Sunday 9 July 2017

Sinopsis Waterboyy Series Episode 09





Setelah dimarahi Rektor karena mereka tidur di kampus, Waii dan Apo menemui Rektor yang ingin bicara dengan mereka. Rektor mengatakan kalau kedaaan klub renang sangat kacau sekarang dan kalau saja Pelatih Tee tidak pergi tidak akan jadi seperti ini. Rektor juga menyembutkan nama Karn yang tidak seharusnya pergi membuat Waii jadi emosi. Apo menahan amarah Waii dengan memegang tangannya, Apo bilang kepada Rektor kalau mereka akan berusaha keras agar tidak menyia-nyiakan anggaran dari kampus. Rektor akan memegang perkataan mereka kalau tidak berhasil makan mereka harus keluar dari klub.


“aku ingin bicara padamu” ucap Fah yang sudah ditunggu Namkhaeng dari tadi

“ada apa?” ucap Namkhaeng yang senang




“aku pernah bilang kalau aku “suka sama kamu”, itu semua tidak benar. Aku tidak punya perasaan apapun padamu, aku mengatakannya karena dipaksa Pan. Apa yang terjadi selama ini adalah rencana dia” terang Fah yang kemudian meninggalkna Namkhaeng yang terkejut dengan apa yang diucapkannya




Setelah berbicara dengan Rektor, Waii keluar ruangan yang kemudian diikuti Apo. Waii merasa lelah lalu dia berbaring dipangkuan Apo. Apo senang karena Waii bisa menahan amarahnya di depan Rektor. Waii mengatakan kalau ga ada Apo yang menahannya tadi dia tidak akan bisa menahannya. Waii sangat berterima kasih kepada Apo dan mengandeng tangannya lalu memotretnya.

“terima kasih sudah menahanku” ucap Waii yang kemudian memotret tangan mereka berdua

Apo bingung bagaimana dengan klub renang kalau ga da anggaran atau Pelatih nantinya. Tapi Waii menyuruhnya tidak perlu khawatir, ada atau tidaknya pelatih bukan masalah. Bahkan Waii mengatakan kalau lebih baik Pelatih Mai keluar saja.



Mai menemui Wan yang berjalan ke arahnya. Mai mengatakan kalau dia akan pergi meninggalkan Min. Mai mengakui kalau masalah Min selama ini bukanlah Wan melainkan mantan pacarnya yaitu Mai. Mai-lah yang menjadi Min hilang tujuan dan jadi seperti ini. Mai juga menasihati Wan untuk menjaga Min karena dia akan pergi meninggalkan Min dan Wan. Ketika Wan mengetahui kalau Mai adalah mantan pacar Min dia terkejut namun tidak bisa berkata apa-apa lagi.




Fah sedang berada di ruangan klun renang memandangi sebuah foto (curiganya sih ini foto Pan haha). Lalu dia kagetkan dengan kedatangan Pan yang tiba-tiba membuat dia terkejut. Pan berterima kasih kepada Fah karena sudah membantu dan sekarang gilirannya untuk menghibur Namkhaeng yang sedang patah hati. Pan juga bilang dia akan mentraktir Fah sebagai ucapan terima kasihnya. Tetapi Fah ingin mengatakan sesuatu kalau sebenarnya dia sudah menceritakan semuanya kepada Namkhaeng. Fah belum sempat mengatakannya tapi Kluay datang menyuruh Pan menemaninya ke kolam renang karena dia malas di kolam renang berduaan bareng Min.






Di kolam renang Min sedang pemanasan untuk berenang. Min bertanya kepada Put apa dia dihubungi Pelatih Mai tetapi Put sendiri juga gatau dimana dia sekarang. Put menebak kalau sepertinya Min sangat terluka sama Pelatih Mai sampai ga peduli lagi ketika dia kembali. Min memang sudah tidak mempermasalahkan itu tapi masalah lain (mungkin maksudnya Wan kali yak gamau dia salah paham). Min mengambil minuman di dalam tas tapi karena cuma ada satu dia bingung mau berbagi gimana lalu Put memberi ide supaya mereka lomba renang. Minuman di lempar ke dalam air lalu mereka berusaha untuk yang pertama mendapatkannya.




