! aktor utama hari ini adalah aku bukan Takeru, jadi mohon perhatiannya” hahahhahha sumpah lucu banget waktu Taka bilang gitu Takeru melambaikan tangan.
Kalau ngomongin persahabatan mereka mah ga ada habisnya hhahhaha
mereka lagi liburan di Amerika

ciee kaosnya samaaaan

                                   


waktu mereka nonton film RUROKEN bareng cieeeeeeeeeeee ngedare
interview majalah
                                  

No comments:

Post a Comment