Friday 17 March 2017

Sinopsis U-Prince Series : The Comm Arts Episode 1



Kali ini aku mau bikin sinopsis dari U-Prince The Comn Art yang dibintangi sama Fon dan White. Sejujurnya aku suka banget sama couple ini looohh dan menurutku U-Prince The Comn Art ini yang bikin naik moodku buat nonton U-Prince secara total :v. kali ini aku bakalan kasih sinopsis per-episode yaaa










Episode pertama sudah lucu banget hahahha. Kirun lagi rekaman U-report eh tahu-tahu ada Kiryu di belakangnya dengan gatau diri pengen ikut rekaman hahahha. Lucu banget deh mereka berdua ini.

[Last Semester]







Adegan beralih ke seorang cewek yang sedang berlari ditungguin teman-temannya. Ternyata cewek itu bernama Sung yang tergila-gila sama salah satu U-Prince di IUCA. Sung sangat mengidolakan Kirun yang merupakan mahasiswa perfilman dan salah satu U-Prince di IUCA. Sepertinya perasaan Sung yang dari mengidolakan jadi berlanjut ke perasaan suka beneran sebagai seorang cewek ke cowok. Sung sedang nungguin Kirun latihan basket dari siang sampai malam. 

















Nah ide buat ngikutin kegiatan Kirun untuk acara U-report itu si Sung hahahah. P’Cholly sampai jenuh sendiri masak Cuma nungguin Kirun doang dari tadi ga wawancara hahah. Setelah Kirun selesai  latihan Sung menghampiri dan tanya gimana kalau kami mengikuti kegiatan sehari-hari Kirun. Kirun mengiyakan dan Kirun bilang biar nanti dia sendiri yang merekam kegiatannya.  Kemudian P’Cholly mewawancarai Kirun menanyakan alasannya memilih jurusan film dan tentu saja kriteria cewek seperti apa yang disukai Kirun. Sung sudah berpikir Kirun suka cewek chinesse kayak dia tapi jawaban Kirun dia suka cewek seperti Marylin Monroe yang berambut blonde hahahaha. 

[At Present]

















Sung bangun tidut untuk berangkat sekolah. Di tengah jalan dia melihat ada kecelakan lalu lintas. Sung penasaran pengen melihat kecelakaan tersebut. Namun yang ga disangkat becak motos yang berada di belakang Sung sedang asik makan semangka dan gataunya nabrak Sung. Sung pingsan dan di bertemu dengan para malaikat maut. Sung terkejut mengetahui dirinya sudah mati padahal dia belum menyatakan cintanya pada Kirun. Nah Sung ini sudah tercatat kalau dia sudah meninggal karena ditabrak becak.  Malaikat pencabut nyawanya merasa kok bisa segampang itu mati karena ditabrak becak :v. nah ternyata sistemnya itu rusak maksudnya tuh Sung sebenarnya belum mati karena ditabrak becak kecil kemungkinannya bisa mati. Sung yang mendengarkan percakapan itu merasa ga terima kalau dia dinyatakan sudah mati. Lalu malaikatnya bilang kalau Sung bisa balik lagi ke tubuh semula ga perlu khawatir. Tapi Sung masih tetap ga terima atas perlakuan malaikat tadi. Lalu malaikat itu memberikan kekuatan super kepada Sung. 















Sung bangun dari mati suri-nya dan membuat kaget petugas ambulan hahahah. Petugasnya juga kaget lah tadi sudah mati kok bisa hidup lagi. Sung minta dianterin ke kampus IUCA dia mau sekolah dan dia belum mati hahahah. Sung cerita sama temannya kalau dia pingsan karena ditabrak becak. Kedua teman Sung heran kok bisa-bisanya Sung ditabrak becak hahha. Lalu datanglah Kevin dan Kirun ke kelas mereka saling kenalan. Sung seneng banget bisa ngobrol sama Kirun. Setelah Pak Guru datang murid-murid disuruh memperkenalkan diri mereka dan giliran Kirun dan Sung. Dari semua film yang dikatakan Kirun mirip dengan apa yang disukai Sung. Waktu Sung bilang film kesukaannya Kirun juga bilang suka film itu. Sung seneng banget bisa diajak ngobrol sama Kirun. Setelah kelas selesai Sung dan teman-temannya pergi mau makan tapi tiba-tiba buku Sung ketinggalan di kelas. Sung mengambil buku-nya dan pergi naik lift di dalam lift sangat rame trus datanglah Kirun mau ikut masuk. 









