Tuesday 18 July 2017

Sinopsis U-Prince Series: Ambitions Boss (Brian) Episode 02





Brian sedang rekaman U-Report bareng Survey katanya sih Survey bakal bongkar rahasia Brian hahahahaha. Mereka bermain koin lempar yang kalah bakal dikash pertanyaan. Nah Survey terus yang ngasih pertanyaan Brian jadi curiga hahaha. Ternyata emang sisi koinnya tuh sama semua hahahaha biar Survey yang tanya mulu sama Brian. Survey bertanya tentang ciuman pertama dan cewek yang Brian temui akhir-akhir ini.





“kapan kamu kehilangan ciuman pertamamu? dan dengan siapa?” tanya Survey kepada Brian

“ketika aku umur 6 tahun dengan seorang cewek yang aku sukai”jawab Brian

“apa kamu bertemu dengannya akhir-akhir ini?” tanya Survey lagi


“iyaaa….tapi dia sudah punya tunangan” jawab singkat Brian yang membuat Survey merasa kasihan sama Brian hahahahha. Brian mengambil koinnya yang ternyata dia dicurangi sama Survey dengan menyamakan kedua sisi koin. Padahal Brian itu menghormati Survey karena dia pangeran Honzel tapi dia setega itu sama Brian katanya ahahahahha. Ketika Survey sedang berbicara Brian malah melihat seseorang (sepertinya Mantou) yang kemudian pergi meninggalkan Survey. Karena Brian sudah  pergi begitu saja akhirnya Survey yang pamitan di sama fan U-Report.





Mantou sangat senang sekali dia bisa pergi ke kampus IUCA daaaaan dia itu nyamar seolah-olah salah satu mahasiswa IUCA. Dia berpakaian layaknya mahasiswa lain yaaah meskipun sebenarnya dia gagal ujian masuk hahaahaa. Brian melihat Maantou yang sedang berjalan ke kampusnya kemudian menghampirinya. Brian sudah paham kalau Mantou bakalan erpura-pura begini. Tetapi Mantou tidak peduli dan menyuruh Brian tidak mengganggunya.

“ngapain kamu disini?” ucap Mantou yang ketika melihat Brian dia teringat ciumannya tadi malam

“aku kan mahasiswa disini, nah kamu yang ngapain?” tanya Brian

“pasti kamu berpura-pura jadi mahasiswa biar bisa deket sama Li Tang” kata Brian yang kemudian mengatai Mantou itu orang bodoh yang paling bodoh. Mantou ga terima dan balik menghina Brian. Tetapi Brian malah mengungkit ciuman mereka tadi malam dan Mantou pun bilang kalau itu ciuman tidak bisa dihitung. Brian bilang karena Mantou itu bodoh dia akan mengantarkan Mantou ketemu Li Tang.








Mereka pergi ke kelas dimana Li Tang sedang bersama dengan teman-temannya. Ketika mereka sudah menemukan Li Tang, Mantou malah bersembunyi gamau kelihatan Li Tang. Tetapi Brian malah mendekati Li Tang dan menyapanya dengan dorongan ke bahu Li Tang.

“kamu belajar disini juga?” tanya Li Tang yang ga nyangka bisa ketemu sama Brian di kampus yang sama

“ga ada pertumpahan darah antara kita sebelumnya, kenapa kamu begini sekarang?” tanya LiTang yang risih diganggu mulu sama Brian

“emang ga ada tapi musuh sekarang” ucap Brian sambil menepuk bahu Li Tang 

“emang kita merebutkan apa?” tanya Li Tang yang kemudian mereka melihat kearah Mantou

“kalau dia yang mau direbutin, aku sama sekali ga tertarik” ucap Li Tang yang kemudian pergi meningalkan mereka berdua. Brian menghibur Mantou dengan bercanda kalau Mantou emang ga menarik. Tetapi Mantou gamau kalau dia akan tetap berusaha untuk mendekati Li Tang.










Mantou diam-diam melihat Li Tang yang sedang bermain basket dengan temannya. Mantou bilang dia ingin melakukan dan mengikuti kemanapun Li Tang pergi. Setelah selesai bermain basket Li Tang akan menelepon seseorang tetapi pulsanya habisss hahahahah jadi ga bisa telepon. Lalu dia mengisi pulsanya secara online (iklaaan). Sedangkan Mantou yang berada tidak jauh senang sekali karena sepertinya Li Tang akan meneleponnya. Tetapi ternyata Li Tang ga menelepon Mantou tapi cewek lain. Mantou mendekati Li Tang dan memberikan air karena  Li Tang habis main basket.

