Tuesday 20 June 2017

Sinopsis U-Prince Series The Badly Politics Episode 02








Dua asisten Survey sedang diwawancarai gimana perasaan mereka karena ga bisa menang jadi Mr Best Smile. Mereka bilang sedih tapi ga masalah kalau mereka kalah dair Survey. Survey menemui dua asistannya memberikan makanan kesukaan mereka. Survey juga menyebutkan cewek yang sedang mereka taksir adalah salah satu antrian yang ingin bertemu Survey. Survey menawarkan akan memberitahu gimana caranya mendapatkan hati cewek dengan syarat mereka harus membantu Survey untuk mencari tahu tentang Cherry Milk.





Milk setuju akan merawat Survey sampai tugasnya selesai jadi permasalah selesai. Ketika Milk pamit pulang Survey mengikuti Milk bilang dia harus bersama Milk ke rumahnya.

“kenapa kamu ingin ke rumahku?” tanya Milk

“aku ingin memperkenalkan diri kepada orang tuamu” jawab Survey yang membuat Milk terkejut. Milk tidak mengizinkan Survey bertemu dengan orang tuanya tetapi Survey mengancam dia ga akan membantu Milk untuk mengerjakan penelitiannya. Milk bilang kalau kesepakatannya tidak harus bertemu dengan orang tuanya.

“kalau aku membiarkan seseorang untuk menjagaku, aku harus tahu latar belakang orang tersebut atau aku ga akan biarkan orang itu dekat denganku” ucap Survey yang akhirnya membuat Milk setuju.




Mereka berdua sampai di rumah Milk dan bertemu dengan kedua orang tua Milk yang sedang asik bersantai. Survey menyapa kedua orang tua Milk yang kemudian Milk menjelaskan kalau Survey adalah teman kampusnya. Milk bertanya kepada orang tuanya apa mereka sudah mengantuk tapi mereka sepertinya belum mengantuk. Lalu Milk menyuruh Survey pulang karena kedua orang tuanya sudah lelah, tetapi bukannya dia pulang Survey malah duduk dihadapan kedua orang tua Milk hahahah.

“menurut ada Honzel, kalau seorang cowok ingin mengembangkan hubungannya dengan si cewek.  Di hari pertama mereka pacaran Si cowok harus minta izin sama kedua orang si cewek datang ke rumahnya” ucap Survey yang membuat kaget semua orang.

“ada apa ini Cherima?” tanya ayahnya yang terkejut

“sebenarnya, aku sudah siap bertanggung untuk menikah dengannya dan juga punya anak” lanjut Survey yang membuat Milk sangat sangat terkejut. Milk langsung menjelaskan alasannya temenan sama Survey adalah untuk menyelesaikan tugas dari dosennya. Mendengar penjelasan Milk membuat kedua orang tuanya marah dan Milk tidak mengikuti kesepakatan mereka berdua untuk menyelesaikan kuliahnya dulu. Jadi sebenarnya Survey bilang kayak tadi supaya Milk bicara jujur kepada kedua orang tuanya, ketika Survey menjelaskan hal tersebut kepada kedua orang Milk. Mereka sangat senang Milk punya teman seperti Survey dan menyerahkan tanggung jawab Milk kepada Survey sepenuhnya dan tentu saja membuat Milk ga terima.







Para cewek sudah mengantri untuk bertemu dengan Survey tapi katanya Survey sudah tidak akan mengadakan antrian lagi. Jadi mereka tidak bisa bertemu dengan Survey lagi karena Survey sudah menghentikannya. Milk yang tahu dari temannya berita tersebut kaget apalagi temannya bilang kalau sepertinya Survey sudah punya cewek makannya dia gamau bertemu antrian ini. Ketika Milk bingung memikirkan gimana dia dengan Survey tiba-tiba Survey datang mengumumkan kalau dia ga akan buat antrian lagi.

“kenapa?” tanya para cewek

“aku ingin memberikan seluruh hatiku dan badankau kepada seorang cewek” ucap Survey

“siapa cewek itu?”



I cant handle it, ur smile boy


“dia disana.. itu dia Cherry Milk” jawab Survey yang membuat para cewek ga percaya. Kemudian Survey meembawa  Milk pergi dari kerumunan para cewek. Milk ingin Survey melepaskan tanganya padahal dia sendiri yang menggegam tangan Survey ahhaha. Survey menarik dagu Milk dan mengatakan kalau dia harus bekerja keras dengan penelitianya. Mereka akan mengerjakan tugasnya setelah selesai sekolah kemudian setelah itu Milk akan menjadi budaknya Survey. Survey menyuruh Milk untuk bertemu di apartemennya mengerjakan penelitiannya setelah itu Milk harus masak dan bersih-bersih. Milk ga setuju karena dia tidak dilahirkan untuk mnejadi budak tetapi ketika Survey mengancam tidak akan membantu Milk lagi akhirnya dia setuju juga. Kemudian Survey menyuruh Milk segera pergi ke kelasnya dan jangan sampai telat apalagi bolos kelas. Ketika Milk pergi diam-diam ada orang yang merekam Survey dari balik pohon.



