Thursday 26 February 2015

[Interview] Sato Takeru - Emi Takei SHOWBIZZ PREMIUM Part QT


Halo semuanya udah lama ya ga ngeblog
Oh ya aku mau cerita nih -_- masak gegara aku banyak idola aku di black list salah satu temenku hahhahaha. Intinya aku nyepam mulu kali di TL-nya kan aku kalau posting random ga Cuma satu idola ajaa :v
Tau ga aku lagi seneng-senengnya sama Best Couple KenKao :D
Sampai aku bikin fanvid mereka melulu tapi kena blok muu gegara lagunya pake lagu terbaru OOR kali yaaa :v hahhahha plus videonya juga dari RK terbaru :v
Jadi aku nyari-nyari link Takeru trus nemu dia wawancara sama Emi Takei, wawancara pas promo RK. Aku gatau itu mereka ngomong apa :v aku Cuma menterjemahkan lewat bahasa tubuh mereka hahha . Dan Takeru kalau sama Emi sumpah jahil banget :v karena kau penasaran mereka ngomongin apa. Aku minta bantuan sama temenku buat translate-in hahahha tapi kalau ada salah-alah ya maaf yaa :v
Nama acaranya Showbiz Premium kalau ga salah, pertama mereka kenalan dulu trus ngomongin Komik Samurai X yang udah di copy sebanyak 57.000.000. Trus mereka meragain cara ngasih salam cara acaranya gitu tapi Takeru malu-malu kemudian diajarin Emi :v. oke langsung ke pertanyaan yaaa
Question : Di masa depan kalian lebih berminat dalam project apa?
A.    Bermain di Drama Sejarah
B.     Bermain di Drama Modern

Takeru & Emi : susah juga sih mau milih yang mana
Emi : A
Takeru : Serius? Benarkah?
Emi : Tidak buruk kan
Takeru : beneran ya ? Hanya drama Sejarah (Sato Takeru godain Emi kalau ntar ga boleh loh main drama selain drama sejarah hahhahha)
Emi : karena di Jepang banyak temapt bagus untuk main film Sejarah, saya juga ingin tahu. Sejarah lainnya tentang Jepang karena drama Sejarah itu bagus.
Takeru : ini pertanyaan yang harus buru-buru dijawab? (kemudian Takeru jawab A juga :v )
Emi : eeehhh Samaaaaa apaan tuh
Takeru : kalau pilih yang B nanti ga bisa main bareng sama Emi lai hahhaha
Emi : apa itu? Licikya

















Question 2 : Akhirnya berperan jadi Hitokiri? Bagaimana menurut anda?
Takeru : Setelah melihat dari Teks (naskah, karakter tokoh dll) setelah aku pikir berperan jadi Hitokiri harusnlah dilakukan dengan Percaya Diri karena setiap saat membawa dan menggunakan pedang itu keren.
Emi : emmm aku mengerti
Takeru : mengertikah ??
Emi : Jujur peran jadi Samurai itu aku benar-benar ingin melihatnya
Takeru : Jujur peran Samurai tidaklah buruk karena aku suka Samurai dan pedang untuk berperangnya aku ingin melakukannya.
MC : adegan actionnya keren ya Sato-san saat adegan berlari memutar-mutar. Apakah anda benar-benar berlari ?
Takeru : itu pake bantuan kawat kalau tidak dilakukan secara hati-hati nanti susah dan melelahkan sekali  melakukannya
MC : lumayan banyak ya adegan melelahkannya ?
Takeru : ya banyak (hahhahahahha)
MC to Emi : adegan action Sato gimana ?
Emi : Keren cool ne (meyakinkan Takeru hahhahah)
Takeru : Aku ingin melakukannya lagi
MC : Bagian mana yang terlihat keren?
Emi : Semua orang pasti suka sama sosok Kenshin (bukan Sato maksud Emi)
Takeru : ………
MC : Kalau yang berhubungan dengan Sato, gimana?
Emi : Kalau itu??? Gimana yaaa Kenshin keren pokoknya cool hahhahha suka
Takeru : …….
Emi : Tapi itu semua karena ada yang meranin jadi Kenshin (nepuk bahu Takeru) ( intinya dia lebih muji Kenshin daripada disuruh menilai Sato, mungkin Emi ini malu :v)
Waktu mau ada kuis selanjutnya Emi melakukan Kyukyu duluan trus Sato nepuk bahu Emi, mungkin maksudnya disuruh bareng dong jangan duluan :v
MC : kawaiii
Takeru : pinter ya dia
Emi : susahnya, malu lagi,,, panasss
Takeru : bahaya kalau udah dikasih senyuman seperti di komik-komik seperti itu haahah (maksdunya dia bisa klepek-klepek kalau Emi ngasih senyuman begitu)








