Tuesday 18 November 2014

Pacaran Dunia Maya ???

Halooo selamat yaaa heheheh
selamat pagi selamat siang selamat malam
selamat makan juga boleh *plaak
Aku belum tau sih mau posting apa hheheheh
pengen banget ceritain anak-anak nimbuzz , itu temen chatingan tiap hari XD. Aku kenal nimbuzz waktu kelas 3 semester akhir  eh lupa juga sih kalau gak awal ya akhir pokoknya *yaiyalah. Awalnya sih gak ngerti sama sekali bertanya-tanya setiap hari “apaan sih ini? ada aja orang yang menghabiskan waktu buat hal membosankan begini? Kenapa pula selalu ada yang ngajak ngobrol waktu masuk room?”

Online nimbuzz kalau di ajak kakak aja, ya tadi masih belum ngerti applikasi macam apa nimbuzz itu. Karena gak di ajak online jadi ya jarang online, hampir 3-4 bulanlah gak online. Selagi masih ulangan juga jadi gak begitu memperhatikan lagi app itu. Nah setelah selesai ulangan banyak tuh waktu nganggur, aku coba online. “Ah masih sama aja membosankan banget” 
Beberapa hari kemudian Online lagi masuk room gak lama kemudian ada tulisan “Andrii ingin menjadi teman anda”. Eh aku coba-coba dah terima trus sering pv.an dan ngrobolin banyak  hal. Wah ternyata asyik juga ya bisa kenal orang jauh bisa jadi teman ngobrol lagi. Sejak saat itu aku sering online Cuma setiap ulangan aku gak online, meskipun keinginanku untuk online sangat besar aku coba tahan lagian Cuma 7-8 hari aja. Sebenarnya aku gak begitu pandai sih Cuma kalau sudah ngadepin ulangan, ujian dan lain-lainnya gitu, merasa ada beban yang aku tanggung yaaaa meskipun belajar ya Cuma asal belajar aja heheheeheheh. 
Semakin sering ngerum semakin banyak temen yang kadang juga Cuma asal add aja dan yang lebih parah itu “menyatakan cinta”. Dengan bebasnya mereka bilang “aku cinta padamu”, “ maukah kau jadi pacarku?” menurutku waktu itu hal seperti itu terdengar sangat lucu. Kadang aku tertawa sendiri kalau ada yang bilang gitu, aduuuuh maksudnya apa coba? kalian kan kenal Cuma lewat kata-kata masak bisa segampang itu bilang cinta sih. 
Sudah kita tinggalkan itu semua masalh cinta-cinta seperi itu :D aku ceritakan tentang teman-temanku hmmmm entahlah bisa dibilang teman atau tidak. Kata salah satu hal bisa dikatakan teman itu kalau sudah pernah tatap muka, tapi bagiku mereka memang ada. Apalagi kalau sama dia yang udah pernah aku temui ahahhahh.....*gomen mr S*
Aku lupa siapa yang pertama kali cewek yang aku kenal tapi yang jelas yang paling awet sahabatan sama aku ya si tatha. Sekarang dia lagi berjuang menuju UAN *Ganbatte mysista* jadi jarang online sekarang. Ingelita sosok cewek yang terkadang memaksakan diri untuk dewasa, yang tegar, manis dan nyebelinnya bikin gregetan. Aku males kalau nyeriatain yang lain soalnya temenannya pada musiman gitu hahahhaha atau mungkin Cuma Ingelita yang betah temenan sama orang macam aku gini. Bisa di bilang aku ini orang yang keras kepala, tertutup, kasar, jengkelin dan membosankan ya gitu dah banyak yang ga cocok.
Waktu itu aku masuk room anak SMP-SMA kalau gak salah trus ngobrol-ngobrol gitu *padahal biasanya juga diem di rum – soalnya lagi sepi siih hehehehheh*. Kemudian ada satu ID yang menarik perhatianku gaara....cool dimana waktu aku aku lagi seneng-senengnya sama Naruto. Karena dia jarang posting aku panggil-panggil *malu-maluin pokonya* eeh dia add aku. Nah yang kau heran lagi waktu dia minta number kok juga aku kasih -_- biasanya aku sangat takut ngasih. Biasa imajinasiku lagi takut di santetlah takut di terror bener-bener polos banget dah. Sejak itu aku merasa dekat sama dia hmhmm ga bisa dibilang deket juga sih, mungkin aku merasa aku tidak pernah ketemu teman chat Nimbuzz kayak dia. Yang bisa di bilang aku paling benci sama sifatnya itu dia itu pendiam banget, mungkin sudah merasa nyaman kali yaak jadi aku gak begitu memikirkannya. Setelah selama 1 minggu kenal akhirnya kita pacaran, entahlah memang beneran suka atau pengen merasakan pacaran di dunia maya tapi aku menikmatinya. Aku menyadari kami memilki kehidupan sendiri-sendiri bagaimanapun aku dan dia hidup di tempat yang berbeda *jangan mikir cinta hantu dan manusia loh*. Karena itu aku juga masih menjalani hidupku yaaa masa-masa SMK biasalah anak pacaran, tapi tenang dulu bukan berarti aku pacaran loh. Aku cuma di kenalkan cowok sama temanku yaaaa pedekate gitu ceritanya dan aku juga ceritain pacar nimbuzzku. Mungkin karena gak cocok kali yaa berhenti di tengah jalan dan aku berbalik ke rumah lol XD *apa dah*. Baiklah akhirnya kua merasa gimana gitu kalau gak di sms sama dia dan akhirnya aku mulai kangen, sering merindukannya *cielah lebay banget -_- dah* ya maklum ya itukan masa-masa pencarian jati diri. Meskipun terkadang aku merasa aneh kalau inget percakapanku sama dia yang sok manja gitu. Perlu tau juga yaa disaat aku mulai suka sama dia, dia itu gak pernah marah ga pernah cemburu dan aku sangat menyesalkan sikapnya itu.
Selama 8 bulsn kurang 1 minggu kami pacaran yang akhirnya putus T__T sumpah aku nangis 3malam dan maklumlilah aku lagi karena ini cinta pertamaku. Meskipun aku sering suka sama cowok tapikan ini beda istilahnya ada status dan ga da status, yang biasanya ada jadi tiba-tiba menghilang. Namun semua di luar dugaanku dia masih menganggapku ada menganggapku teman menganggapku nyata dan menganggapku pernah hadir di hatinya.
Wahh kalau soal cinta di dumay  tentang diri sendiri kok panjang amat yaaak.........dan bagiku anak-anak nimbuzz itu spesial meskipun mereka cuma melintas lewat kata-kata terkadang itu yang menyemangatiku dan menghiburku. Namun ada kalanya beberapa dia antara mereka menipu hanya untuk kesenangan mereka sendiri dan semua itu ambil manfaat baik dari sosial netwprking.
a

No comments:

Post a Comment