Karena keadaan yang sangat sempit Sung ga sengaja menyentuh tangan Kirun dan tiba-tiba adegan beralih dimana Sung dan Kirun ada dalam satu bus. Sung bersama Kirun berada di bus dan mereka hampir pelukan kemudian Sung disadarkan temannya. Temannya mengira Sung kesurupann karena bengong dengan tatapan kosong. Sung sendiri juga bingung kenapa dia bersama Kirun di dalam bus tadi trus tiba-tiba ada didekat temannya sekarang. Kirun sedang menunggu Kiryu di dalam mobil tapi yang ditunggu engga dating-dateng. Setelah Kiryu datang Kirun memarahinya karena lama banget sudah ditunggui dari tadi ga datang-datang. 




Kiryu juga gamau kalah dan minta biar dia saja yang nyetirin mobilnya tapi Kirun gamau karena Kiryu tuh masih belum bisa naik mobil. Mereka bertengkar dah akhirnya memperebutkan hak menyetir mobil hahaha. Sung pulang ke rumah yang ternyata pipa air di rumah rusak dan orang tuanya menyarankan untuk nginep aja di rumah temannya. Akhirnya Sung pindah sementara di rumah Rene. Ternyata Kirun terpaksa membiarkan Kiryu menyetir yang akhirya timbul masalah ahhaha. Mama mereka sampai heran kok bisa-bisa-nya Kirun membiarkan Kiryu menyetir. 

















Mama tidak memperbolehkan mereka mengendarai mobil lagi dan mereka harus naik transportasi umum. Adegan beralih dimana Sung-Kirun-Kiryu berada dalam satu bus dan Sung seneng banget sepertinya mimpinya jadi kenyataan. Tapi itu semua ternyata Cuma khayalannya saja hahhaha. Sung duduk menunggu bus di halte kemudian Kirun datang. Nah mulailah imajinasi Sung lagi dimana dia berkhayal kalau seandainya dia pura-pura menabrak Kirun trus mereka pelukan daah tapi lagi-lagi itu Cuma khayalan Sung hahahah. Kirun dan Kiryu sudah turun dari bus Sung melihatnya dari dalam bus ga lama kemudian dia ikut turun. 




Sung berada di kamarnya dia lagi ngobrol tepatnya dia lagi curhat sma P’Holmes. Nah P’Holmes itu ya dia sendiri wkwkw dia curhat sama dirinya sendiri. Dia curhat kalau sepertinya Sung sering melihat masa depan terdekat kayak punya indra ke enam. Rene yang berada di kamar masuk ke kamar Sung karena suara Sung keras sekali. Rene ga nyangka kalau kebiasan curhat sendiri Sung ini masih berlanjut samapi sekarang hahahha. 











Keesokannya Sung berada di halte dan Kirun juga berada di sana. Sung ingin membuktikan apa yang dia lihat kemarin (ketemu Kirun di halte trus ga sengaja nabrak dia dan terjadi pelukan ga sengaja) bisa menjadi kenyataan. Agar menjadi kenyataan Sung merencanakan supaya di pura-pura nabrak Kirun  tapi yang dia tabrak ternyata orang lain hahah Kirun sudah masuk di dalam bus. Sung mengikuti Kirun dan dari belakang Sung bilang suka sama Kirun tapi Kirun gatau siapa yang bilang suka ke dia tadi karena Sung ngumpet hahaha.



Episode selanjutnya : Sinopsis U-Prince Series : The Comm Arts Episode 2

1 comment:

  1. Dari semua U Prince yang aku tonton series Comm Artist ini yang bikin aku nangis. Sebenernya ceritanya ngebingungin sih habis bolak balik terus. Tapi karena dialognya aku suka banget. Di tuntasin sampe selesai. Bahkan aku udah ngulang 3 kali hehehe Nawaaat nya super ganteng mirip Mark Got7. Mtanya Nawaat aku suka banget soalnya ekor matanya cantik hihihi
    Semangaaat terus nulis sinopsisnyaaa 🙌

    ReplyDelete