Tuesday 18 November 2014

Suara Indah Taka ONE OK ROCK

Lagi musim ujaaaan 
Males ngetik males mikirn kamu males jatuh cinta males online alias ga punya pulsa buat online. Selain itu bingung mau posting apa -___- semua serba bingung #nah loh kenapa ni. Seperti biasa postinganku Cuma berisi curhatan saja -_- keliatan banget lemah. No no im not weak heheheh. Aku mau cerita soal One Ok Rock nih, kenalkan itu loh band rock asal negeri sakura #cieeeeeeee. Awalnya sih semua dengan “ketidaksengajaan”, beberapa bulan lalu aku iseng-iseng bikin akun facebook baru. Aku asal add aja tuha heheh tapi semua serba japanese gitu, ada salah satu user yang bikin status  “#NP One Ok Rock – Wherever You Are lagu yang paling romantis”. Langsung deh dalam otakku “download download” seperti statusnya “lagu romantis”. Nah aku penasaran dimana romantisnya yaaa langsung deh donwload setelah menunggu sekitar 8menitan #untung ada pulsa tuh. Aku dengerin dengan seksama dan lumayan juga nih lagu. Meskipun ga ngerti artinya awalnya Cuma tau pas reffnya yang gini liriiknya “wherever you are always make you smile”. Sepenggal lirik yang langsung bikin aku suka banget sama band rock ini, karena gak begiu jenius ini kepala. Cuma lagu itu yang aku dengerin padahal banyak lagu One Ok Rock yang langsung bikin jleeeb banget di hati ngena banget deh. Ruroin Kenshin Live Action 2012 waaaaaaaaah apalagi nih, sang batosai x live action, langsung deh sedot filmnya. Nah pas banget aku lagi suka banget sama Satoh Takeru seneng banget tau dia yang jadi Himura Kenshin. Waktu di akhir-akhir kok berasa ga asing dengan suara ni lagu dalam benakku bertanya-tanya “siapa ya siapa apa benar ini suara Taka?” 
Langsung deh aku searching dan ternyata benar #plaaaaaaaaaaaaaak apa benar aku begitu bodohnya ga tau lagu barunya. Apa ini yang di sebut ngefans -_- ini sih Cuma sekedar kenal aja juga setengah-tengah. Gomen ne taka gomen 


Aku kan suka banget tuh sama cowok yang maen drum karismanya itu cool gitu loh #cieeeee waktu lihat Tomoya wah lucu juga nih cowok. Namun karena aku orangnya suka ‘berkamuflase’ jadi ya berpindah-pindah kelain hati #cieee. Tapi tenang aja kalau sama cowok aku setia kok :-D hahahhah
Namun pesona vocalis itu memang ga bisa dibohongi ya -_- ketika ada teman yang bikin status “Taka is mine” wahhhhhh langsung dah no no no no he is mine girl hahahhaha. Siapapun kalau dah lihat idola yang di sukai pasti langsung histeris, tapi kalau aku mah seirng gonta-ganti idola ga tetep karena aku orangnya cepet bosen :-D selalu cari yang lain dan yang lain heheheh #plaaaaak




No comments:

Post a Comment