George (Jord) sedang menunggu Aom lalu Wan datang menghampirinya menanyakan soal Min. Jord senang karenaa Min belum pernah seperti ini kepada cewek lain. Dia sangat peduli sama Wan banget ga kayak Min biasanya. Tetapi Wan mengatakan kalau sepertinya Min belum menyelesaikan urusanya dengan seseorang. Jord bilang sebelumnya Min pernah punya pacar tapi dia sangat sakit hati dengan cewek itu sampai dia ga punya pacar setelah diputusin.

“kamu mengenalnya?” tanya Wan

“enggak” jawab Jord

“tapi..Min pernah bilang kalau mantannya datang lagi, dia akan……..” lanjut Jord yang belum menyelesaikan ucapannya mendapat pesan dari Aom yang bilang kalau untuk segera menemuinya. Wan menahannya dan menyuruh Jord melanjutkan pembicaraanya tapi Jord malah menyuruh Wan menanyakan langsung kepada Min.



Fah membacakan kas klub renang tetapi semua jadi bingung karena klub mereka tidak punya cukup anggaran. Mereka mengusulkan ide masing-masing tapi tidak ada yang mungkin dilakukan. Lalu Waii menyuruh Apo memberikan ide yang biasanya dia mempunyai ide yang bagus. Apo bilang kalaupun dia mengatakan idenya Apo yakin kalau bakal pada setuju. Lalu Waii dan yang lain menyuruh Apo untuk mengatakan saja idenya. Apo bilang kalau sebaiknya mereka mengatakan pertunjukkan drama dan orang yang memerankannya adalah Karn. Meskpin yang lain tidak masalah dengan Karn tentu saja membuat Waii sedikit kecewa.

“kalau kita menggunakan Karn sudah pasti Rektor akan akan setuju bahkan mungkin beliau jadi sponsor acara kita” ucap Apo

“apa…..ga ada pilihan lain?” kata Pan

“gimana kalau melakukan voting?” saran Min yang disetujui semua anggota. Tetapi Kluay menyuruh mereka mneunggu setengah jam lagi melakukan voting karena dia mau buang air besar dulu hahahahahahhah anjiiiirlah ni orang.





Waii bilang kepada Apo kalau bisa tidak Apo menghentikan semuanya karena urusannya dengan Karn adalah urusan pribadinya. Tetapi Apo bilang kalau dia melakukannya untuk Waii dan membuatnya Waii tidak bisa berkata lagi. Sementara para anggota klub sedang bingung mereka harus memilih menyelematkan klub atau memilih teman (Waii yang tentu saja ga setuju dengan diikut sertakannya Karn). Ketika mereka sedang sibuk memikirkan mana yang harus mereka pilih tiba-tiba Pan mengagetkan mereka semua dengan bilang kalau dia lupa ada janji dengan Namkhaeng. Lalu Pan menyerahkan vote-nya kepada Fah apapun pilihannya dia ikut saja. Pan menemui Namkhaeng yang sudah marah kepada Pan. 



“kamu puas?? Kamu sudah berbohong padaku tentang kamu yang jadi teman dekatnya Fah dan soal Pelatih Mai, kamu senang sudah membodohiku” ucap Namkhaeng yang sudah emosi

“bohong?” kata Pan yang bingung

“P’Fah sudah menceritakan semuanya” ucap Namkhaeng yang berlalu pergi meninggalkan Pan 





Para anggota klub masih bingung mereka harus pilih siapa lalu Waii dan Apo menghampiri mereka. Waii bilang kalau mereka tidak perlu bingung harus pilih siapa karena Waii percaya dengan pilihan teman-temannya tapi Kluay malah bilang kalau itu tidak semudah ucapan Waii. Kemudian Waii mengangkat tangannya untuk memulai vote yang membuat para anggota terkejut dengan pilihan Waii. Setelah itu diikuti tangan Ao yang setuju lalu semua anggota renang juga setuju dengan dipilihnya Karn dalam pertunjukan drama nanti.

