Tuesday 18 November 2014

My Idol

Halo haloo halooooooooooooooooooooo looo Halooooo jugaaaaaaaaaaaaaaaa Ini sih meng-halo-in sendiri hahha Gapapa deh meng-halo-in diri sendiri daripada meng-galau-in diri sendiri hhahh Setelah gue DOWN beberapa hari yang lalu kini gue mau cerita aja tentang idola gue yang mungkin udah ada profilnya di blog gue. Sebenarnya ga da tujuannya sih Cuma karena lagi pengen ngetik aja sooo gue ngetik tentang seseorang yang gue sukai gitu. Yaa daripada mikirn sesuatu yang Cuma bikin puyeng kepala mending ngerefresh otak dulu aja. Contohnya mandangin abang gue JAY CHOU, trus pacar gue TAKERU-KUN atau si cakep JIRAYU hahhahah. Dengan bangganya gue nyebut mereka begitu ya emang kenyataannya gitu sih. Tau kan JAY CHOU???? Dia yang main di film SECRET yang cakepnya bikin dag-dig-dug apalagi kalau lagi main piano. Itu looh filmnya yang drama musikal yang jadi film terbaik tahun 2007 kalau ga salah hahahha. Disana abang gue jadi sutradara dan ide ceritanya juga abang gue kereeeen kan. Awalnya itu gini gue lagi searching film-film gitu di youtube nah ketemu film SECRET The Best Film. Gue belum  tahu  looh  kalau  yang main itu abang JAY, nah waktu sampai rumah nonton tuh film. Payahnya gue gatau kalau sub-nya masih english, kan pada tau kemampuan inggrisku ga kayak Cinta Laura. Jadi gue nyari deh sub indonya giliran ketemu dan gue pasang pas ditengah-tengah ternyata durasinya ga sesuai sama subnya. Oke dengan kemampuan minim gue tonton tuh film tanpa sub indo. Pertama nonton itu ga paham kenapa ceritanya gini yaaak, gue belum nyadar kalau film ini film 2 dimensi. Nah yang bikin nonton sampai habis itu karena permainan pianonya abang JAY, trus gue kasih rekomend ke temen gue buat nonton. Dengan sok dia bilang “itukan film lama telat banget sih loh”, dengan polos gue bilang “oh gitu yaaaa”. Sejak itu gue sering cerita sama temen gue itu tentang abang JAY blablablablablablaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Akhirnya dia nanya “dimana lu donlot tuh film?
Gue pengen lihat” , ya gue tanya balik “jadi lu belum nonton” dan dia bilang beluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuum cuma tau aja kalau itu film lama. Oh Tuhan ambil teman saya iniiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!dari situ gue jadi demen sama abang JAY semua albumnya aku punya sampai movie-movienya yang dia mainin aku punya meskipun Cuma hasil donlotan aja cukuplah menjadi rasa fansku sama abang JAY iya ga bang hhahah. Nah gaya tangan abang JAY yang kayak di poto gitu sering gue ikutin hhahahha. Kamu emang keren baaaaaaaaaaaang
JAY CHOU

Dan yang kedua ialah pacar gue yang sangat babyface hahhaha SATO TAKERU jangan bilang lu ga tau sapa dia. Duuuh kalau ceritain Sato Takeru lebih dari satu postingan saja hahhahah. Karena dia ini idola paten gueeee. Kenapa ga yang pertama??? Ya gapapa kebetulan aja dulu lagi demen-demennya sama Jay Chou hahhaha. Oh y ague kenal Takeru itu waktu dia main di Ruroin Kenshin Live Action. Pada tau kan itu film, itu lohh anime Samurai X yang dulu pernah ada di salah satu stasiun TV Indonesia. Karena udah kesemsem sama aksinya jadi samurai gue ngikutin deeeh semua drama dan fimnya. Dari yang dulunya dia masih bocah dan rada gimane gitu sampai dia jadi superkeren dari dia jamannya dia ngalay sampai jadi cool banget. Ngalay?? Ya ampun itu loh alay nah setelah gue telusuri di akun sosialnya (dulu) dia itu alay banget loooh. Sumpah setiap lihat poto dia jaman dulu, gue mikir “gue idolain orang alay begini” hahahha. Setelah nontonin semua drama trus film, gue nyari-nyari video tentang dia, mulai dari Cuma ada rambutnya doang, Cuma 2menitan gue simpeeen tauuuu dan berhasil menuh-menuhin HD gue. Udah yaaa Sato Takeru – nya ntar kalian juga pada kesemsem lagi hahhaha. 
SATO TAKERU
Yang ketiga adalah Jirayu Laongmane a.k.a KAO. Kao itu artinya 9, gue juga ga ngerti sih filosofinya apa hahha. Dari kapan gue idolain ini orang ha??? Tau film Love 7 Something kan, nah disitu kana da 4 film didalamnya. Kalau film Bangkok kan emang suka ada tema sendiri-sendiri jadi seru gitu. Nah Jirayu main sama siapa gue luapa ceweknya jadi mereka pacaran, tapi si cewek ini punya prinsip kalau pacaran ga perlu terburu-buru ada waktunya. Tapi ya gitu jutek gitulah ceweknya tetep aja diapcarin ahhahah. Pokonya pas bagian Jirayu ini sweet banget dah, akhirnya lagi-lagi gue ngikutin semua filmnya. Cuma filmnya aja sih ga sampai nonton dramanya, sumpah beban banget kalau nontonin  orang Thailand. Logatnya itu loooooh ga nahan bukan apa tapi lucu aja hahhaha. Gue kan ga demen banget sama horror gegara Jirayu gue nonton horror meskipun ga horror banget cuma triller aja. Tapi kalau Jirayu mah aku ga se addict Takeru hahahha, sperti yang aku bilang bahasa itu loooh. Tapi sekarang film atau drama Thailand udah mulai dilirik loooh. Coba deh nonton meskipun bahasa rada gimana gitu. Udah dulu yaaa lain kali gue bakalan share lagi idola gue hahha.
JIRAYU LAONGMANE


No comments:

Post a Comment