Tuesday 18 November 2014

Dancing Machine KAI EXO







Kai lahir di Seoul, Korea Selatan pada 14 Januari 1994. Kai dimasukkan ke dalam SM Entertainment saat Youth Best Contest pada 2007. Ia dilatih di bidang tari balet dan jazz dance. Bersama dengan anggota EXO lainnya, Suho dan Chanyeol, ia membuat penampilan singkat dalam video klip TVXQ yang berjudul "HaHaHa Song" pada tahun 2008. Ia adalah anggota pertama dari sebelas anggota lainnya yang diperkenalkan lewat teaser yang dirilis pada 23 Desember 2011. Ia lulus dari Seoul Arts High School pada awal 2012.
Pasti pada tau kan EXO, boyband asuhan SM Ent yang debut tahun 2012. Mungkin cukup telat bagi gue buat bikin profil mereka, soalnya udah banyak yang bikin. Sooo, gue Cuma mau cerita tentang idol ague yang keren, yaiyalahhh kalau idol amah apa apa juga keren. Kenapa gue suka KAI, kenapa ga yang lain ada si Babyface Baekhyun ada si imut Xiumin. Eitsss gue ngefans KAI bukan karena dia visual atau face of group loooh. Gue itu paling anti ngefans sama visual, contohnya di Super Junior gue lebih suka Yesung yang bersuara merdu. Kalau BB atau GB lain gue ga begitu ngeeeh soalnya dari dulu ya Cuma Super Junioa aja sih yang gue tau.

Trus kenapa idolain Kim Jongin aka KAI???
  1. Dia trainer paling lama setelah Suho
  2.  Pekerja keras
  3. Pantang menyerah
  4.  Berbakat
  5.  Ekspresife Perfomance
  6. Tanggung Jawab


Mungkin akan lebih banyak lagi dari yang gue sebutin tadi kalau kalian ngikutin perjalana KAI. Yaaah gue juga gatau Cuma sudah jeas looh gimana perjuangan dia buat sampai terkenal begini. Soal dia jadi Visual atau Face of Group karena dia yang paling ekspresife itu memang benar, tapi mukanya yang jauh daripada Baekhyun ataupun Sehun itu mungkin memang benar juga. Secara tampang emang lebih komersil Baekhyun atau Sehun tapi secara kerja keras dan usaha KAI pantas menerima itu semua. Dia emang layak jadi Face of Group, tooh menurut gue visual atau face of group kan yang mempunyai wajah yang beda jadi ga harus ganteng. Mereka bertugas buat mengingat kalau wajah ini orang-orang pada bilang “aaaahhh ini kan EXO”.
Kalau soal suara mungkin KAI ini rata-rata aja jelek engga bagus juga engga, tapi soal dance dialah jagonya. Namanya juga boyband jadi punya bagian sendiri-sendiri ga semuanya dikuasai, kalau semuanya bisa yaaah solo aja iya gaa???. Coba lihat yang group vocal aja pembagian suara masak boyband engga, kadi ada bagian sendiri-sendiri yang kalau salah satu engga ada itu bubrah. Makanya dengan keluarnya 2 anggota kemarin jelas membuat kalap EXO, selain kehilangan anggota mereka kehilang teman, keluarga, dan partner seperjuangan. Oke bahasan gue udah mulai ngelantur lain kali bahas lagi soal mereka yang pada keluar deeeh. 

2 comments:

  1. sama diriku juga suka kai karena sifatnya yang pekerja keras, tanggung jawab , baik dan lain lainnya. padahal dulu pas awal suka exo zaman wolf paling gak suka liat kai bahkan mikir mending si kai keluar aja dari exo tapi lama kelamaan ngikutin exo diriku baru nyadar kai itu luar biasa sekarang malah biasku di exo kai bahkan suka sedih kalau ada orang yang ngejelek jelekin kai

    ReplyDelete
  2. sama aku tau nya exo dari call me baby dan di situ aku ga suka pake banget ama si kai karena dandanan nya yg ga banget,eh tapi makin kesini makin suka malah jadi bias sama dia,kalau dia nari tariannya jadi hidup karena ekspresi. yg di ciptain sama dia,ga heran sih dia jadi dance machine nya ama visual exo,dia punya sesuatu yg ga di milikin orang lain:)

    ReplyDelete