Tuesday 14 April 2015

KAI Best Dancer

Haloooo minnaaaa-saaaan chingudueeeeeelllllll
Apa kabar semuanya???? Baik-baik saja kan? Heheheee
Oke yaaa langsung aja aku mau cerita tentang EXO lagi hehhehe
Sebenarnya pengen banget bahas Sato Takeruuu tapi belum tau mau bahas apa hehhehe
Oh yaaa pada tau kan berita heboh akhir-akhir ini tentang Chanyeol EXO yang ngebully KAI dan SUHO katanyaaa sih begitu heheh
Yang itu loooh pas Chanyeol bilang kalau KAI itu item dan nyindir album penjualan album Suho (jadi album EXODUS kemarin itu ada 20 ver masing-masing anggota) trus jadi bahan ejekan buat Chanyeol.
Sebenarnya gini teman-teman “mengejek/menyindir” temen itu hal biasa kalau mereka itu deket apalagi sahabatan. Pasti kalian selalu baca tulisan-tulisan yang kalau mereka bisa seenaknya ngomong ke orang lain itu disebut sahabat trus kalau kalian ngomongnya atau negurnya secara baik-baik itu Cuma teman. Pasti gitukaaaaaan???
Nah ini kayak masalah Chanyeol, mungkin kalian juga sadar kalau Chanyeol emang rada looooossss sama KAI kalau ngomongin tentang KAI. Mulai dari Chanyeol yang ga suka kalau KAI sebagai visual, KAI paling menonjol atau KAI yang paling ganteng yang intinya Chanyeol ga pernah setuju kalau KAI itu yang lebih dari dia.

Memang memang kalau KAI itu lebih menonjol dalam MV dll tapiiiiiiiii coba perhatiin deh apa KAI punya kerjaan solo?? Kayak DO, Baekhyun, Chen, Lay, Suho dll. Yaaaap mungkin belum aja tawaran, naaah kalau gitu bukan KAI yang selalu dinomor satukan kan???
Nah masalah sindiran Chanyeol itu mungkin udah biasa aja bagi mereka atau kalaupun ga biasa di balik kamera mereka adu mulut namun masih dalam koridor bercanda gituloooh. Mungkin benar kata para netizens kalau itu tidak sopan dan tidak seharusnya seorang teman ngomong gitu ke temannya.
Kita ga bisa menyalahkan Netizens atau Chanyeol juga, karena kita tau Chanyeol itu kalau ngomong ceplas-ceplos ya mungkin aja pas itu Chanyeol lepas control atau yang lainnya. Nah namanya juga netizen kerjaannya kan nyari berita dan suka komentar pedes biar beritanya jadi headline.
Yang aku salut-in lagi itu para EXO-L mereka berani mengkritik idola kalau emang itu salah
Sampai jadi Trending Topik llooooooh
Keren ga tuuh :v
Kenapa aku bilang salut??
Meskipun trending topiknya itu bikiiiin ………………….
Tapiiii kalau ga gitu itu ga akan bisa menjadi tamparan keras buat Chanyeol
Maksdunya gini kalau kalian cuam bilang “jangn gitu Chan itu ga sopan” atau bikin TT “ChanyeolDontTalkTooMuch apa malah lucu jadinya
Maksud EXO-L tu bener biar idola-nya itu enggak ngomong sembarangan kalau didepan publik karena satu kata aja bisa jadi buaaaanyaaaak pembicaraan.
Nah semoga mereka aja ini bisa jadi pembelajaran buat para EXO-L bahwa idola-nya juga manusia biasa dan buat Chanyeol supaya ga sembarangan ngomongnya.
Karean belum tentu kita anggap itu lucu orang lain menganggapnya lucu jugaaa
jaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


No comments:

Post a Comment