Sunday 30 July 2017

Sinopsis U-Prince Series: Ambitions Boss (Brian) Episode 03







Brian sedang rekaman U-Report yang kemudian dikejutkan ada Mantou di belakang yang sedang stlaking kelas Li Tang. Brian mendekati Mantou yang sedang mengintip Li Tang dari luar. Mantou bilang kalau dia mau memberikan minuman kepada Li Tang karena sudah belajar keras setiap hari. Tetapi Brian malah mengambil dan meminumnya karena dia sangat haus sekali. Mnatou kesal sekali karena Brian berani mengambil minuman yang akan diberikan kepada Li Tang. Brian menyuruh Mantou untuk membelinya lagi satu untuk Li Tang, dengan mendekatkan dirinya seolah melihat bagian dada Mantou. Mantou bilang kalau Brian mesum dan pergi lalu balik lagi mendorongnya ahahahahhahah







Mantou dan Namfah menunggu Li Tang yang sedang dirawat, mereka menunggu di luar berdua. Mantou memandang Namfah lalu beranjak pergi, Mantou berpikir kalau dia ingin melindungi Li Tang tapi malah membuatnya terluka. Kemudian Mantou ingat kalau dia masih meninggalkan Brian sendirian disana. Mantou menemui Brian dan akan mengantarnya ke rumah sakit karena dia terluka parah.




“kamu kembali untuk menemuiku?” tanya Brian yang terluka parah

“aku akan membawamu ke rumah sakit” ucap Mantou

“sebentar…sebentar saja seperti ini. Aku bisa ke rumah sakit kapan saja tapi memelukmu seperti ini kesempatan yang langka” ucap Brian yang memohon kepada Mantou untuk tetap diam.


Di tempat lain Lenny dan ayahnya berencana untuk menghancurkan 3 gang Thailand dan membuat mereka bermusuhan. Ayahnya tidak harus bagaimana karena mereka gang yang sangat kuat meskipun mereka tidak saling kerja sama. Lenny bilang kalau dia punya rencana dan kelemahannya adalah seorang cewek yang membuat ayahnya tersenyum senang.














Mantou pergi menemui Brian yang masih terluka, Brian bertanya bagaimana dengan hubungan Mantou dengan Li Tang. Mantou bilang kalau tidak terjadi apa-apa tapi dia menyadari dia hanya membahayakan Li Tang saja.

“mungkin orang tidak menyadari kalau kelihatan bagus di luar tapi buruk di luar” ucap Brian yang membuat Mantou tidak mengerti

“maksudnya kalau kamu suka Li Tang karena dia cakep, tampan, pemain basket dll itu artinya kamu cuma suka penampilannya saja” ucap Brian  yang kemudian mencerikan kisah cintanya dengan Lenny dulu.

Brian menceritakan gimana dulu pacaran sama Lenny di Hongkong. Kemudian Lenny ikut balik ke Thailand bareng dia. Tanthai sahabat Brian diam-diam ternyata suka sama Lenny dan sampai menghamilinya. Brian ga terima lalu marah kepada Tanthai dan pergi meninggalkan Lenny. Sejak saat itu rumor berhembus kalau Brian menghamili Lenny dan Tanthai keluar dari klub basket. 

Tetapi Brian senang karena sekarang dia dan Tanthai sudah berteman kembali. Selain itu Tanthai juga sudah balik ke dalam tim basket. Brian senang akkirnya kisahnya bisa memberi dampak positif kepada Mantou.

“iyaa bener sih, aku jadi menyadarinya” ucap Mantou

“kalau kamu masih perjaka” lanjut Mantou yang kemudian membuat Brian kesal




Mantou pulang ke rumah dan melihat ada Li Tang di ruang tamu. Mantou heran kenapa Li Tang bisa masuk ke rumahnya karena dia yakin orang tuanya tidak akan mengizinkannya masuk ke dalam. Li Tang bilang kalau dia belum bertemu dengan orang tua Mantou. Kemudian Mantou pamit pergi karena sepertinya tidak ada yang perlu dibicarakan lagi.

