Thursday 4 December 2014

EXO WILL COMEBACK SOON 2015

EXO WILL COMEBACK~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
YESSS, EXO bakalan comeback tahun depan. Gue yakin para EXO-L udha ga sabar menunggu comeback mereka. Kerennya lagi comeback mereka diumumin waktu di MAMA kemarin. Mmmmmhh mungkin Mnet sama EXO kerjasama gitu kali yaaaak. Mereka bakalan comeback antara sedih dan bahagia sihhhh. Gimana engga sedih sepanjang tahun mereka melakukan konser The Lost EXO Planet trus langsung. Bener-bener keren banget nih SM, memporsir artisnya banget dah.

Tapi kalau mereka ga segera comeback bakalan tergantikan idol lain, taukan para EXO-L sekarang ini lagi di fase “bosen” sama EXO. Dari skandal pacaran sampai keluarnya Kris dan Luhan. Kalau mereka ga segera comeback para EXO-L yang pada fase “bosen” bisa benar-benar pindah fandom. Gue berharap meskipun mereka ga comeback para EXO-L terus dukung mereka, kalau terus-terusan kerja kasihan juga EXO.


Sedihkan kalau para member ada yang cedera  sampai sakit gara-gara kebanyakan kegiatan. Contohnya KAI, gue kasihan banget kalau dia manggung dalam keadaan cidera. Emang sih gue juga lagi dimasa “bosen” sama EXO, tapi ya bukan berarti gue pindah fandom. Gue teteap sama EXO cuma ya gitu sama gue nyari-nyari idol lain buat dibiasin, tapi swear deh ga ada yang bisa bikin gue se excited gue sama EXO.


Tapia pa yak arti 10 titik di luar labirin yang 2 didalam labirin????

Kalau menurut gue bisa aja gini 

“Luhan dan Kris masih dalam masa mediasi buat kembali ke EXO (but imposible) atau bisa juga mereka berdua masih dalam manajemen SM. Bisa juga mereka sudah tidak bersama lagi dengan EXO dan yang lebih mengerikan lagi mereka bakalan dijerat SM kayak JYJ (but imposible because they are in China not Korea)”

Tapi apapun itu semoga yang terbaik buat EXO

Semoga comeback mereka bikin kita makin ngefans sama EXO yaaaa

Semoga comebacknya sukses 

Semoga para member sehat selalu dan tetap semangat 

Semoga mereka tambah segalanya hahahha

EXO!!! FIGHTING FIGHTING FIGHTING

No comments:

Post a Comment