Survey marah karena Milk tidak tepat waktu lalu dia menebak kalau Milk kelamaan make up. Milk bilang kalau itu bukan masalah besar yang penting sudah datang. Tetapi Survey tetap ga terima karena Milk telat dan untuk orang-orang Honzel, tepat waktu adalah hal mutlak mereka sangat disiplin soal waktu. Milk yang males diceramahi bilang kalau dia akan memasukkan ketepatan waktu itu di penelitiannya nanti. Lalu mereka masuk ke dalam untuk mengerjakan tugas Milk.





Milk sangat kagum karena Survey mengumpulkan semua buku yang dia butuhkan. Diam-diam Survey mendekati wajah Milk dan memandanginya. Milk heran dengan tingkah laku Survey tersebut dan menanyakannya padanya.

“bagi orang Honzel memandangi mata seseorang sangatlah berharga, ketika kamu melihat matanya kamu akan tahu masa depanmu dengannya” ucap Survey sambil memandangi wajah Milk

“lalu apa yang kamu lihat ?” tanya Milk

“aku bisa melihat kalau kamu tanpa make-up….kamu akan sangat jelek” jawab Survey #hahahaha. Milk ga terima dibilang seperti itu dan bilang kalau dia cantik tanpa make-up sekalipun. Survey memberitahu tentang Honzel kepada Milk. Survey juga menunjukkan akseseori dari Honzel yang sangat berharga bagi mereka.

“kenapa Honzel menjadi Negara yang tertutup?” tanya Milk

“salah satu alasannya adalah menghindari dijajah sama negara lain, presiden sebelumnya memutuskan untuk menutup Negara tersebut” jawab Survey

“dan kamu ga setuju akan hal itu?” kata Milk

“aku bukan orang yang suka dipaksa” kata Survey. Milk bilang padahal Survey suka memaksa dia. Survey mengalihkan pembicaraan dengan bilang kalau dia haus dan Milk harus mengambilkan dia minuman. Tetapi ketika Milk menawarkan minuman Survey selalu bilang tidak sama pilihan Milk. Akhirnya Milk memberikan minuman botol yang disambut pilihan bagus dari Survey (iklaaaaaaaaaaan). Kemudian Milk bertanya apa ada pewaris di Honzel yang membuat raut muka Survey berubah. Survey bilang kalau pangeran Honzel menghilang. Ketika Milk beranjak berdiri untuk mengambil minuman Survey menyuruhnya ganti baju sekalian supaya ikut lari dengannya.


Survey sudah lama menuggu Millk ganti baju. Kemudiian dia mengetuk pintu untuk menyuruh Milk cepetan keluar dan lari bersama. Survey heran dengan penampilan Milk yang berlebihan hanya untuk pergi jogging saja. Milk bilang kalau kemanapun mau apapun dia harus tampil sempurna hahahahha. Bahkan dia juga bawa air mineral untuk jogging. Ketika Milk bertanya apa yang dilakukan Survey dengan jam tangannya, Survey bilang kalau dia sedang mengatur waktu jogging mereka selama 1 jam. Milk sangat kaget kalau dia harus lari selama satu jam penuh untuk menemani Survey.


Milk heran ada aja cewek yang melihat Survey jogging, Survey ga heran soal itu makanya dia ngajak Milk jogging bareng. Lalu mereka kabur dari para cewek yang ngefans sama Survey. Milk akhirnya bisa menghindar dari cewek-cewek itu dan dia ingin minum air yang dia bawa tadi. Belum mau minum, botolnya sudah diambil sama Survey dan diminum sama Survey. Milk gamau lagi minum sisa Survey lalu dia membiarkan Survey memilikinya. Survey melihat detak jantungnya lewat jam tangannya yang keeerrrreeen banget itu. Milk penasaran bagaimana detak jantung Survey ketika dia lari bersama cewek cantik seperti Milk. 




Survey bilang kalau dia ga punya perasaan apa-apa meskipun Milk bilang kalau Milk cantik. Tapi mereka berebutan jam tangan tersebut hingga mereka saling berdekatan. Ketika melihat jam tangannya Survey melihat detak jantungnya berdetak kencang habis berdekatan dengan Milk. Milk bertanya penasaran karena raut muka Survey berubah jadi aneh tapi Survey bilang kalau ga ada apa-apa. Kemudian Milk melakukan selfie untuk dia upload di sosial media, Survey yang melihatnya langsung mengambil hanphone Milk dan menghapus fotonya bareng Milk. Survey gamau gambarnya muncul di sosial media, lalu Milk bilang kalau Survey gamau dia bisa pergi meninggalkanya. Lagiii… ada orang yang diam-diam memotret Survey bareng sama Milk.

ini emang somplak banget sih Milk hahhaha

Survey dan Milk akan pergi ke daerah tempat orang-orang Honzel. Survey bertanya dimana mobil Milk tapi Milk bilang kalau mereka akan naik mobil itu sebagai gantinya dan sopir ayahnya yang akan mengantar. Ketika Survey membuka pintu mobil dia tercengang dengan barang bawaan Milk yang sangat banyak sekali.

