Monday 6 March 2017

Sinopsis U-PRINCE Series : The Foxy Pilot





Cerita dimulai ketika Hawk lagi interview untuk jadi karyawan Palmer Airliness. Hawk ini percaya diri banget deeh waktu interview :v dan yakin banget kalau bakalan diterima jadi salah pilot Palmer. Nah sepertinya direkturnya ini tuh seneng sama Hawk trus dia minta bantuan sama Hawk sebelum jadi pilot resmi di Palmer. Bapaknya minta tolong Hawk untuk jaga anaknya dan jadi temannya sementara waktu. Hawk ga nolak dia akhirnya ketemu sama putri dari pemilik Palmer Airlines. Nama anaknya Aurora dia artis yang lagi pacaran sama rekan kerjanya juga Francois. Dah kelihatan sih kalau dari awal Hawk itu ada perasaan sama Aurora. Ya gimana engga dia disuruh jadi temannya bukan jongosnya :v. Disuruh makan bareng mau-mau aja, disuruh cium Aurora setiap mau pulang mau , disuruh antar kesana-kesini juga mau-mau aja. Padahal dia ceritanya itu introvert tapi belagu bangettttt……serius loooh 










Cerita awalnya mereka ini emang sama-sama belagu gitu pas kenalan dengan santainya Hawk bilang kalau nama Aurora itu bukan kayakn nama manusia wkaakakaaa. Aurora artis yang banyak skandalnya tapi dia selalu tersenyum meskipun dia tahu banyak orang yang enggak suka sama dia. Itulah yang membuat dia khawatir karena Aurora bersikap sok tegar meskipun aslinya dia juga terluka karena perlakuan para hatersnya. Hawk yang melihat tingkah Aurora seperti itu sudah menebak kalau Aurora hanya berpura-pura menjadi tegar agar tidak dikhawatirkan orang-orang yang menyayanginya.



 







Hawk mengantarkan Aurora ke sekolah di hari pertama-nya. Tetapi belum sampai kelas Aurora sudha mendengar omongan siswa-siswa lain yang membicarakan dia yang sudah lama ga masuk sekolah tiba-tiba sekolah dan diantarkan Hawk. Hawk adalah duta U-Prince di IUCA yang tentu saja banyak penggemar  dari kalangan cewek-cewek. Ketika Aurora sedang berjalan tidak sengaja sepatunya nyangkut di lubang kemudian sepatunya rusak. Hawk yang melihatnya membantu berdiri dan langsung menggendongnya dibawa ke kelas. Tentu saja membaut semua siswa heboh karena kelakuan Hawk tersebut.
Jam pulang sekolah sudah selesai Hawk jemput Aurora yang membawakan sepatu sneakers supaya dia memakainya karena sepatunya rusak. Aurora yang melihat perhatian Hawk sangat senang Hawk seperhatian itu. Mereka akhirnya pulang dan Aurora memberi perintah kalau mulai besok Hawk harus menjemput Aurora, makan bareng , ke kelas bareng dan menciumnya sebelum pulang. Meskipun Hawk tidak mengiyakan hal tersebut Hawk melakukan apa yang diperintahkan Aurora. Bahkan Hawk diajak beli BH juga wkwkaakaaak dengan senang hati Hawk memilihkan BH buat Aurora sampai ukuran BH Aurora pun Hawk tahu hahaahhahahah. Hawk menggoda Aurora kalau ga perlu pakai BH ntar bukanya lamaaaaa :V.  







 Melihat kebersamaan Aurora dan Hawk membaut agency-nya marah karena tindakan Aurora bisa menimbulkan skandal baru sementara pacar Aurora lagi kerja diluar. Aurora merasa bersalah dan tidak akan mengulanginya. Ternyata Aurora dan pacarnya Francous Cuma pacaran settingan agar mendongkrak nama Aurora supaya semakin  terkenal. Meskipun Aurora tidak senang dengan cara tersebut. Agencynya memaksa agar Aurora pura-pura pacaran sama Francois, karena agencynya enggak percaya sama kemampuan akting Aurora.





Aurora gatau kalau Hawk ulang tahun. Kemudian dia punya ide untuk mengajak Hawk naik pesawat, ga terbang siih Cuma duduk aja di pesawat wkaakaka. 