Di kamar mandi Mantou senang sekali karena dengan begini Li Tang akan merasa membutukan Mantou. Jadi maksudnya Mantou ini lagi jual mahal sama Li Tang ahhahah






Mantou sedang mengolesi tangannya dengan lotion sambil berkhayal kalau lotion itu adalah Li Tang. Kemudian dia berganti-ganti pakaian karena bingung harus pakai apa. Tidak lama kemudian dia turun dengan pakaian anak gaul dan memakai lipstick tebal. Kedua orang tuanya yang melihat Mantou turun dari tangga heran dengan penampilan baru anaknya ini. Mantou bilang kalau ini penampilan terbarunya lalu menyuruh pengawalnya untuk melakukan sesuautu.














Survey mengeluh karena Kirun dan Teddy belum datang juga padahal mau latihan. Brian kemudian bilang kalau ini latihan ga resmi jadi ga masalah mereka telat. Mereka bertiga minum dan duduk  minum bersama sambil menunggu kedua temannya tersebut. Tanthai ga semangat karena dia masih ga nyangka kalau Lenny bisa setega itu sama Brian. Brian bilang kalau Tanthai ga mengkhawatirkan hal itu.

“cewek itu kayak cewekku udah cantik dan manis” ucap Survey 

“tapi dia gila” kata Brian

“bahkan dia lebih gila lagi akhir-akhir ini, dia mau mengeluarkan koleski baju tahun 80 atau 90-an gitulah” ucap Survey hahahaha.  Tidak lama kemudian Brian mendapatkan telepon dari Mantou yang bilang gimana kalau ada cewek nyanyi di lapangan basket. Brian gatau apa yang dimaksud Mantou sampai Mantou manggil dia memanggilnya dengan sebutan P (Pi artinya kakak). 

Tiba-tiba Mantou masuk ke dalam lapangan bersama pengawalnya dan siap mulai untuk menyanyi yang tentu saja membuat mereka bertiga heran ahhahaha. Setelah selesai bernyanyi Mantou menanyakan gimana penampilannya kepada Brian sambil mengambil minuman Survey karena dia sangat kehausan. Brian bilang kalau Mantou aneh dan pakaiannya juga tidak seperti biasanya.

“ini pakaian terbaik dari teman yang dekat denganku, ini pakaan 80an tahu” ucap Mantou

“dari brand Cherry Cherry?” tanya Survey

“iyaa ,,,betul banget…..itu brand terkenal banget daaah, aku dapat rekomendasi darinya karena aku dekat dengan pemiliknya. Dia juga cerita tentang pacarnya kalau pacarnya itu seorang dictator, pemaksa tapi ga suka dipaksa…ummm namanya siapa yaaa namanya itu seperti tukang penjualan atau apa gitu deeeeh” ucap Mantou yang ditatap heran sama Brian dan Survey








“namanya Survey?” kata Survey

“naah iya bener banget itu namanya…. Trus namamu siapa?” kata Mantou yang mulai bertanya kepada Tanthai

“namaku Tanthai” ucapnya 

“aku Survey” kata Survey

“ooohhh namamu mirip dengannya” kata Mantou yang masih ga sadar dengan ucapannya. Brian bilang kalau Mantou ini emang bodohnya kebangetan. selain itu diam-dima Li Tang melihat keakrban Mantou dengan Brian. Disisi lain pengawal Mantou sedang membersihkan ulah Mantou tadi dengan tangan kosong yaa ampun kasihan banget yaaa. Brian mengantarkan Mantou pulang sebelum itu dia memperlihatkan Mantou suasana Bangkok di malam hari. Mantou sangat senang karena dia belum pernah melihat Bangkok di malam hari dan ternyata sangat indah. 

“aku cinta sama  kamu, Mantou” ucap Brian yang membuat Mantou terkejut










“kita sudah lama tidak bertemu, aku ga biasa ada orang yang bilang suka padaku sebelumnya. Aku bingung” ucap Mantou yang membuat Brian tersenyum karena kepolosannya.Brian bilang akan  bilang cinta sama Mantou setiap hari supaya dia terbiasa. Kemudian dia akan mencium Mantou yang tiba-tiba Li Tang datang menghajar Brian habis-habisan. Brian terluka parah akbita pukulan Li Tang.

