Sunday 29 November 2015

Memori KKN 2015

jadi ceritanya gini........... kemarin-kemarin aku ga ngeblog gegara  lagi KKN :-v *alesan 
ceritanya udah mau skripsi dan mahasiswa tuaaaaa -______-
pertama KKN itu ya biasa aja aku malah mikir "duuh cepetan berakhir dong saya sudah ga tahan" *itu hari pertama*
ya tau sendiri saya itu orangnya males bangetlah kalau masalah begituan, kumpul teman baru yang ga sedaerah itu bakal sulit banget. pokoknya ada banyak alesanlah -____-
1 minggu 2 minggu kok aku merasa "ternyata asik juga KKN itu" aku semakin ketagihan *apapula* iyaaaa ketagihan ga ada acara gitu ya ke posko cuma pengen kumpul sama teman-teman, meskipun cuma ngobrol meskipun ga ada makanan meskipun ya cuma bercandaan aja. 
jadi intinya aku senang dapat teman baru yang beda budaya, karakter dan kepribadian.
memang awalnya itu gregetan banget sama mahasiswa yang non jawa 
sempat mikir "duuh mereka bisa diajak kerjasama ga ya??" " duuuh mukanya garang-garang" dan keaduhan mereka yang lain -________-
ya memang kita susah sekali beradapatasi sama mereka begitu pula mereka yang mungkin juga susah beradapatasi sama kita-kita yang orang jawa
tapi sungguh sebete apapun aku sama mereka aku sangat senang dalam kegiatan  KKN ini
meskipun mereka senyebilin apapun, sekeras kepala banget sekaku dan seenaknya sendiri 
lepas dari itu semua kenyataan bahwa kita semua kumpul bersama itu adalah hal sangat menyenangkan sekali 
suatu ketika adalah gitu seorang teman yang entah bagaimana ceritanya dimana kami mempunyai  kepentingan satu sama lain sebut saja namanya UUS dia bilang "pertama memang saya diam saja tapi saya mencoba mempelajari karakter kedua belah pihak (anak-anak Jawa dan Anak-anak NonJawa) dan buktinya sekarang saya bisa berbaur dengan keduanya kan" 

entah itu cuma asal-asalan dia aja atau apa aku juga gatau :v 
tapi memang benar dia bisa berbaur dengan kedua belah pihak dan tanpa diskriminasi apapun
meskipun pasti adalah begini-begitu tapi dia bisa mengendalikan diri sekali 
dan meskipun dia emang agak kurang ajar sama aku -_______- gatau dia ini emang tega banget kok kalau sama aku -________-
setelah itu aku mikir benar juga yaaa, kita memang kurang dalam "memahami" mereka dan terkadang kita sudah lelah dengan keadaan untuk memikirkan hal-hal seperti itu. 
ada pasti ada yang namanya kendala dalam suatu kegiatan namun terkadang banyak orang yang tidak mau peduli, padahal ketika apalah arti kehidupan ini tanpa kepedulian antara satu sama lain, tidak ada yang berarti!!!!!
 meskipun aku suka marah-marah ga jelas suka nyuruh-nyuruh mereka tapi beneran aku sangat senang berkumpul dengna mereka. 
yang jelas aku bakalan kangen sama mereka 
kangen ngeledekin mereka 
kangen bercandaan ga jelas 
kangen berdebat satu sama lain 
kangen senyum-senyuman ga jelas 
kangen bercandaaan samaaa semuanya 
semoga setelah KKN hubungan kami tetap terjaga dan tetap berteman yaaaaaa ^^


Ini adalah ketua kelompok KKN saya, Pak Wahyu hahhaaa
ketua kelompk yang dipilih karena "paksaan" dan "wajib diterima" hahhahaha 
ketua yang paling easy going, humoris pokoknya moodmaker bangetlah  
terima kasih sudah membimbing kami ke jalan yang benar *apapula* ahhaha

Nah kalau yan ini bendahara kami, bendahara yang sabar banget meskipun belum pada bayar. Ibu Himah yang paling sibuk banget. terima kasih bu sudah memberikan waktunya dan segala tenaga untuk kelancaran KKN kita

Kalau ini Ibu Peri yang suka ngasih kita makan cuma-cuma :v eh yang cewek looh bukan yang cowok, kalau sampingnya itu mah penghalang pemandangan aja hhahhahahahha 
Ibu Sri ini diam-diam baik hati, dia selalu tau apa yang kita butuhkan *makanan* 
Kalau in Pak Chodri yang baik tapi sayangnya jarang ke Posko karena sibuk -_____-

kalau ini anggota yang paing percaya diri sendiri 

Nah kalau anak Papua yang suka bikin kita-kita ketawa :v Salmon 
tapi bukan ikan salmon loooohhh 

Kalau ini anak yang paling pendiam di kelompok kita -_____- jadi serba bingung mau apa kalau dia udah diam 
tapi kalau disuruh kerja Oke banget dia semangat banget
terima kasih Bilal

kalau ini Sofi sama Sidik
jangan kebalik lloh 
Sofi yang cewek Sidik yang Cowok
kenapa fotonya yang berdua ga sendirian aja ??? biar mesra hahahhahaha 

kalau ini Syahrani ?? aku gatau apa hubungan dia sama Syahrini :v
cowok pualing kalem :v sok sok cool gitulah jadi sok cool sama ga peduli itu ya beda-beda tipislah ahhaha
tapi seneng dia lumayan rajin aktif 

 Kalau ini cowok yang pengen banget diakui cowok terganteng "se-gembira loka" hahahahha dan cowok yang paling peduli karena ada maunya
dia ini suka manfaatin aku tapi begonya lagi aku mau aja dimanfaatin dia -____-
wah aku gatau seberapa capeknya dia sudah mengantar jemput para penumpang anggota kelompok kita :v
terima kasih looh atas tumpangannya






dan inilah aku bersama anak-anak Dusun Sareyan terima kasih semunya 
oh ya terima kasih ya kenang-kenangan, pasti aku pakai kok
tapi sayang aja kalau keseringan aku pakai ntar :v jadi luntur








No comments:

Post a Comment