Tuesday 13 December 2016

Profile HOWL BE QUIET

Halooo semuaanyaa
apa kabar ?? baik kan yaaa ? pada sibuk apa? heheh
udah lama ga nulis disini, sibuk?? enggak sih tapi emang ga niat aja hahahah
kali ini aku mau ngenalin band dari Jepang yang lagi aku suka. Pertama sih gegara stalking twitter Narita Ryo dia nonton konser Howl BE QUIET Tour dan poto bareng. 

HOWL BE QUIET dan Narita Ryo
Aku penasaran dong siapa mereka, aku gugling-gugling dan coba salah satu singlenya Wake Up. Duuuuh aku suka nih sama musiknya, kayak perpaduan Weaver sama Sekai No Owai gitu hhehehe tapi Howl Be Quiet masih kalah jauhlah sama Weaver atau Sekai No Owari. Ternyata single mereka jadi OP Anime Days, aku ga nonton sih anime-nya. dan ternyata ooh ternyata salah satu membernya itu gengnya Mamiya, Kento, Dori, Sakaken dll yang dulu heboh mereka makan malam bersama itu, YAp Ikemen Paradise!!!! :v
dari kiri : Kentaro Sakaguchi, Yu Inaba, Kento Yamazaki, Dori Sakurada, Ryo Narita, Naruki Matsukawa, Koudai Asaka, Kenshi Kuroki, Shotaro Mamiya 
aku gatau sih darimana link Kenshi Kuroki bisa temenan sama mereka, kalau yang aktor-aktor itu kana mereka emang pernah kerja bareng. tapi seru juga yaa kalau aktor-aktor ganteng pada ngumpul bareng gini apalgi sampai temenan gitu berasa calon-calon pacar akur hahhaha.oh yaa kali ini kan aku mau ngebahas profile HOWL BE QUIET :v


HOWL BE QUIET dari management Toys Factory tau kan itu managementa Sekai No Owari, Mr Children, BABYMETAL dll. HOWL BE QUIET berasa di label  ponycanyon Semoga kedepannya mereka juga sepopular senpainya yaaaa :-). Member dari HOWL BE QUIET :
Kota Takenawa [Vo-Gt-Piano] 
Kota Takenawa lahir pada 26 Desember 1991 ini vokalis, gitaris, pianis dari HOWL BE QUIET. Waah multitalent yaaa bisa main banyak alat musik gini. Dia biasa dipanggil Take atau Take-chan yang berasal dari  Kanagawa Cowok yang memilii tinggi 178cm ini biasanya yang bikin lagu dan komposer lagu-lagu HOWL BE QUIET. Take-chan belajar piano dari TK sampai tahun kedua SMP dan masuk di klub basketball waktu SMP. Dia mulai bikin lagu pas tahun kedua SMA dan sering cover lagu-lagu male idol giut misal SMAP.
 Kenshi Kuroki [Gitaris]



 Cowok kelahiran 14 Mei 1991 bergolongan darah AB ini gitarisnya (bias :v). Dia punya nama panggilna Kuro, Kro :v. Kuroki-san lahir di Fukuoka tapi dia tumbuhnya Kanagawa kota Kawasaki.  Kuroki-san memiliki tinggi 180 cm ini awal main gitar karena ayahnya punya gitar trus coba-coba mainin jadi suka. Ternyata Kenshi sama Mamiya itu temen semasa SMP trus jadi akrab sampai sekarang.

Yoshinori Hashimoto [Bassist]

Yoshinori Hashimoto berasal dari Kanagawa lahir pada 24 Februari 1992. Dia mempunya nama panggilan Hashi dan tingginya 173 cm. Dia ini bassist HOWL BE QUIET yang suka main Baseball looh. Tetapi setelah masuk HOWL BE QUIET akhirnya dia memutuskan untuk fokus ngeband jadi dia berhenti main baseball dan masuk sekolah musik.


Toru Iwano [ Drummer]


Toru Iwano yang lahir pada 27 Mei 1991 ini leadernya HOWL BE QUIET. Cowok yang suka main bola ini berasal dari Kanagawa. Dia tertarik sama Eletric drum trus waktu Ibunya tahu tentang hal itu, Ibunya beliin Toru drum akhirnya dia mulai belajar ngedrum.


Mini Album HOWL BE QUIET 
1. Mini Album DECEMBER ( 11 Desember 2013 ) 

      1. GOOD BYE
      2. Stereo Rider ( ステレオライダー )
      3. Clover ( クローバー )
      4. Image
      5. Inochi No kotowari ( 命のコトワリ )
      6. Kodoku No Hatsumei ( 孤独の発明)
      7. Merry
      8. Battle Knife ( バトルナイフ )

    2. Mini Album BIRDCAGE.EP (5 November 2014
    1. From Birdcage
    2. Chitose kodoku no tamamono ( 千年孤独の賜物 )
    3.  Live Or Live ( ライブオアライブ )
    4. A.I.
    5. Kyunan Senso ( 救難戦争 )
    Single HOWL BE QUIET 
    1. GOOD BYE (indie)
    2.  MONSTER WORLD
    1. "Invention of loneliness"
    2. "Merry"
    3. "GOOD BYE"
    4. "Live or Live"
    5. "AI"
    6. "From Birdcage"
    3.  Wake We Up
         1. Wake Me Up
         2. Worry (ウォーリー)
         3. My Name Is.... 

    4.  Higher Climber
         1. レコチョク
         2. Higher Climber 

    Udah sekian dulu yaaa infonya. Masih minim sih info mereka jadi susah juga nyarinya hehhhe soalnya ga bisa jepang. Kalau ada yang salah maaf ya, bisa minta masukannya.





             



    No comments:

    Post a Comment