Saturday 29 November 2014

DEAD GLARE KAI EXO






 Pagiii Minggu tanggal 30 November 2014
Ga nyangka ya udah mau akhir tahun aja niih dan ga nyangka lagi kalau ini umur udah makin terkikis waktu aja. Ngomongin umur yak pernah ga sih kalian berpikir “udah ngapain aja selama ini?”. Kemudian melihat teman-teman kita yang seumuran yang udah sukses ibaratnya udah punya penghasilan sendiri dehh ngiri ga siihh (untung gue nganan -_-). Pasti sih ngerasa ya ampun ngapain aja gue selama ini, teman-teman gue aja udah jadu melangkah sedangkan gue masih stuck disini.


Kalau menurut gue orang itu sukses pasti ada waktunya sendiri, ga mesti looh sukses itu berupa materi. Adakan orang yang sukses materi tapi hatinya kosong, ga ada temen, jauh dari keluarga  dan terisolasi. Menurut gue lagi semua orang itu ga bisa sukses semuanya, mungkin sukses materi keluarga berantakan, sukses dalam berkeluarga keuangan biasa-biasa dan sukses pacaran tapi gagal pernikahan.

Ngomongin sukses mah banyaklah orang yang sukses diumur gue segini. Terkadang gue iri juga mereka udah sukses gue masih jauh di bawah mereka. Tapi gue selalu percaya apa yang gue lakukan sekarang akan berdampak buat masa depan gue nanti, makanya hiduplah dengan baik untuk masa depan nanti.
Oh yaa tau Kim Jongin aka KAI kan??? 
Dia inin salah idol gue yang sukses diumur muda dan seumuran sama gue pula T_T
Makanya gue idolain dia, sejauh ini setiap gue idolain artis pasti ada kemiripan sama gue. Entah itu idol cewek ataupun cowok. Contohnya Lee Jong Suk dia ini introvert gue juga introvert, YUI ga baik dalam hal pendidikan sama gue juga begitu bagus dalam hal pendidikan, Sato Takeru itu narsis tapi cool nah gue juga rada narsis wakakkaka. Pokoknya ada kemiripanlah sama gue, idol yang idolain selama ini.
Oh ya balik lagi ke KAI!!!
Cowok kelahiran 14 Januari 1994 ini adalah seorang Dancer di boyband EXO. Dia mahir dalam hal ngedance ballet, jazz dan hiphop. Kurang keren apa coba??? Ngomongin keren dia ini paling ekspresive banget kalau lagi ngedance. Kalau di Music Video mungkin bisa beralibi kalau dia diarahin, ya memang betul. Tapi coba deh lihat setiap dia Live Perfomance, kalian bakal bilang “keren banget”. Sejauh ini gue belum pernah lihat idol yang begitu ekspresive waktu dia perform, rata-rata ya data aja ekspresinya. 

Nah kalau KAI ini punya Dead Glare yang mematikan, kalau serius ya serius banget. Tatapannya itu looh bikin melting, tapi kalau diluar panggung. Aduh ini orang jaim banget sihh, malu-malu gituloooh cengengesan. Ditanya apa senyum-senyum ketawa melulu, gimana ga gemes gue.Secara fisik KAI emang kalau jauh dari yang lain, tapi dia ini khas banget loooh. Apa coba khasnya????dia ini peduli banget sama fansnya yang jelas dan kerja keras banget. 

Dulu gue bingung ini grup apa solo sih??? Teasernya KAI melulu dan banyak sekali fans yang merasa EXO-K is EXO KAI, soalnya KAI melulu yang ditampilin. Coba sekarang apa masih pada protes, buktinya member lain jauh lebih aktif daripada KAI. Lihat DO dan Chanyeol mereka lebih aktif daripada KAI. Gue gatau ini KAI ga ada yang nawarin main di tv secara individu apa dia konsisten sama dancing. Soalnya setiap dia tampil ga pernah individual, paling ga berdua.

Kalau menurut gue KAI ini kurang menguasai public speaking, jadi rada gimana gitu kalau KAI harus kerja secara individu saat ini. Gue sih pengennya someday dia ada project individu juga, secara dia visualkan, lucu ga sih dia visual tapi ga ada project individunya hahhaha. Tapi sisi lain gue juga seneng banget kalau boyband itu konsisten buat grupnya, kalau ada yang kerja individu kadang gue ngerasa kurang adil aja sih (myopinion).

Tapi ya mungkin udah gitu kali yaaak sistemnya di Korea mesti ada yang kerja individu buat promoin boybandnya. Harapan gue KAI juga main drama atau main film yaaak hahhahah.











No comments:

Post a Comment