Thursday 26 January 2017

Sinopsis U-PRINCE Series : Lovely Geologist ตอน ทีเรกซ์ (T-Rex)



Halooo ketemmu lagi dengan sayaa taraaaaaa
Kali ini aku mau bahas tentang U-Prince Series : Lovely Geologist yang diperankan oleh Kacha dan Cherren .Btw aku baru tahu kalau Cherren itu adiknya Nickhun 2pm yang lesbi yang awalnya ga disetujui Nikchun tapi sekarang katanya udah dikasih lampu ijo siih. Oh yaaaa Kacha tuh ga ganteng dan udah lumayan berumur tapiii dia disini childish bangeet hahahah.



Seperti biasa episode pertama memperkenalkan U-Prince-nyaaa. Kacha mau diwawancarai tetapi dia malah disuruh nunggu soalnya reporternya telaaat eeeh dia ngambek gamau diwawancarai. Menurutku absurd bangeeet awal kenalan T-rex sama Baiplu. Ya gimana ga absurd dia tiba-tiba nongol didepan rumah Baiplu truss mmanjat pagar rumahnya. Pokoknya konyol bangetlah T-Rex di sini yang ga lucu pun jadi lucu. Tapi akhirnya Baiplu izinin T-Rex gegara T-rex ngasih alesan kalau dompetnya jatuh di rumah Baiplu. Padahal mah yang yang ngelempar dompetnya tuh ya dia sendiri waakakkaka Cuma buat alesan aja. Setelah masuk tuuh kirain dia mau pedekate gitu eeeh ternyata alesannya dia mau cari fosil buhahahahahhahahha.





Lucunya tuuh sama kayak cerita P’Sibtis dan Prikkhang yaitu awalnya ga kenal nama, gatau nomer telpon tapi punya kenangan yang bersangkutan di masa lalu. Singkatnya T-Rex datang ke rumah Baiplu setiap hari buat melakukan pencarian fosil :v. sepertinya dari awal Baiplu emang ga ada niatan suka ataupun tertarik sama T-Rex. Trex aja tuuh yang keganjenan deketin teruss :v sampai main sama keponakannya bantuin mamanya Baiplu. Yang jelas semuanya berbau dinosaurus deeeh mulai mainan sampai bikin kue pun juga berbentuk dinosaurus. Setiap orang yang dikenal T-Rex tuuh ga ada tuh ceritanya manggil nama mereka. Yang ada T-Rex ngasih nama sendiri teman-temannya dengan nama-nama dinosaurus hahahhaha sopirnya pun dikasih nama dinosaurus xd. 


Styrocosaurus nama Baiplu dari Trex hahahahha
Lee Thanat yang merupakan Prince 12nd bakalan sering muncul kayaknya yaaah meskipun Cuma dikit-dikit aja. Dia juga muncul di sini Cuma baut dikejar cewek-cewek,, btw dia jadi makin cakep looh hehehe.
Ternyata Trex tuuh bukan buat nyari fosil dinosaurus tapi fosil yang dia tanam sendiri hahaha. Jadi ceritanya 15 tahun lalu dia tinggal di rumah Baiplu sebelum Baiplu tinggalin sekarang. Dulu dia ngubur semacam kotak kenangan gitu yaaah seperti yang kita duga isinya mainan dinosaurus hahahha. Trex nguburnya bareng sama orang tuanya sebelumnya akhirnya orang tuanya meninggal, jadi untuk mengenangnya dia nyari kotak itu. Yang ternyata rumah itu sudah ditempati orang lain yaitu Baiplu dan mamanya. 








Aku ras kalau Baiplu ga khianati pacarnya mungkin dia ga merasa akan keberadaan TRex. Maksudnya kayaknya Baiplu tuuh ga ada feeling apa-apa gitu sama Trex yaaah atau menurutku aja kali yaaa alurnya kecepatan. Sayang sekali siih yang katanya big projectnya gmm tapi ceritanya jadi padet ga berisi gitu.

 
Aku tuuhh ngakaaak banget waktu Trex ngilaang. Aku kira dia bakal disappear dari dunia gituu, ketika semua orang khawatirin dia….eeehhh dia bilang “aku ke jepang lihat Cosplay” gilaaa gaaaa??? -_____-
Tapi akhirnya mereka barengan juga siiihhh. Jangan salah looh meskipun betapa weird, absurd dan childish banget tapiii disaat yang tepat Trex akan bertindak layaknya lelaki sejati hahahhaha seriussss. Karena “keanehan” Trex itu hanya untuk menutupi kesepiannya.



Buat Cherren,,,,,mbaaak kamu itu cantik looh aktingnya lumayan tapiii,,,….ya gapapa deeeh cuma disayangkan saja. 




Buat Kacha…..massss umurmu ituu looh berapaaa kok masih imut aja 0_0
Minusnya = ceritanya tentang Prince IUCA tapi kok kayak cerpen biasa aja, ga ada mewahnya. Kehidupan kampusnya juga jarang ditampilin beda pas part P’Sibtis dan Prikhang.
Plusnya = kita dibuat ketawa senyum-senyum Cuma gegara dinosaurus hahahhaha

No comments:

Post a Comment