Tuesday 5 September 2017

[News] Sato Takeru Join Cast 98th Asadora




Kemarin kan aku sempat senang tuh karena Mei Nagano bakalan jadi heroine di Asadora. Aku berharapnya sih bakalan ada anak Amuse yaitu Ryo Yoshizawa. Tapi tapiii…. Ternyata oh ternyata justru Takeru yang bakalan jadi salah castnya. Aku sempat kaget banget karena ga nyangka aja Takeru bakalan main Asadora. Meskipun aku tahu untuk cast Asadora itu bisa aja maksudnya mau sudah terkenal atau belum tetap aja ada kesempatan buat jadi cast Asadora. Misal Arimura Kasumi menurutku dia sudah terkenal main banyak drama tapi masih bisa jadi heroine di Asadora atau Tori Matsuzaka yang menurutku juga sudah punya nama tapi masih bisa jadi cast Asadora. Padahal aku mikirnya Asadora salah satu batu loncatan buat rising star buat nambah popularitasnya tapi ternyata enggak yaaa hehehe.



Setelah 10000tahun menanti-nanti Takeru main dorama yang sudah absen berabad-abad lol. Karena Takeru banyak projek film aku mikirnya dia bakalan main 1 dorama tahun ini. Mungkin bukan cuma harapanku saja sih tapi harapan semua orang hahhaaahha dan yang mengejutkan adalah dia langsung main Asadora.



Takeru Sato akan bermain sebagai Hagio Ritsu yang merupakan teman kecilnya Nireno Suzume (Mei Nagano). Ceritnaya sih mereka ini lahir di hari yang sama dan Hagio itu sangat mengerti Nireno yaaah semacam soulmate gitu sih. Nah ceritanya dimulai tahun 1971 Nireno lahir dalam keadaan sehat tapi pas SD salah satu pendengarannya terganggu. Ketika beranjak dewasa tepatnya setelah dia lulus SMA dia pergi ke Tokyo untuk jadi kartunis tapi gagal. Kemudian dia menikah dan punya seorang anak perempuan. Tapi kemudian dia bercerai dengan suaminya dan kembali ke kampung halamannuya di Tono Giftu Prefektur. Di kampung halamannya nanti dia akan berjuang hidup yang belum pernah dia alami sebelumnya. Jadi mari kita nonton aja yaaa.


Tapi sih asik banget bisa nonton Takeru setiap hari selama setengah tahun haahahhaha. Aku berharapnya sih nanti bakal ada beberapa anak amuse boys yang bakalan main di Asadora. Serius padahal pengennya sih Ryo Yoshizawa loooh tapi ya gpp deeh. Sebenarnya berita ini sudah sebulannya yang lalu tapi aku baru ngepost sekarang hahahahahhaha. 

Oh ya aku pernah baca katanya sih karena heroine-nya sudah dipilih melalui audisi mereka pengen untuk aktornya dipilih. Nah katanya Takeru cocok buat perannya, karena peran Takeru bakalan main dari anak muda sampai tua. Tapi bisalah yaaa secara di Tenno Ryoriban aja dia bisa gitu yaa semangat Takeru. Hanbun, Aoi Asadora bakalan mulai tayang pada tanggal 02 April 2018 – 29 September 2018. Hanbun, Aoi bakalan tayang setiap Senin – Sabtu  mulai jam 08:00 – 08:15 pagi.


Kenapa aku ngerasa punya ikatan batin sama Takeru yaaaaaa. Bisa dibilang aku ga ngefans-ngefans banget sama Mei Nagano cuma senang aja lihatnya trus waktu dia main Asadora aku senang banget sampai aku tulis di blog. Trusss waktu Takeru mengumumkan dia bakal main Asadora kayak ya aampun kenapa Takeru punya ikatan batin gini sama aku hahahah lebay banget yaaa. Nah setelah tahu Mei bakal jadi Heroine aku berharap Takeru main dorama kek gitu eh taunya dia main Asadora. Btw, Mei Nagano pernah main dia Ruroin Kenshin 2012 loooh. Dia main jadi Sanjo Tsubame yang saya sendiri juga ga sadar dia ada dimana LOL.

No comments:

Post a Comment