“aku capek lihat mukamu” ucap Li Tang 

“wajar…karena kamu habis bermain basket” kata Mantou

“kamu itu emang bodoh banget” kata Li Tang. Mantou bertanya siapa yang ditelepon Li Tang karena dia kelihatan bahagia gitu tetapi Li Tang mengatakan kalau itu bukan urusannya Mantou. Li Tang justru bertanya kenapa Mantou berpakaian seperti mahasiswa. Mantou bilang kalau dia gagal ujian jadi tahun ini dia akan mengikuti Li Tang tanpa dia tahu.

“kenapa kamu ga melakukan sesuatu yang berguna untuk dirimu sendiri daripada mengikuti” ucap Li Tang

“ini sangat berguna untukku karena bisa berada di dekatmu” kata Mantou dengan senang

“terserah kamu. Tapi kalau pihak kampus tahu aku ga akan membantumu” ucap Li Tang yang kemudian pergi ke kelas. Mantou pun senang karena Li Tang perhatian juga sama Mantou.








Mantou sedang membaca di kamarnya dia mendapat telepon dari seseorang. Mantou bilang kalau dia sedang membaca ketika pertama kali mengangkat teleponnya padahal yang telepon belum tanya apa-apa hahaha. Ternyata yang telepon adalah Brian yang bilang kalau Li Tang sedang dekat sama cewek lain. Nama cewek itu Namfah yang sangat pinta IPKnya ga pernah dibawah 3. Keesokan harinya Mantou pergi menemui Namfah di perpustakaan dan akan memperingatkannya. Mantou duduk disamping Namfah yang sedang membaca buku di perpustakan. 

“apa kita saling kenal satu sama lain?” tanya cewek itu setelah Mantou memanggil namanya

“kamu gatau siapa aku. Aku bukanlah orang yang pantes kamu tandingi, kamu harus tau siapa yang kamu lawan” ucap Mantou

“makanya aku tanya siapa kamu. kalau gitu kita ga perlu bicara, jadi diamlah” ucap cewek itu. Mantou kesal banget karena dia merasa cewek ini gatau diri banget. Ketika Mantou ingin berusaha untuk menjelaskan siapa dirinya tiba-tiba Li Tang datang memanggil namanya yang membuat dia terkejut. 

“kamu ngapain disini?” tanya Li Tang yang kemudian dijawab Mantou kalau dia sedang membaca. Namfah bertanya sepertinya Li Tang kenal dan Mantou sangat kenal dekat dengannya. Dalam pikiran Mantou dia berharap kalau Li Tang akan bilang kepada Namfah kalau di tunangannya.

“dia teman masa kecilku dan dia gila” ucap Li Tang yang membuat Mantou kecewa mendengarnya

“dia emang gila tapi dia penyayang” kata Brian yang tiba-tiba muncul dari luar. Namfah heran kalau Brian dan Li Tang ternyata saling kenal juga.




“aku kenal dia sejak umur 6 tahun” ucap Brian 

“tapi kami tidak dekat” kata Li Tang 

“karena aku tidak ingin dekat dengan seseorang yang bilang tunangannya bodoh” ucap Brian yang kemudian menjelaskan bahwa memang dulu Mantou tunangannnya Li Tang. Tetapi sekarang Mantou sudah berubah pikiran untuk tunangan denganku. Brian mengajak Mantou keluar karena sepertinya dia sudah ga tahan di dalam perpustakaan.






Setelah keluar Mantou terlihat kecewa kalau Li Tang bisa berkata seperti itu. Padahal Brian sudah bilang kalau Mantou tidak perlu melakukan apa-apa. Mantou justru marah karena Brian tadi  bilang begitu dan Li Tang bisa salah paham. Tetapi Brian bilang kalau mungkin dengan cara itu dia bisa tahu betapa berharganya Mantou. Kemudian mereka beradu perang yang kemudian dilerai sama pengawalnya. Mantou justru sebal karena pengawalnya tidak memberitahunya kalau Li Tang masuk ke dalam perpustakaan. Pengawalnya minta maaf karena setelah Li Tang dia ga sempat bilang lalu Mantou menghukumnya dengan menyuruhnya masuk ke dalam mobil tanpa ac dan kacanya ditutup.

“tapi apa yang kamu lakuin tadi benar juga sih” ucap Brian

“kamu ga nangis, aku disini buat menghiburmu dan memotretmu untuk diupload di Facebook…biar pada tau gimana mukamu kalau lagi nangis” ejek Brian yang melihat muka asem Mantou. Setelah selesai menghina Mantou , Brian pergi meninggalkan Mantou sendirian.