Question 3
Waktu lagi shooting trus ada NG gimana?
A. Marah-marah ke sutradara
B. Diem aja ke Sutradara

Takeru : B
Emi : A
Takeru : karena NG itu bukan keinginan kita, tapi kalau ngerti kita salahnya atau kurangnya dimana tidak perlu marah-marah
Emi : di saat kita sudah melakukan sesuatu yang terbaik trus dibilang NG, aku bertanya dimana salahnya yang NG?
Takeru : mungkin gini sebenarnya bukan marah-marah tapi lebih minta diarah-in gimana yang harusnya benar, lebih ke minta pendapat trus berunding (Ceritanya Takeru bela-in Emi )
Emi : iya bener begitu
MC : apakah diantara kalian pernah melakukan NG?
Takeru : padahal kami berdua baru pertama kalinya bertemu tapi aku sudah dipukulinya dengan kayu.
NG-ny aga ada tapi sebenarnya itu NG
MC : karena itu membuat kalian lebih dekat
Takeru : bisa jadi
MC : setelah kejadian seperti itu apakah kalian saling mengerti satu sama lain?
Takeru : ya kami bertemu pertama seperti itu dan saing mengerti satu sama lain dan langsung dekat
Emi : maaaff….





Question 4
Jika dilahirkan kembali kalian ingin menjadi siapa?
A. Sato
B. Emi

Takeru : pertanyaan apa itu …..
Takeru : A                   
Emi : A
Takeru : benarkah ??
Emi : karena aku ingin bagaimana perasaan Takeru kalau di KYA-KYA-in cewek-cewek jadi pengen tau jadi Takeru itu gimana (mungkin dia cemburu sama cewek-cewek #plak)
Takeru : ?????
Emi : karena Takeru itu berpengalaman orangnya dan apa yang diucapkan selalu dianggap keren oleh orang-orang
Takeru : tidak tidak tidak sama sekali
Emi : Jadi Takeru selalu mendapatkan coment yang bagus aku juga ingin merasakan itu. Pengen dikasih teriakan KYAAAAAA, kerennya terima kasih (sambil niruin gaya jadi Takeru)
Coment (aku sendiri) : tuhhh kan emi tau banget tentang Takeru, jadi selama inj dia seneng banget di kya-kyaaaa-in cewek)
Emi : kenapa kamu ga milih Emi ?
Takeru : Karena aku ingin bertemu Emi lagi (maksudnya dia mau jadi Sato aja biar bisa bertemu Emi lagi)
Emi : kerennyaaaaaa, sudah aku duga bakal begitu jawabannya (ngegombal maksudnya)
MC : sesuai harapan yaaa dan ternyata Sato Laki-laki yang keren sekali yaaa











Aku suka banget kalau disuruh mengkait-kaitkan begini, sadar ga kalau Takeru ini sering banget jailin Emi jadi bukan hanya karena sebagai rekan kerja tapi udah kayak sohib banget gitu hahahha. trus Emi-nya ini kayak udah ngerti kalau Sato Takeru orangnya emnag gitu jadi ga mempermasalahkan malah balik godain :v. pokoknya ini couple keren banget deeeh. oah ya ini Interview pas jamanya Ruroin Kenshin 2012 loooh hehhehe. Sato berharap bisa bermain lagi sama Emi dan keturutan dia main bareng lagi di RK sekuel hehheheh

Translate : Nadia
Note : kalau ada salah kata kami minta maaf yaaa hehhhe

1 comment:

  1. cocok banget deh mereka, eh btw tau informasi lagi ga soal film yg mereka bintangi sebelum RK?

    ReplyDelete