Thursday 16 February 2017

Profil KYOHOU 許峰

KYOHOU merupakan salah satu artis AMUSE. Dia mulai akting pada tahun 2007. Pada tahun2009 - 2010  KYOHOU sempat berhenti akting untuk fokus sama studi-nya. Hingga akhirnya pada tahun 2011 dia kembali  di film animasi Studio Ghibli "Castle in the Sky" dan 杨光的快乐生活4 (Yang Guang 's happy life). Aku gatau juga siih dia perannya dimana, aku  dapet dari translate abal-abalan aja heheheheeh. Soalnya aku cari kok ga dapat list nama dia, mungkin dia ikut berpartisipasia aja jadi voice actor gitu.

Nama : XU FENG (許峰)
Nama Panggung : KYOHOU
Kebangsaan : Chinese
Tanggal Lahir : 08 Agustus 1994
Tinggi : 180 cm
Zodiak : Leo
Shio : Anjing
Bakat : Bass, English, Japanes
Tertarik : Menari dan Menyanyi
Graduated :  Beijing 21 Century Experimental School
Weibo : KYOHOU
Instagram : felix_kyo

KYOHOU ini pengen banget jadi model gitu dan menurutku dia emang cocok banget kalau jadi model. Selain dia tinggi dia juga fashionable banget kayaknya. Aku pernah baca dia itu mayoritas mengidolakan artis-artis Jhonny mulai dari SMAP, Arashi, Takuya Kiu trus juga X Japan. Nah karena dia udah dibawa management Amuse gatau juga sih tapi kemarin dia kayaknya nonton konser ONE OK ROCK. 
 




Karena dia juga anak baru di Jepang jadi circle pertemannya juga sama Kazuki, Kai dkk aja hehehe. Gatau yaa kenapa kalau artis luar itu emang susah kali ya buat all out terjun ke industri entertainment di Jepang. Soalnya pas ada Super Handsome kemaren dia jarang banget keliatan -_____-. Semoga ke depannya KYO dapat pekerjaan yang lebih yaaa ^_^ trus ya dia tuh deket banget saa SHIN CROSS GENE looh. Mereka sering hang out bareng, mungkin karena sama-sama perantau kali yaaa jadi. KYO juga deket sama KAI SHOUMA.


 


 

 



No comments:

Post a Comment