Friday 25 December 2015

28 Oktober



Tiga bulan lalu aku bertemu denganmu
Saling menatap malu
Aku tahu kamu sudah berdua 

Dan kamu bukan orang pertama bagiku
Kamu ingat kita bertemu pertama dimana??
Kamu datang terlambat di kelas
Duduk tepat dihadapanku, peduli apa ?

Besok,,, kita bertemu lagi 


Kamu duduk dibangku deretean 4 kursi
Aku memanggil beberapa nama
Salah satunya namamu
Cukup lama aku memanggil namamu 

Kau taku kunjung datang
Aku lihat kamu duduk bersama 3 temanmu 

Aku ingin bilang “tolong minggir dulu”

Tapi ,,,, sebelum aku mengatakannya
Ada segerombol orang berlari
Kamu ingat pertama kalinya menatapku?

Sehari sebelum kita berteman 

Aku juga masih ingat
Aku ingin menjadikanmu ketua dalam kelompok kita 

Atau kamu sudah lupa??

Tidak peduli kamu lupa ataupun ingat
Tapi sayang aku lupa
Aku lupa caranya melupakanmu 

Aahh aku ingat ketika temanmu memanggil namaku
Dan kamu ikut memandangku
Sehari sebelum bertemu denganmu
Aku selalu bicara pada langit 

“besok aku mau bertemu dengannya”

Aku juga ingat kata-kata manis yang selalu kamu lontarkan untukku
Meskipun aku tahu ----

Itu hanyalah kata-kata untuk menyenangkanku 

Maaf , aku sering menganggumu

Maaf, aku berharap padamu 

Maaf, aku selalu menunggumu 

Terima kasih kenangan indahnya 

Jangan khawatir

Besok saya akan lupa



No comments:

Post a Comment