Tuesday 27 January 2015

I Feel Lose Someone

Aku pergi dalam pekat malam
Kemudian kususuri kota di malam hari
Melihat sesosok bayangmu aku mulai ragu
Mungkinkah ??? mungkinkah dia kembali
Namun semakin kudekati bayangmu semakin sirna
Aaaah   betapa indahnya mawar ketika terlihat dari jauh
Halo halooo permirsaaaaa bertemu lagi dengan saya cewek paling baik hati dan pemurah hati :v
Hmmmm kali ini pengen cerita apa yaaaak, sebenarnya ga da sih. Ga da yang pengen diceritain gitu, lagi ga ada bahan buat dibahas. Oh ya gini deh aku ceritain gebetanku wkwkwkwk. Enggak enggak kalau istilahku sih “temen deket”. Jadi gini aku kenal dia itu sekitar 3tahunan kayaknya, waktu kelas 3 SMK semester 1 mau semester 2 kan kelasku mau bikin jaket gitu kan. Nah aku kan suka tuuh chatingan pake Nimbuzz duuh berasa jadul banget dah. Nah aku ngeroom gitu aku Tanya-tanya deh sama mereka desain jaket yang bagus itu gimana. Pas aku tanya ehh ada satu cowok yang ngrespon yang lain mah masa bodo XD.
Awalnya sih kenalan biasa ya sharing-sharing aja tentang desain jaket, trus pada suatu ketika aku pasang PM “gilak AXIS murah banget dah banyak bonusan” . Emang sih jaman tu AXIS lagi gencar-gencarnya promo jadi menurutku murah, nah aku kan ga ada temen sms tuh ada aku bialng aja di room ada yang punya nomor AXIS. Kalau ada mau aku save buat sms buang-buang gratisan gitu wkwkkw. Sebenarnya aku PV dia sihh eh dia bilang kalau dia ada kartu AXIS. Nah dari situ lah kita mulai sms-an dan blab la bla. Ya awalnya sih biasa aja kemudian jadi terbiasa kan sekali dia ga sms aku, aku selalu mikir “kemana yak dia”.

Pada suatu  hari aku pualng kampong, tau ga asli udah pulsa ga da mana AXIS di kampungku ga da sinyal mampus deeeh. Alhasil selama berhari-hari Cuma melongo aja, eh kok jadi kepikiranku trus aku bilang aja #smspakekartuAS kalau aku lagi pulang kampong dan ga ada sinyal AXIS. Dan gue bego banget kan, setelah bilang gue mikir lagi “Why I should tell him?” kenapa kenapa kau harus cerita sama dia.
Eh besoknya dia telpon aku??
Lohh? Kok bisa ?? I DON’T KNOW
Padahal  di handphoneku jaringanku ga ada segarispun tapi anehnya kok bisa telponan, aku masih ga percaya dong. Aku ngomong dia bisa jawab and First time he is calling me and I listen he sound.
Sumpah aku kagetnya bukan main loooh, selama ku kenal dia eh salah selama aku sms-an sama dia ga ada sedikitpun sinyal kalau dia bakal telpon aku.
Suatu hari sinyal AXIS disana buruk (ditempatnya doi)  wwkwkwk
Lah dia bilang sama aku gini “halah katanya AXIS murah dan jaringan bagus, disini malah ga ada jarigannya”
Aku bingung dong kan aku ga pernah bilang sama dia seingatku aku Cuma pasang di PM
Trrus aku nanya “emangnya aku pernah bilang ke kamu pa?”
Dan ternyata dia kemakan PM ku wwkwkwk jadi dia pake AXIS gegara aku iklanin di PM
Sumpah this is so amazing guys
Pas dia ulang tahun pertama aku ucapin lewat FB yaaahmasih masa-masa pedekate lah
Trus pas ulang tahun kedua aku sms dia tengah malam dan berawal dari sinilah semua berawal ketika kata terucap. Yaa intinya aku bilang suka sama dia secara tersirat wkwkkwk biasalah cewek main kode XD
Kemudian kita jadi deket ya deketnya biasa aja sih ga deket banget lagian waktu itu masih jamannya dia suka sama cewek lain. Aku pikir hubungan seperti ini yang sedang aku harapkan ga perlu ikatan ga perlu ucapan sayang and just go it flow aja wwkwkwk.
Eh pas ulang tahun ketiga aku lupaaaaaaaaaaa setengah mampus dah
2hari sebelumnya inget pas harinya malah lupa untung buka fb kalau ga matilah aku, aku ucapinnya pas pagi.
Kemudian pas ulang tahunku yang ke 21 kemarin dia juga lupa atau pura-pura lupa dah buat balas dendam -______________- pokoknya dia itu ga da ampunny sama aku. Aku kasih apa ya dia pasti kasih yang setimpal kayak yang aku kasih -_____-
Dan puncaknya dari curhatan saya adalah I FEEL LOSS HIM Latey
Mungkin karena dia sibuk
Mungkin karena paketannya yang soak atau kemungkinan kemungkinan yang lain dah -__-
Entah perasaanku aja atau gimana yang jelas kita mulai jarang berkomunikasi lagi, jarang telponan jarang sms-an dan jarang Line-an.
Mungkin karena udah terbiasa sama dia jadi yaaaa “kemana sih dia, kok ga ada kabar”
Tau kan kalau udah kebiasaan susah hilanginnya hahha
Setelah aku bilang kalau aku suka sama dia sejak saat itu dia aku ga pernah buat awali chatingna atau sms-an hahhah
Trus kemarin waktu dia ga da kabar aku Line dia bialng “aku nunggu kamu awali duluan masak aku melulu” wkwkwkkw
I don’t know what I do with him, we are just friend or something but im enjoy and comfort with him. Semoga kami berjodoh saja aammiiin :v


No comments:

Post a Comment