Tidak lama kemudian Mantou mendapat telepon dari Li Tang yang mengatakan kalau mereka harus bicara. Mantou berusaha sok jual mahal padahal mah aslinya dia senang banget Li Tang meneleponnya. Mantou bilang dia akan datang ke tempat Li Tang 20 menit lagi.


aku selalu mengagumi kemampuan rambut Off hahahaha





“katanya bakal datang 20 menit lagi…….ini baru 5 menit” kata Li Tang yang melihat Mantou datang ngos-ngosan

“karena aku lagi di tempat yang ga jauh dari sini” ucap Mantou 

“aku ingin minta maaf sama kamu” kata Li Tang

“karena kamu dan Namfah pacaran?” tanya Mantou. Li Tang sudah bisa nebak kalau Mantou tahu semua itu dari Brian. Li Tang bilang dia khawatir karena Brian itu  cowok berbahaya dan Mantou gatau masa lalu kelamnya Brian.

“emangnya dia kenapa?” tanya Mantou

“dia menghamili cewek” ucap Li Tang yang membuat Mantou ga percaya. Li Tang menjelaskan kalau cewek itu bernama Lenny. Brian pernah pacaran dengannya waktu di Hongkong ketika Brian balik ke Thailand cewek itu mengikutinya kesini. Kejadian itu terjadi 1 tahu lalu yang sudah menyebar di seluruh kampus. Mantou ga percaya karena mungkin saja itu cuma rumor yang ga beralasan. Li Tang bilang kalau dia sudah memperingatkan Mantou jadi harus hati-hati dengan Brian yang kemudian pamit akan pamit ke kelas. Mantou menelepon pengawalnya da menyuruhnya untuk mengantarkannya ke tempat gang Prajim.








Sesampainya di rumah gang Prajim mereka disambut 2 pengawal yang tidak tahu kalau Mantou adalah anak dari gang Udon. Mantou dipersilahkan masuk sama penjaga gang Udon untuk menemui Brian. Mantou bertemu dengan Brian di dalam dan langsung menanyakan soal Lenny yang langsung membuat muka Brian berubah kecut.

“apa kamu berkencan dengan Lenny dan dia hamil?” tanya Mantou yang dijawab anggukan Brian

“sebenarnya aku ga percaya , apa kamu yang menyuruh dia juga aborsi?? Kamu tahu kan it ga benar” kata Mantou yang kemudian Brian bilang kalau ini mulai menarik. Mantoi ga ngerti apa yang dimaksud dengan Brian. Sepertinya Brian menerima tantangan Li Tang karena sudah mengatakan tentang Lenny kepada Mantou. Mantou tahu yang dimaksud Brian adalah Li Tang dan memperingatkan Brian supaya tidak mengganggu Li Tang. Tetapi Brian malah menyuruh Mantou pulang kalau urusannya sudah selesai. Mantou bersikukuh tidak mau pulang kalau Brian akan menghajar Li Tang karena Mantou tidak mau pulang akhirnya Brian menciumnya lalu perg begitu saja.




Ketika Mantou keluar di melihat Brian sedang latihan dengan pengawalnya. Mantou bicara kalau Li Tang pasti akan kalah dengan kemampuan berkelahi Brian seperti itu. Mantou pergi ke rumah ayahnya Li Tang untuk minta tolong karena anaknya dalam bahaya. Tetapi ayahnya bilang kalau sebagai anak dari bos mafia Li Tang harus bisa menjaga dirinya sendiri dan tidak akan membantu Li Tang.

“kalau gitu keselamatan P’Li Tang tergantung kita” ucap Mantou setelah ayah Li Tang pergi







Mantou masih mengikuti Li Tang yang sedang jalan bareng Namfah. Setelah Li Tang dan Namfah pergi dia bilang kalau tidak masalah mereka pacaran karena aku yang akan menjadi istri masa depan Li Tang. Mantou juga tidak lupan menghina Namfah yang merupakan cewek gampangan dll. Brian yang berada di belakangnya pun heran sebenarnya Mantou itu ngomong apa ga jelas banget. Mantou bilang kalau dia harus melindungi Li Tang dari ancaman Brian jadi dia ga akan pergi jauh dari Li Tang dan dia juga sudah punya rencana untuk melindungi Li Tang. Brian sama sekali tidak tertarik dengan rencana Mantou dan dia juga tidak akan memberitahu Mantou rencananya. 








Mantou bersama pengawalnya sedang berusaha untuk membawa Brian masuk perangkapnya. Mereka membawa Lenny untuk memancing Brian datang menemuinya. Dengan membawa Lenny makan Brian akan datang dan menyuruhnya untuk tidak mengganggu Li Tang. Tetapi ketika Mantou menelepon Brian nomornya ga aktif hahahahaha. 

“kamu tahu siapa aku?” tanya Mantou yang kemudian Lenny bilang kalau dia tahu Mantou itu anaknya bos mafia

“kenapa kamu ga takut sama sekali?” tanya Mantou

“karena kamu tidak terlihat berbahaya” kata Lenny. Karena Brian tidak bisa dihubungi Mantou menyuruh Li Tang datang menemuinya. Mantou sebal karena Li Tang membawa Namfah juga bersamanya. Li Tang bilang kalau dia tidak membawa Namfah tapi dia jalan sendiri hahahaha. Mantou menceritakan kepada Li Tang tentang rencananya tetapi Li Tang malah bilang kalau Mantou itu bodoh banget.