“kamu seharusnya ga melakukan ini, biasanya kamu akan berpikir dulu sebelum melakukan sesuatu” ucap Mantou yang keluar dari ruang rawat Brian

“dia sudah biasa memukulku”ucap Li Tang

“aku dulu sangat mencintaimu, pulanglah, kalau nanti ketemu Ayah Brian akan tambah masalah”ucap Mantou

“lalu sekarang gimana?” tanya Li Tang yang belum terjawab karena kedatangan Ayah Brian. Ayah Brian heran kenapa anaknya bisa jadi sering terluka begini lalu menyuruh beliau menanyakan sendiri kepada Brian. Mantou menyuruh Li Tang pulang dan tidak lupa untuk membersihkan lukanya.


Brian bilang kalau dia berkelahi dengan anjing jadi bisa terluka begini. Tetapi Ayahnya tidak percaya dan pasti ada hubungannya dengan anak gang Burapha di depan. Brian bilang kalau tidak perlu memperbesar masalah lagi karena ini Cuma masalah sepele. Mantou berterima kasih kepada Brian karena tidak memperbesar masalah ini dan minta maaf atas apa yang dilakukan Li Tang. 





Namfah datang ke tempat Li Tang yang melihat wajahnya terluka karean berantem. Namfah ga suka sama Li Tang yang suka sama orang karena cewek. Dia menunjukkan foto Li Tang dan Mantou yang sedang bersama di rumah sakit.  Sudah jelas kalau Li Tang karena Mantou tunangannya itu. Li Tang bilang kalau Namfah cemburu tanpa alasan ga jelas.

“kalau kamu masih peduli sama dia, lebih baik baik kita putus” ucap Namfah

“yaudah kita putus” ucap Li Tang dengan nada keras

“apa begini cara bicara dua orang  saling mencintai” tanya Namfah

“aku menyukai tetapi aku tidak pernah mencintaimu” kata Li Tang yang membuat Namfah kecewa
Mantou pergi ke rumah Brian untuk melihat keadaannya. Brian bilang kalau kepalanya sih ga sakit tapi hatinya yang sakit ahhahaha yang kemudian Mantou bilang kalau dia tahu apa yang dikatakan Brian itu Cuma bercanda dia ga akan percaya. Brian mendekatkan diri kepada Mantou dan bilang kalau dia akan membuktikannya kepada Mantou. 




Pembantu Brian bilang kalau ada orang di depan mencari Brian. Brian dan Mantou pergi ke depan dan melihat Li Tang marah-marah kepada Brian. Li Tang menyalahkan Brian yang membuat dia dan Namfah putus. Brian ga mengerti apa yang dikatakan Li Tang karena ga ada untungnya juga dia membuat Li Tang putus dari Namfah.

“karena kamu ingin menghancurkan hidupku” ucap Li Tang

“kalau aku ingin melakukan itu aku akan melakukannya dengan cara lain, ga ada untungnya aku membuatmu putus dengannya. Aku rasa ini aneh” ucap Brian





“karena kamu mulai suka sama Mantou? Aku juga mulai suka sama Mantou. Kalau begitu ayo kita bertanding untuk memenangkan hatinya?” kata Li Tang

“siapa yang kalian maksud?” tanya Mantou yang masih bingung

“ya elu laaah bego” kata Brian kepada Mantou yang kemudian menyanggupi tantangan Li Tang

“siapa yang kalah harus pergi dari kehidupan Mantou, meskipun aku tahu dia akan memilihku” ucap Li Tang yang kemudian pergi meninggalkan rumah Brian. Mantou merasa keren karena jadi rebutan dua cowok hhaahahahah



Brian menemui Lenny untuk memberi peringatan kepadanya supaya tidak mengganggu Brian lagi. Lenny mendapat telepon dari ayahnya kalau tempat mereka digerebek sama polisi. Lenny sepertinya tahu itu ulah siapa yang yaitu orang yang lagi di depannya yaitu Brian. Brian bilang kalau ini Cuma peringatan kalau Lenny masih mengusiknya dia akan melakukan lebih parah lagi. Justru ancaman Brian membuat Lenny bilang kalau sepertinya Brian sudah siap untuk mulai berperang dengannya.