“kamu mau pindahan atau apa?” tanya Survey 

“aku kan bilang bawa barang yang kamu butuhkan saja” lanjut Survey

“itu semua yang aku butuhkan bahkan aku ga bawa…” jawab Milk yang kemudian dihentikan Survey. Survey ingin duduk di depan saja tapi di depan juga berisi barang-barang Milk. Milk kalau dia bisa duduk di pangkuan Survey karena ga ada tempat duduk. Milk juga bilang kalau dia ga berat jadi ga masalah kalau Survey memangkunya. Di perjalanan menuju tempat tinggal orang-orang Honzel mereka mendapatkan kecelakaan hahahahha. Jadi ceritanya jalanan menuju kesana tuh ga rata trus  Milk gerak-gerak mulu. Ga sengaja kepala Milk mengenai mulut Survey yang kemudian berdarah. Milk ingin membersihkan darahnya tapi eeeh mereka malah ga sengaja jadi ciuman hahahahah. 








“maaf… seharusnya aku dengerin kamu” ucap Milk yang merasa bersalah

“kamu lebih berat dari yang terlihat” kata Survey yang membuat Milk geram dan menarik kerah Survey sampai robek.  Akhirnya Survey memeluk Milk karena jalanannya masih jelek supaya Milk tidak melukai wajahnya lagi. Mereka berhenti untuk mengganti baju Survey yang robek tadi. Sopir Milk juga minta izin karena mau ke toilet dulu..iyaa toilet alam katanya hahahaha, Survey keluar dari mobil setelah berganti pakaian menemui Milk yang sedang di luar. Milk mint maaf karena sudah merobek, melukai dan…ciumaan itu.




“ga masalah, bibirmu lembur, rasanya manis seperti madu, jadi aku maafkan sangat manis.. punya ciuman pertama” kata Survey #ngakaaak

“jangan bilang……aah sudahlah lagian kamu juga bukan ciuman pertamaku” ucap Milk yang sangat percaya diri

“ciuman dengan hewan peliharaan tidak bisa dihitung” balas Survey

“aku tidak akan menghitung kecelakaan ciuman sebagai ciuman sesungguhnya, cowok yang menciumkan harusnya seorang pangeran”jelas Milk

“apa yang kamu lakukan?” tanya Milk yang waspada karena tiba-tiba Survey mendekati wajahnya

“aku ingin mencuri ciumanmu sebelum pangeran, karena aku adalah pencuri ciuman” kata Survey







Akhirnya mereka sampai di tempat tinggal orang Honzel, Milk dan 2 orang yang menyambut mereka saling memperkenalkan diri. Survey juga bilang kalau bertemu dengan orang Honzel mereka harus saling memberi salam seperti ini. Andres dan Bikey menyuruh Milk dan Survey untuk membawa barang-barangnya masuk ke dalam. Ketika masuk ke dalam kamar Andres bilang kalau mereka berdua harus tinggal bersama karena kamar yang tersisa Cuma tinggal satu. Survey tidak masalah kalau mereka harus tinggal bersama tapi Milk gamau sekamar dengannya.





Andres mengajak Milk dan Survey berkeliling menjelaskan kegiatan orang-orang Honzel disana yang belajar bahasa Thailand juga bahasa Honzel. Tentu saja ditemani Survey yang selalu merekam kegiatan Milk. Milk juga menjadi relawan untuk mengajar belajar bahasa Thailand anak-anak.


Setelah selesai mandi lalu berbaring untuk tidur tapi dia masih bertanya-tanya kemana perginya Survey dari tadi ga ada. Akhirnya dia mencari Survey dan menemukan Survey sedang berbicara dengan Andres. Survey memberikan kotak yang pernah Andres berikan pada Survey dulu dan bilang kalau dia ga bisa menjaganya.



“kamu harus menjaganya, ingat siapa dirimu sebenarnya. Kamu tahu kan berapa banyak nyawa yang dibunuh karena benda ini” ucap Andres

“tapi aku ga membunuh mereka semua” ucap Survey

“membunuh??” ucap Milk yang bersembunyi di dekat pohon menguping pembicaran mereka berdua lalu bersembunyi lagi. Milk berbicara sendiri kalau dia mungkin saja akan dibunuh sama mereka hahahaha.

Note : aku excited banget sama series kali ini soalnya karna ada Lee hahha secara ini akting perdana dia loooh, semoga kalian suka juga yaaaa

5 comments:

  1. Makin penasaran dgn kotak itu kok ad kata membunuh ny gtu ihhhh seram :/ makasih kirain bakal lama ternyata cepat juga makasih banyak ;)

    ReplyDelete
  2. Lucu banget Chery Milky 😍😍😍
    Makasih yaa sinopsisnyaa

    ReplyDelete
  3. Ahahaha :D
    Iya lucu banget tingkahnya Milky wkwkkwkwk:D
    Bisa"nya selalu terjadi insiden kecelakaan ciu man melulu hahaha :D

    Ditunggu sinopsis selanjutnya ^^

    ReplyDelete
  4. Ep 3 sudah keluar y. Di ig aku liat brsan. Ditgg y sinopsis berikutnya. Tq

    ReplyDelete