“kamu Lenny? Cewek yang dihamili Brian” tanya Li Tang mendekati Lenny

“kamu siapa?” tanya Lenny

“aku musuhnya” ucap Li Tang

“kamu Lenny cewek yang dihamili Brian? Tapi setelah aku lihat kamu sepertinya tidak” kata Namfah yang penasaran dengan Lenny. Li Tang berfirasat kalau sepertinya ada yang ga beres kemudian menyuruh Mantou untuk pergi (njiirrr, aku kira dia bakal nyuruh Mantou pergi duluan eeh dia malah pergi duluan). Ketika mereka mau keluar ada beberapa orang yang sudah menghadang mereka. 

“kamu harus cari tahu dulu siapa aku sebelum membawaku kesini” ucap Lenny

“sebenaranya kamu itu siapa?” tanya Li Tang

“aku anak perempuan dari gang Dragon. Kami dari Hong Kong” kata Lenny

“Dragon gang?? Siapaa mereka?” tanya Mantou pelan. Pengawalnya bilang kalau gang Dragon itu gang brutal, jual narkoba, human trafficking dll yang kejam banget

“kalau gitu kamu kaya banget dong” ucap Mantou dengan lantang. Li Tang mengatakan kalau gang mereka ga pernah ada masalah dengan gang Lenny jadi kenapa Lenny cari masalah seperti ini. Lenny bilang kalau memang ga pernah ada masalah tapi Mantou yang cari masalah dengan menyanderaku untuk bernegosiasi dengan Brian. 

“jadi kamu mau mulai pertempuran antar gang?” tanya Li Tang. Lenny menjawab kalau akan menggunakan mereka sebagai sandera untuk mengancam gang Li Tang dan Mantou. Kemudian Mantou maju ke depan dengan bilang kalau gang Dragon tidak akan bisa mengalahkan gang Udorn karena para pengawal sudah dilatih keras yang bisa mengalahkan 10 orang setiap 1 orang. Pengawal Mantou maju ke depan untuk menentang salah satu pengawal yang dibawa Lenny. Tetapi ketika lawannya seorang yang lebih besar, dia menawar untuk melawan orang yang lebih kecil dulu hahahah. Awalnya sih dia bisa menanganinya tapi lama-lama dia ga kuat melawan orang sampai kena tusukan pisau dikakinya hahahahaha ya ampun ngakaaak







rambutmu mas ALWAYS ON hahahaaha





Li Tang melawan orang Lenny dan hampir berhasil mengalahkannya kemudian anak buah Lenny ingin memukul Li Tang dari belakang. Mantou yang melihatnya pun langsung menghalanginya yang kemudian dihentikan sama  Brian. Brian menghajar anak buah Lenny kemudian menyuruh Mantou membawa Li Tang ke rumah sakit. Lenny senang akhirnya Brian berani menampakkan dirinya lagi. Brian melawan semua anak buah Lenny yang badannya kekar-kekar.




“Lenny, aku kan sudah bilang untuk menyuruhmu pergi” ucap Brian yang berhenti bertarung

“karena cewek Udorn itu?? Kamu menolakku karena Tanthai” ucap Lenny

“dia temanku. Dia sangat menyukaimu” kata Brian

“aku tidak peduli. Meskipun aku hamil karena dia tapi yang kuinginkan adalah kamu” ucap Lenny yang kemudian Brian dikeroyok  semua anak buah Lenny


Sementara Mantou akan membawa Li Tang ke rumah sakit, anak buah Mantou bilang sepertinya dia tidak akan bisa menyetir dengan kondisi kakinya seperti ini. Lalu Namfah menyuruh untuk naik mobilnya saja tetapi mereka melupakan anak buah Mantou yang punya luka jauh lebih parah ahahhahah. 





Di tempat lain Brian masih dihjar habis-habisan sama anak buah Lenny. Brian sudah tidak sanggup melawan karena sudah babak belur dihajar.

“Cuma ini yang bisa dilakukan gang Dragon?” tanya Brian yang sudah babak belur

“kamu banyak omong seperti dulu Brian” ucap Lenny yang kemudian menampar Brian

“tapi inilah kenapa aku suka sama kamu, aku akan membuat kamu berlutut dikakiku” kata Lenny yang kemudian pergi meninggalkan Brian sendirian setelah dipukuli



4 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Sudah bisa di tebak klo Lenny itu hamil bkn anak ny Brian :), Yaaa ampun Brian tetap ganteng wlwpun udh babak belur gtu :* ditunggu sinopsis2 selanjut nyaaa ;)

    ReplyDelete