Hawk yang mengetahui hal tersebut kelihatan senang. Hawk sedang kumpul dengan teman-temannya Kiryuu dan Hippie. Mereka bertanya soal perasaan Hawk ke Aurora. Sepertinya Hawk juga bingung soal perasaannya dengan Aurora. Kemudian Hippie memberi saran untuk mendekati cewek lain kalau Hawk masih memikirkan Aurora ketika bersama cewek lai. Berarti Hawk sebenarnya suka sama Aurora. Tanpa diketahui Aurora datang ke klub tempat Hawk dan temannya nongkrong. Aurora melihat Hawk sedang bersama cewek lain yang mau berciuman. Sontak membuat Auorora kaget dan langsung pergi. Di tengah jalan Aurora menabrak cowok yang ternyata adalah Philip yang dulu selalu menjaga Aurora. 



Jadi ceritanya Philip itu sudah menemani Aurora sejak Ibunya meninggal. Philip sudah kayak kakaknya sendiri bagi Aurora. Namun pada suatu ketika Philip harus kerja di luar negeri dang a bisa menjaga Aurora. Sepeertinya Aurora sangat tergantung banget sama Philip kemudian Hawk datang yang seakan menggantikan peran Phillip. 



Hawk yang mengetahui kenyataan tersebut merasa dia Cuma jadi pengganti orang yang sementara pergi. Setelah Phillip kembali Hawk disuruh kerja di Palmer Airlines dan tugas menjaga Aurora sudah selesai. Hawk menuruti semua perintah dari ayahnya Aurora. Berbulan-bulan Aurora dan Hawk tidak ketemu. Selain sibuk masing-masing sepertinya Hawk merasa ga punya alasan bertemu dengan Aurora lagi karena sudah ada Phillip.
Phillip berusaha untuk melamar Aurora namun sepertinya Aurora masih ragu kalau perasaanya sama Phillip. Ketika konferensi pers Phillip bilang kalau dia akan menikah dengan Aurora tapi Aurora menyangkal semua itu. Kemudian Aurora bertemu dengan Hawk dan menanyakan bagaimana perasaan Hawk padanya. Hawk masih ragu untuk menjawabnya, dia ragu perasaannya masih sama seperti dulu atau tidak. Kemudian dia ingin memeluk Aurora untuk mengetahui perasaanya sama Aurora masih sama atau tidak. Akhirnya mereka menyadari kalau mereka masih saling menyukai.
Phillip senang bahwa Aurora sudah menemukan cowok yang dia cintai. Karena selama ini Cuma mengganggap Aurora sebagai adiknya saja. Phillip sudah punya pilihan lain.

Menurutku ceritanya mewah siiih tapi kok aku lihat Meek ini aktingnya di sini ngebosin banget yaaak. Dia itu kalau akting menurutku loyoooo banget padahal kan ganteng toh mukanya. Tapi ekspresinya itu datar banget gitu-gitu aja. Maaf ya Meek!!!! Buat yang jadi ceweknya aku sukaaaa bangeeeettttt.

4 comments:

  1. Sepertinya aku pernah melihat pemeran peria nya di serial yg berjudul,,, Kiss the series.. Iya bukan ya??? Aktor thailand,aku cuma paham sama tao sattaphong phianphoor aja,, yg jg berperan di serial kiss the series juga.. Hehe..
    Kl bener pemeran utama disini adalah yg berperan di serial kiss the series,, brarti mimin salah,, expresi acting nya ngga melulu datar kok,, di serial kiss the series di berperan gaul keras dn keren..😉

    ReplyDelete
  2. Sepertinya aku pernah melihat pemeran peria nya di serial yg berjudul,,, Kiss the series.. Iya bukan ya??? Aktor thailand,aku cuma paham sama tao sattaphong phianphoor aja,, yg jg berperan di serial kiss the series juga.. Hehe..
    Kl bener pemeran utama disini adalah yg berperan di serial kiss the series,, brarti mimin salah,, expresi acting nya ngga melulu datar kok,, di serial kiss the series di berperan gaul keras dn keren..😉

    ReplyDelete
  3. Sepertinya aku pernah melihat pemeran peria nya di serial yg berjudul,,, Kiss the series.. Iya bukan ya??? Aktor thailand,aku cuma paham sama tao sattaphong phianphoor aja,, yg jg berperan di serial kiss the series juga.. Hehe..
    Kl bener pemeran utama disini adalah yg berperan di serial kiss the series,, brarti mimin salah,, expresi acting nya ngga melulu datar kok,, di serial kiss the series di berperan gaul keras dn keren..😉

    ReplyDelete
  4. Bukan .lain pemeran kiss the series

    ReplyDelete