“aku harap kamu masih memberiku kesempatan, Mantou” ucap Li Tang setelah selesai gosok gigi. 





Li Tang dan ayahnya datang ke rumah Mantou untuk melakukan lamaran pernikahan. Mantou yang turun dari kamarnya masih memakai piyama heran dengan kedatangan Li Tang ke rumahnya. Orang tua Mantou bilang kalau mereka datang untuk membicarakan pernikahan Mantou dan Li Tang. Mantou bilang kalau LI Tang sendiri yang sudah membatalkannya kenapa harus dibicarakan lagi.

“Mantou, kita harus bicara” ucap Li Tang yang beranjak berdiri lalu menggandeng Mantou pergi

“aku ingin menikah dengannmu sekarang, aku bisa bisa kuliah nanti” kata Li Tang

“tidak,,,,kamu ingin menikah denganku karena kamu ingin menang dari Brian kan,….kamu… kenapa tiba-tiba…” ucap Mantou yang tanpa henti

“karena aku cinta sama kamu, Mantou” kata Li Tang







“kenapa kamu mencintaiku?” tanya Mantou yang kemudian Li Tang pergi meninggalkannya. Mantou mengejar Li Tang yang berlari karena tidak menjawab pertanyaannya. Li Tang menyuruh Mantou untuk berhenti mengikutinya. Akhirnya Li Tang berhenti dan bilang kalau dia takut kehilangan Mantou. Selama ini meskipun Li Tang cuek tapi Mantou tetap mengikutinya  tetapi akhir-akhir ini Mantou tidak mengikutinya malah pergi sama Brian. Kemudian Brian datang dengan memecahkan kemesraan mereka hahahahah Brian ga terima karena Li Tang bisa sampai sejauh ini. Mantou menyuruh mereka supaya jangan bertengkar lagi apalagi di jalanan begini.








Mantou sudah disambut Brian dan Li Tang yang datang menjemputnya. Mereka membawakan Bungan untuk Mantou dan akan mengajak Mantou pergi. Kedua orang tua Mantou sangat senang karena anaknya diperebutkan sama dua cowok berasa ratu saja tetapi mereka juga khawatir kalau Mantou tidak bisa memilih salah satu dari mereka. Li Tang mengajak Mantou untuk nonton sedangkan Brian mengajak Mantou untuk makan. Tentu saja Mantou juga sulit untuk memilih yang mana. Brian dan Li Tang menjelaskan alasannya sesuai prinsip Adiminitrasi Bisnis tapi Mantou memilih Brian karena dia lapar. Mantou bilang kalau mereka bertiga akan pergi bersama.



Ketika sampai di luar mereka membuat pilihan lagi buat Mantou mau naik mobil atau motor. Karena Mantou pakai dress dia akan naik ke mobil Li Tang saja supaya mudah naiknya.

“sepertinya Li Tang paham dengan apa yang aku pakai jadi aku akan naik mobilnya” ucap Mantou




Note : Ya ampun guys, aku gatau kalau Sinopsis UPrince Brian Episode 03 tuh masih ke draft -___- aku pikir sudah di-publish. Akhir-akhir ini emang lagi sibuk banget tapi aku sempetin bikin Sinopsis UPrince karena banyak peminatnya. Padahal sudah aku publish hari Rabu hahahahhaha aku emang buru-buru jadi gatau kalau belum di-publish. Bahkan sampai sekarang pun aku masih belum bikin Waterboyy saking ga ada waktunya -___-. Kalau ga ada yang komen aku mungkin ga bakalan tahu kalau belum dipublish -__- makasih yaaa yang sudah ngasih tahu ^__________^. Kemarin tuh sempet bingung juga kok Rabu pagi belum ada video buat Ep 3 eeeh ternyata ga ada notif gituloh dari youtube trus aku cari-cari di GMMTV juga ga ada (masih episode 2) saking penasarannya aku search manual eeh nemu dan sudah diupload tengah malemnya. Aku herannya tuh kok ga da di list video di GMM -___- kan jadi ribeeet.

2 comments: