Sunday 18 June 2017

Cole Sprouse and Lili Reinhart Dating



Haloooo…kali ini aku mau curhat sama couple favoritku dong heheheheheh. Kalian nonton Riverdale ?? itu loh series barat yang tayang di Netflix. Jadi ceritanya ada teman yang nge-ra-cu-nin aku tentang Riverdale. Awalnya maah aku ga tertarik, soalnya pas ngelihat posternya itu kayaknya ceritanya itu tentang fantasi-fantasi gitu. Naaahhh aku kemakan omongan sendiri eeehhh nyoba satu episode langsung ketagihan.


Ceritanya itu tenta Archie dan Betty yang sudah sabahatan lama lalu Betty suka gitu sama Archie. Betty pengen bilang sama Archie kalau dia suka sama Archie tapi ga sempet-sempet. Ketika Betty yakin sama perasaannya datanglah Veronika yang pindah sekolah ke Riverdale. Nah sepertinya Archie itu suka sama Veronika pas mereka pertama kali bertemu. Tapi sayangnya Archie tuh ga punya perasaan apa-apa sama Betty, dia Cuma anggap Betty itu sahabatnya ga lebih. Archie merasa dia gap antes buat Betty yang terlalu sempurna buat Archie. 

Ada peristiwa dimana salah satu teman mereka meninggal yang bernama Jason. Jason tuh cakep bangeeet deeeh dan dari keluarga kaya raya terpandang di Riverdale. Karna kematian Jasonlah persahabatan mereka diuji. Veronika sangat sayang sama Betty meskipun dia baru kenal sama Betty tapi dia merasa sudah lama mengenal Betty. Nah di tengah persahabatan mereka bertiga ada Jughead yang merupakan teman Archie. Jughead itu penyendiri yaah anti sosial banget deeh bisa dibilang temannya itu Archie doang. Betty merasa ada yang aneh dengan kematian Jason dia ingin menyelidiki kasus Jason. Btw, Betty semacam wartawannya sekolahan gitu nah dia ngajak Jughead buat gabung di klubnya. Meskipun awalnya Jughead nolak tapi…kayaknya dia sudah mulai tertarik sama Betty jadi dia menerima tawaran Betty. Btw, guys aku ga akan cerita keseluruhannya aku Cuma pengen cerita soal Jughead dan Betty aja ahahahahha.

Mulailah mereka menyelidiki kasus kematian Jason Blossom yang meninggalnya masih jadi misteri. Secara dia ganteng, kayak raya yaah pokoknya terkenal sempurnalah tapi kematiannya semengenaskan gini. Iyaap Jason meninggal karena ditembak di kepalanya dan dibuang di sungai Riverdale dan ga ada yang tahu siapa pelakunya. Awalnya aku nonton itu nebak siapa yang berpotensi jadi pembunuh Jason tapi salah semua. Mulai dari Archie, Betty, Ayah Bety, Ayah Jughead, Polly (tunangan Jason) sampai Cheryl (kembaran Jason) tapi semua salah. Jadi waktu tebakanku dia pembunuhnya salah mulu tuh jadi makin penasaran siapa pembunuh Jason.



Betty dan Jughead berdua menyelidiki kematian Jason dengan bertanya dan melihat lokasinya sendiri. Selama bersama sepertinya mereka mulai nyaman satu sama lain dan jujur aku yakin sih sama perasaan Jughead. Okee emang sih Jughead yang menyatakan dulu perasaannya. Tapi Jughead adalah orang yang susah ditebak apa maksud sebenarnya. Dia mungkin nyaman saat ini tapi gatau sampai kapan. Misal ketika Betty kasih kejutan ulang tahun buat Jughead tapi dia marah karena pesta ulang tahun bukan keinginannya. Jughead emang anti sosial tapi aku ga ngerti ketika pacarnya memberikan sesuatu yang belum pernah dia dapat dia merasa itu semua berlebihan dan merasa takut. Samaaaaa, aku juga gitu Jug. Jadi kalau ada orang yang baik sama kita bahkan itu berlebihan menurut kita dan memberikan sesuatu yang belum pernah kita dapatkan itu rasanya emang ada kekhawatiran sendiri. Yaah meskipun bagi mereka itu bukan hal besar dan mereka melakukan sewajarnya saja tapi bagi orang kayak Jug itu kayak beban.

Aku tuh ngulang-ngulang setiap episodenya Cuma karena Betty dan Jughead hahahahahha abisnya mereka itu manissss banget. Apalagi pas scene baby showernya Polly. Betty bilang kalau Jughead pasti ga suka melakukan hal semacam ini (pesta dan bertemu orang banyak). Tapi Jughead bilang kalau dia senang dan ingin sekali melakukan ini (dan aku mengartikannya kalau Jughead bakalan senang punya anak sama Betty hahahahah)

ini ekspresi keduanya waktu Lili ditanya gimana rasanya ciuman sama Cole







Selain di series mereka itu manis banget di dunia nyata loooh terbukti mereka selalu saling balas tweet.  Eehh sebelum itu aku pengen bahas soal Lili. Lili itu dulu pernah depresi dan punya kecemasan sosial tapi sekarang sudah sembuh kok. Aku jadi mikir kalau mereka itu emang cocok bangeeeet deeeh. Cole lebih milih kuliah dan hiatus dari dunia hiburan yang menurutku dia cukup dewasa untuk mengambil sebuah keputusan sedangkan Lili emang cocok banget kalau di-emong- sama Cole. Tapi aku baru sadar kalau Lili umurnya masih 21 dan Cole menginjak angka 25 hahahahah tapi umur kan Cuma soal angka dan umur mereka ga jauh-jauh amat yaaak. Yah meskipun mereka belum jadian aku harap di masa depan mereka jadi pasangan beneran yaaak xd




Tau kan kalau Cole tuh deket banget sama kembarannya Dylan dan mereka berdua pernah liburan bareng sama Lili duuuh making ga kuat aku hahahhaha. Lili juga dukung banget hubungan Dylan dan pacarnya dan katanya Dylan nonton Riverdale tuh karena Bughead Couple (Betty dan Jughead) looh :v. Pokoknya interaksi mereka itu lucu banget aku selalu ngakak kalau lihat twit mereka tuh. Dan banyak banget cast Riverdale yang suka sama pasangan Bughead ini tapi mereka ga bilang sih kalau mereka cocok. kan Cole tuh jago fotografi suka foto-foto gitu, ya menag sih dia bisa foto siapa dan apa aja. Ketika Cole melakukan pemotretan sama Lili tuh para fans berspekulasi kalau mereka pacaran aku mah setuju-setuju aja hahahah
ini hasil jepretan Cole looh

ini juga hahhaha

Riverdale Season 2 bakalan tayang 11 Oktober 2017 nanti daah countdown aja yaaak padahal masih lamaa hahahahahh. Dari spoiler kayaknya bakal ada cinta segitiga dan menurutku Jughead -  Betty – Archie -_______- aku ga rela kalau couple kesayangan diterpa badai dengan sahabat sendiri gini.

No comments:

Post a Comment