“trus siapa yang akan menghubungi Karn?” tanya Min. Tidak lama kemudian Sung melihat Karn yang berjalan kea rah mereka. Karn menemui para anggota klub renang yang sudah memilihnya untuk main di pertunjukkan drama mereka.



“bagaimana dia tahu kalau aku memilihnya?” tanya Waii kepada Apo 

“karena aku percaya kepada kapten” jawab Apo dengan tersenyum





Min menemui Wan untuk membicarakan soal Mai tapi sebelum Min mengatakan sesuatu Wan sudah bilang kalau dia ingin menanyakan sesuatu kepada Min. Wan ingin tahu bagaimana dengan hubungan Min dengan Mai. Min bilang kalau sebenarnya dia juga ingin bilang kepada Wan tapi karena Wan sudah memulainya dia akan bilang jujur kepada Wan. Sebenarnya Min sudah putus dengan Mai dengan mengatakan kalau Mai berhenti menganggunya dan pergi meninggalkannya sendiri. Min juga bilang kalau yang lebih penting adalah Rektor sudah memotong anggaran klub renang dan secara tidak resmi membubarkan klub renang.

“trus gimana kalian ?” tanya Wan

“bukan “aku dan teman-temanku” tapi “kita”” ucap Min 




Kluay dkk sedang membereskan kamar mereka dibantu sama Chi (Achi) seperti biasa Kluay selalu mengganggu Chi dengan godain dia. Kluay mengajak Chi untuk membersihkan kamar mandi berdua hahahahha. Sung menyuruh Min untuk membantunya mengangkat tempat tidurnya tapi ketika Put ingin membantunya Sung malah menyuruh Min saja. Put bingung ada apa dengan Sung yang masih marah padanya. Lalu mereka diganggu dengan keluarnya Chi dari kamar mandi yang ga tahan dengan baunya hahahahah lalu Kluay menariknya kembali ke dalam kamar mandi.





Waii sebenarnya ga setuju dengan keputusan Apo yang menyuruh Karn tinggal di kamar mereka untuk sementara waktu. Tetapi ketika Karn bilang kalau dia akan pulang saja jika Waii tidak nyaman kemudian Waii mengizinkan Karn tinggal di kamarnya. Apo senang karena sekarang Waii sudah bisa mengontrol emosinya dan itu akan membuat pelatih Tee bahagia juga.



Mereka senang karena Lakorn (pertunjukan drama) drama mereka adalah Cinderrela itu artinya akan ada cewek-cewek cantik. Tetapi Apo bilang karena mereka dari klub renang yang mayoritas cowok semua akan diperankan sama mereka. Mereka membuka kertas yang diberikan sama Fah berisikan peran yang akan mereka mainkan. Min bilang kalau dia juga akan membawa Wan supaya membantu mereka. Fay juga datang untuk membantu pertunjukkan drama Waii dan ingin jadi asisten Waii tetapi Fay menyuruh Fay melakukan hal lain saja kaena yang akan jadi asistennya adalah Apo. Ketika Pan datang Kluay langsung memarahinya karena tidak terlihat dari tadi.

“aku akan melakukan apapun yang kalian perintahkan” ucap Pan yang sedang kesal namun merasa bersalah. Kemudian Fah memberikan kertas yang berisikan peran Pan

“Cinderrela??” ucap Pan yang ga percaya dia akan jadi Cinderrela dan memakai pakaian cewek. Tentu saja hal itu membuat semua orang ketawa hahahah









Fah menemui Namkhaeng meminta maaf dengan apa yang telah terjadi. Namkhaeng tidak masalah karena dia hanya menyukai Fah sebagai tipenya bukan karena cinta. Kemudian Fah menemui Pan yang masih marah kepadanya. Fah yang menahan Pan lalu duduk diboncengan sepeda Pan kemudian Pan menedang sepedanya sampai membuat Fah jatuh. Fah menjelaskan kepada Pan kalau dia menceritakan semuanya kepada Namkhaeng untuk membuatnya lebih jelas. Selain itu kalau Pan menyukai Namkhaeng dia harus bilang langsung dan jujur kepadanya.

“kalau itu mudah, aku bisa melakukannya dari dulu. Aku akan bilang aku sangat menyukainya dari pertama kali bertemu dan bilang kalau dia sangat manis” celoteh Pan yang kemudian ditarik Fah mendekatinya

“kalau gitu kamu ga perlu berbohong” ucap Fah yang kemudian Pan melepaskan dirinya. Tiba-tiba Namkhaeng datang dan bilang kalau dia mendengar semua yang dikatakan Pan tadi. Namkhaeng juga bilang kalau dia menyukai Pan.




Chi dan Kluay sedang melakukan persiapan untuk pertunjukkan dramanya. Chi merasa keberatan membawa barag-barang lalu dibantu Kluay dengan mengangkat Chi tetapi tindakan itu membuat teman-teman meledeknya. Mereka mengerjai Chii  yang kemudian membuat Kluay marah dan memukuli mereka semua. Chi bilang apa Kluay tidak takut kalau mereka akan marah kembali.

“apa kamu takut?” tanya Kluay

“tentu saja aku takut” jawab Chi

“aku tidak akan membiarkan cowokku terluka, itu tidak akan terjadi” ucap Kluay hahahha




Waii sedang menjelaskan konsep mereka nanti lalu tiba-tiba dia bertatapan dengan Apo yang membuat jadi canggung. Lalu Sung dan Put memanggil mereka untuk latihan tapi Pan lagi sakit jadi Cinderrelanya ga ada. Kemudian Waii menyuruh Apo untuk menggantikan Pan sementara dia sakit meskipun Apo ga setuju awalnya. Lalu mereka latihan dan mempersiapkan untuk pertunjukan dramanya nanti. Fay membuat poster untuk drama mereka tetapi Waii sudah menyuruh Apo untuk membuatnya. Waii juga memilih poster Apo karena lebih bagus menurutnya daripada punya Fay. Meskipun raut kekecewaan diwajah Fay tapi dia menerima kekalahannya. Min dan Wan menyebarkan poster untuk menarik penonton yang membuat Rektor senang melihatnya.













Waii dan Apo senang karena semua berjalan dengan baik. Waii juga memuji Pan yang pas jadi Cinderela atau Sung yang jadi cewek.

“gimana dengan penampilan Karn?” tanya Apo

“bagus” ucap Waii

“karena kamu setuju dia bermain dengan kita, kamu harus ngobrol juga sama dia” kata Apo

“iyaa aku tahu” ucap Waii





“bisa kita bicara sekarang?” kata Karn dari belakang mereka berdua

“aku akan bicara padamu ketika waktunya kerja” ucap Waii yang lalu berlalu pergi

“akan terlihat mungkin, sampai kamu memulainya”

 All Picture by Part Time Subbers


Note : telaat yaaa hahahahaha soalnya saya lagi ngambek sama orang yang ga bertanggung jawab ngambil subtitle aku yang ga ada etikanya sama sekali. Sebenarnya aku ga masalah kalau dia minta izin  dulu kek paling ga ada etikanya gitu looh. Aku sudah duga kalau dalam dunia maya gini pasti ada aja yang “curang” tapi aku selalu positif karena aku niatnya pengen para artis semakin banyak dikenal dan untuk mencari sub Thailand itu ga sesulit cari sub jepang. Sedangkan dia bisa dapat profit naah aku??? Enggak sama sekali, aku ga masalah kalau izin dulu. Trus setelah aku tanya tapi dia hapus komenanku dan berlalu gitu aja. Yang menyebalkan lagi ada yang komen bilang kalau lama ngesubnya butuh sokongan. Waaahh aku langsung bales aja kalau sangat senang sekali ngesub dapat bayaran ga perlulah aku marah-marah ga jelas kemarin kalau gitu, kalau dibayar mah dikasih deadline juga  ga masalah. Dia ga bayar apa-apa tapi malah marah-marah kalau ga karena dibantu teman sudah lama aku berhenti ngesub -_____- maaf yaa jadi curhaat hahahahaha. Maaf-maafan lagi yaaa xd

1 comment:

  1. Iyaa gpp :) wajar kok klo sebel ;) tapi Makasih yaaa sinopsis ny kirain gx sibuk maka nya lama buat sinopsis nyaa :)

    ReplyDelete